Comscore Tracker

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!

Siapa saja ya pernah memenangkan hati Jennifer Lawrence?

Tanggal 13 Mei 2019 menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Pasalnya mereka telah melangsungkan pesta pertunangan bersama teman dan keluarga terdekat di sebuah gedung apartemen. Dengan balutan gaun warna peach sedangkan tunangannya memakai jas biru dongker, mereka berbahagia semakin dekat dengan pernikahannya.

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!etonline.com

Namun sebelum cinta J-Law sapaan Jennifer Lawrence berlabuh dengan Direktur Galeri Seni, Cooke Maroney, J-Law sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Siapa saja ya pria tersebut? 

1. Nicholas Hoult

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!upi.com

Nicholas Hoult adalah aktor yang pertama kali dikenal lewat film About a Boy. Pertama kali bertemu Jennifer Lawrence pada tahun 2010 pada saat screen tes X-Men First Class. Umur mereka berdekatan jadi tidak susah untuk mereka beradaptasi satu dengan yang lain. Merekapun akhirnya menjalin hubungan yang cukup panjang, sekitar 4 hingga 5 tahun.

Namun, hubungan tersebut kandas pada tahun 2014 bersamaan dengan film X-Men: Days of Future Past. Kini Nicholas Hoult telah memiliki seorang anak dengan kekasihnya Bryana Holly, seorang model.

2. Chris Martin

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!rollingstone.com

Chris Martin adalah penyanyi Coldplay yang mulai memiliki hubungan khusus dengan Jennifer Lawrence tidak lama setelah digugat cerai. Gwyneth Paltrow, istri Chris Martin menggugat cerai pada bulan Maret 2014. Dan 5 bulan setelahnya, Jennifer Lawrence dan Chris Martin terlihat bersama. Tak lama setelah itu, Agustus 2015 dikabarkan mereka benar-benar putus dan tidak berhubungan kembali. 

3. Darren Aronofsky

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!indiewire.com

Perbedaan usia 22 tahun ternyata tidak menyurutkan hubungan spesial antara Darren Aronofsky dengan Jennifer Lawrence. Mereka dekat dan mulai berhubungan ketika bekerjasama dalam proyek film Mother!

Darren Aronofsky adalah sutradara dari film tersebut. Selain sutradara, Darren Aronofsky merupakan penulis naskah dan produser. Hubungannya dengan Jennifer Lawrence tidak berlangsung lama, September 2016 hingga November 2017.

Baca Juga: 7 Potret yang Buktikan Nadine Candrawinata Kembaran Jennifer Lawrence

4. Cooke Maroney

Perjalanan Cinta Jennifer Lawrence sebelum Jatuh ke Cooke Maroney!popcrush.com

Tidak butuh waktu lama bagi Jennifer Lawrence untuk menemukan tambatan hatinya lagi. Tepat pada bulan Juni 2018, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi berhubungan.

Cooke Maroney adalah direktur galeri seni Gladstone yang mewakili klien atau artis besar. Namanya dalam dunia seni sudah tidak asing lagi dan kini Cooke Maroney tidak hanya dikenal sebagai direktur galeri seni tapi juga tunangan Jennifer Lawrence. Cooke Maroney meminang Jennifer Lawrence pada bulan Februari 2019.

Perjalanan cinta Jennifer Lawrence cukup panjang hingga menemukan orang yang tepat. Namun, kini hanya dalam hitungan bulan sudah cukup bagi Cooke Maroney untuk yakin dan memutuskan bertunangan dengan Jennifer Lawrence. Selamat untuk J-Law dan Cooke Maroney.

Baca Juga: 7 Potret Jennifer Lawrence, Si Cantik Pemeran Utama 'The Hunger Games'

miraliy Photo Verified Writer miraliy

twitter @miraliyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You