Comscore Tracker

Siap Comeback, Ini 10 Side Track Ciptaan Woozi SEVENTEEN

Sang vokalis adalah produser andalan grupnya

SEVENTEEN comeback dengan album bertajuk Attacca yang dirilis pada hari ini, Jumat (22/10/2021). Seperti karya sebelumnya, penggemar juga tak sabar menantikan album baru yang dianggap bakal sesuai ekspektasi dari berbagai teaser yang beredar. 

Bukan tanpa alasan, sebab SEVENTEEN selalu merilis lagu yang berkesan. Hal ini tak terlepas dari peran Woozi yang berbakat sebagai produser, baik dalam menciptakan side track maupun title track. Selagi menantikannya, yuk, simak side track ciptaan sang vokalis berikut ini.

1. Berada dalam album Your Choice, "Anyone" membahas tentang pasangan yang saling mencintai dan melengkapi. Bikin baper!

https://www.youtube.com/embed/jjCBYlzwaY8

2. Seperti judulnya, "Fearless" membahas tentang seseorang yang tak memiliki rasa takut dan siap menghadapi apa pun. Melodinya yang catchy bikin semangat!

https://www.youtube.com/embed/kpewpapC9r8

3. Woozi jadi komposer "Hey Buddy" walau tak ikut membawakannya. Lirik lagu ini membahas tentang friendzone, lho

https://www.youtube.com/embed/fgBBIpG3ri4

4. SEVENTEEN seolah siap untuk menemanimu bersenang-senang dan liburan melalui lirik lagu "Holiday" yang easy listening ini

https://www.youtube.com/embed/rJn8WCCkFqU

5. Dibawakan unit Performance Team, "Moonwalker" dapat membuat suasana hatimu membaik. Liriknya bikin kamu membayangkan momen indah

https://www.youtube.com/embed/QJK6QixTu64

Baca Juga: 13 Emoji yang Mewakili Member SEVENTEEN, Ada Nasi hingga Puppy

6. "Getting Closer" mengungkap rasa cinta yang terus mengusik dan tak dapat dicegah kehadirannya. Cocok didengar saat sedang jatuh hati, nih

https://www.youtube.com/embed/eTuR-e6aLRo

7. Lirik lagu "No F.U.N" mengungkap rasa muak pada seseorang yang hanya bermain-main dalam menjalin hubungan

https://www.youtube.com/embed/TPO0WgPzSlk

8. Jadi lagu solo Woozi, "Simple" memiliki makna yang dalam tentang keinginan hidup dengan cara sederhana. Maknanya relatable banget!

https://www.youtube.com/embed/mS-_ZVQ_XW0

9. Bernuansa positif, "Love Letter" bercerita tentang ketulusan dalam menuliskan momen kebersamaan berharga dengan orang yang disayangi dalam surat

https://www.youtube.com/embed/YYIxtxSRt3I

10. "Smile Flower" mengungkap beragam kenangan yang dilalui bersama dan rasa takut kehilangan melalui liriknya. Bikin ambyar! 

https://www.youtube.com/embed/xe4DkhDuie8

Terbukti, Woozi juga dapat menciptakan side track album yang tak kalah berkesan dan penuh makna dari title track. Tak heran, jika penggemar maupun member SEVENTEEN selalu mengapresiasi bakatnya tersebut.

Baca Juga: Rilis Concept Trailer, 9 Fakta Comeback SEVENTEEN Bertajuk Attacca

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya