Comscore Tracker

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!

Perhatian banget, nih #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Seungyoon WINNER kerap menunjukkan perhatian yang berarti untuk penggemar. Ini karena ia selalu merasa bersyukur akan dukungan para penggemarnya. Kepedulian Seungyoon bahkan membuat penggemar terbawa perasaan. Mereka bahkan menyadari betapa tulusnya perhatian dari sang idola.

Untuk lebih memahami detailnya, berikut 6 bentuk kepedulian Seungyoon WINNER terhadap penggemar. Bikin baper!

1. Membuat lagu khusus untuk penggemar 

https://www.youtube.com/embed/KjNTh94B5Rc

Seungyoon merupakan penulis lirik serta komposer untuk lagu-lagu WINNER. la dapat merangkai kata dengan baik, sehingga tak sulit baginya menciptakan lagu khusus untuk Inner Circle (fandom WINNER). Seungyoon sempat mengakui bahwa lagu "Millions" terinspirasi dari penggemarnya.

la menyadari betapa penggemar amat menyukai setiap detail kecil yang ada padanya, sehingga ada banyak sekali alasan bagi penggemar mengaguminya. Maka, terciptalah lagu berjudul "Millions" untuk membalas kekaguman semacam itu.

Selain itu, Seungyoon pernah menciptakan lagu "That Song" untuk para Inner Circle. la menyanyikannya bersama penggemar pada sebuah event bertajuk WWIC 2019, lho.

2. Mengingatkan banyak hal positif pada penggemar 

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!instagram.com/w_n_r00

Seungyoon suka mengingatkan penggemar akan berbagai hal. Seperti pada tanggal 14 Juli 2019 lalu, Seungyoon mengungkapkan di Twitter pribadinya, bahwa ia ingin penggemarnya berhati-hati di bandara agar pengunjung lain juga tetap merasa nyaman.

Selain itu, pada siaran VLive, Seungyoon pernah menyatakan agar fans tak asal memberikan komentar buruk untuk orang lain. Sebagai gantinya, menurutnya, akan lebih baik jika fans berkomentar dengan konyol dan menghibur. 

3. Mengapresiasi penggemar di berbagai situasi 

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!instagram.com/w_n_r00

Seungyoon selalu dipenuhi rasa syukur. la kerap mengungkap rasa syukurnya terhadap penggemar di berbagai kesempatan. Maka dari itu, ia bisa tampak amat terharu akan surat-surat dari penggemar pada program We KPop. Selain itu, Seungyoon selalu mengapresiasi tindakan positif penggemarnya, lho.

Baca Juga: 10 Bentuk Perhatian Seunghoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!

4. Menepati janji 

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!soompi.com

Seungyoon sempat mengungkap keinginan comeback bagi WINNER sebanyak dua kali pada tahun 2018. Rupanya hal tersebut pun benar-benar ia realisasikan.

Hal yang sama terjadi lagi di tahun 2019, di mana WINNER benar-benar merilis dua album, yakni We dan mini album bertajuk Cross.

5. Menunjukkan kegiatannya lewat berbagai unggahan  

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!instagram.com/w_n_r00

Dari kegiatan akting hingga sebagai penyanyi, Seungyoon kerap mengunggahnya di media sosial. Hal ini membuat penggemar merasa lebih dipedulikan, terlebih lagi Seungyoon juga suka membagikan hasil jepretannya yang memukau pada akun media sosial khusus fotografi miliknya.

6. Sering memberikan spoiler pada penggemar 

6 Bentuk Perhatian Seungyoon WINNER untuk Penggemar, Bikin Baper!instagram.com/w_n_r00

Seungyoon memang dikenal sering mengungkapkan pemikirannya dengan baik, bahkan berbagai rencana di masa mendatang soal rekan grup dan kegiatannya. Ia bahkan pernah memberikan spoiler tentang rencana debut solo semua member WINNER, lho!

Seungyoon sempat membahasnya pada program Idol Room. Hal tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Salah satunya adalah Jinwoo yang benar-benar melangsungkan debut solonya dengan single berjudul "Call Anytime".

Berbagai bentuk perhatian Seungyoon di atas menjadi alasan mengapa ia mendapatkan banyak dukungan hingga saat ini. Seungyoon memang sosok yang perhatian dengan para penggemaranya. Kalau sudah begini, jadi makin sayang dengan Seungyoon, kan?

Baca Juga: 6 Bentuk Perhatian Young K DAY6 untuk Para Penggemarnya, Bikin Baper!

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya