Comscore Tracker

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja Keras

Akan segera membintangi dua drama sekaligus

Song Hye Kyo merupakan aktris yang kembali fokus untuk berakting tahun ini. Ia bakal membintangi dua drama baru sekaligus, yakni Now, We Are Breaking Up dan The Glory. 

Kesibukan Song Hye Kyo tak pernah gagal mencuri perhatian penggemar. Ia juga bekerja keras sebagai seorang artis, hingga memiliki berbagai sumber penghasilan yang mengagumkan. Yuk, simak selagi menantikan drama terbarunya!

1. Membintangi drama dan film 

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja KerasSong Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Song Hye Kyo telah membintangi beragam film dan drama selama bertahun-tahun kariernya. Ia mulai mencuri perhatian dari tahun 2000, saat membintangi Autumn Tale. Popularitasnya melejit seiring berjalannya waktu berkat beragam perannya yang dianggap ikonik dan tak terlupakan. 

Tahun ini, Song Hye Kyo kembali aktif akting dengan membintangi drama Now, We Are Breaking Up dan The Glory. Dalam wawancara dengan Elle Singapore, ia mengaku merasa bersyukur dan beruntung akan kesuksesan sekaligus dukungan dari banyak orang hingga saat ini.

2. Model untuk berbagai brand ternama 

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja KerasSong Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Berbagai brand ternama telah menjadikan Song Hye Kyo sebagai model. Tak hanya karena popularitasnya, sebab ia pun dinilai memiliki kepribadian positif, percaya diri, serta penuh pesona. Image tersebut dianggap cocok untuk berbagai brand yang menjadikan Song Hye Kyo sebagai model. 

Berbagai merek ternama yang pernah menggaet Song Hye Kyo sebagai model iklan, yakni Dyson, Amore Pacific, Vedi Vero, Sulwhasoo, hingga ICIS. Hal ini juga membuat penggemar makin kagum pada Song Hye Kyo.

Baca Juga: Song Hye Kyo Awet Muda, Usia 10 Pemain Drama Now, We Are Breaking Up

3. Media sosial 

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja KerasSong Hye Kyo (instagram.com/kyo1122)

Hanya dengan mengunggah satu postingan berupa iklan untuk sebuah produk, Song Hye Kyo bisa meraup 500 juta won atau sekitar Rp6 miliar. Bayaran tersebut setimpal dengan hasilnya, karena penjualan berbagai brand bisa meningkat pesat berkat popularitas sang aktris.

4. Buku 

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja KerasSong Hye Kyo (english.chosun.com)

Song Hye Kyo telah merilis buku berjudul It's Time for Hye Kyo pada tahun 2012 lalu. Dalam buku tersebut, ia membahas kehidupan sekaligus pemikirannya yang dapat membuat penggemar lebih mengenalinya. 

Buku tersebut fokus menunjukkan Song Hye Kyo yang sebenarnya di balik persona sebagai seorang publik figur. Ada pula pembahasan mengenai konflik yang ia hadapi dalam pekerjaan dan kehidupannya, hingga menjadikan buku ini menarik perhatian penggemar.

5. Investasi properti 

Bakal Comeback, 5 Sumber Kekayaan Song Hye Kyo yang Pekerja KerasSong Hye Kyo (koreaboo.com)

Song Hye Kyo tertarik membeli berbagai properti, karena keinginannya membantu persiapan masa pensiun ibunya. Beberapa properti miliknya telah dijual, seperti salah satu apartemen mewah di New York, Amerika Serikat yang telah ia miliki dari tahun 2008. 

Ada pula properti di daerah Samseong-dong yang telah terjual pada April lalu. Untuk tahun ini, Song Hye Kyo kembali membeli properti di Hannamdong, Seoul yang memiliki nilai investasi tinggi di masa depan berkat desain interior dan eksterior yang dinilai indah.

Punya banyak sumber penghasilan, tak heran jika Song Hye Kyo membuat publik terkesan akan kerja keras dan totalitasnya bekerja selama bertahun-tahun. Bahkan, ia kembali disibukkan dengan drama baru yang bakal tayang tahun ini.

Baca Juga: Ada Song Hye Kyo, 6 Aktris Korea yang Segera Comeback Drama 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya