Comscore Tracker

Tema Makeup, 5 Alasan KDrama Touch Cocok Jadi Tontonan Awal Tahun!

Cerita unik tentang penata rias nih!

Ramainya tahun baru tak hanya dirasakan secara langsung berupa kembang api dan pesta barbekyu. Kemeriahan tahun baru juga ikut dirayakan oleh stasiun televisi Korea Selatan dengan adanya KDrama baru yang memiliki bermacam cerita. Salah satunya Touch, sebuah drama dengan genre romantis dan komedi siap menghibur penonton.

Syuting sudah rampung, poster sudah dirilis bahkan trailer sudah menghiasi kolom berita. Seakan siap ditonton berikut adalah alasan mengapa KDrama ini harus ditunggu perilisannya.

1. Bercerita tentang penata rias

Tema Makeup, 5 Alasan KDrama Touch Cocok Jadi Tontonan Awal Tahun!instagram.com/asianwiki1

Touch adalah drama awal tahun yang cocok untuk tontonan keluarga dengan umur 15 tahun ke atas. KDrama ini bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki yang sama-sama bernasib malang. Namun mereka bertemu untuk mengubah kemalangan tersebut menjadi keberuntungan.

Si pria adalah penata rias ternama yang sudah bangkrut, berhutang dan kini menjadi pengangguran. Si perempuan adalah trainee 10 tahun yang gagal debut namun akhirnya menemukan pekerjaan baru yaitu penata rias. Mereka terus bertemu, membangun chemistry dan jatuh cinta.

2. Diperankan pemeran utama yang berpengalaman

Tema Makeup, 5 Alasan KDrama Touch Cocok Jadi Tontonan Awal Tahun!instagram.com/hongnanie

Penata rias pria terkenal dalam drama ini bernama Cha Jung-Hyeok yang diperankan oleh Joo Sang-Wook. Aktor satu ini sudah malang melintang di dunia drama Korea Selatan. Bahkan menerima penghargaan Excellent Actor pada drama 'Good Doctor'. Untuk genre romantis komedi, Joo Sang-Wook juga pernah mendapat penghargaan Best Couple Award untuk drama 'Birth of a Beauty'.

Sedangkan si idol wanita bernama Han Soo-Yeon yang diperankan oleh Kim Bo-Ra. Artis cilik yang sudah bermain drama mulai umur 10 tahun hingga kini. Paling tidak ada 18 KDrama yang sudah dia perankan. Selain itu ada Han Da-Gam yang berperan sebagai Baek Ji-Yoon dan Lee Tae-Hwan berperan sebagai Kang Do-Jin. Keduanya adalah artis yang sedang naik daun yang barang tentu akan berhubungan dengan penata rias utama.

3. Serba pertama

Tema Makeup, 5 Alasan KDrama Touch Cocok Jadi Tontonan Awal Tahun!instagram.com/lolololikeyou

Pada KDrama ini, Touch disutradarai oleh Min Yeon-Hong yang sudah menggarap KDrama berjudul Ugly Alert, My First Love dan Ms. Ma, Nemesis. Diantara drama tersebut, genre yang digarap Min Yeon-Hong adalah genre romantis dan thriller. Untuk KDrama kali ini dengan genre romantis komedi akan menjadi genre yang pertama kali dikerjakannya.

Tak hanya itu, KDrama in juga merupakan drama pertama Joo Sang-Wook dan Kim Bo-Ra menjadi sepasang kekasih padahal umur mereka terpaut cukup jauh. Joo Sang-Wook berumur 41 tahun sedangkan Han Soo-Yeon berumur 24 tahun. Touch akan menjadi debut drama yang akan dilakoni kedua artis secara berpasangan.

Baca Juga: Perankan Idol Gagal Debut, Ini 8 Fakta Drama Terbaru Kim Bora 'Touch'

4. Pesan yang terkandung

Tema Makeup, 5 Alasan KDrama Touch Cocok Jadi Tontonan Awal Tahun!instagram.com/taehwan__s

Dari sinopsis saja bisa diketahui pesan yang akan diberikan pada KDrama satu ini. Salah satunya adalah dunia yang berputar, kesuksesan tidak abadi. Seseorang suatu saat bisa di atas namun bisa juga di bawah, seperti penata rias Cha Jung-Hyeok.

Untuk pesan kegigihan dan pantang menyerah ditunjukkan oleh Han Soo-Yeon yang tak menyerah menjadi trainee selama 10 tahun. Walaupun pada akhirnya tak menjadi idol, penata rias adalah buah dari kerja kerasnya berada di lingkungan panggung hiburan.

5. Cocok sebagai tontonan awal tahun

https://www.youtube.com/embed/TygGMpRN8VU

Awal tahun tentu penuh dengan suka dan cita, yang barang tentu ingin melihat tontonan yang seru dan tak memberatkan. Dengan genre komedi romantis, KDrama ini cocok untuk kamu yang ingin tontonan ringan awal tahun. KDrama yang bisa ditonton bersama teman dan keluarga. Selain itu pesan yang terkandung dalam cerita bisa saja membuatmu semangat untuk memulai tahun yang baru.

KDrama Touch akan hadir menemani penonton pada awal Januari tepatnya tanggal 3 Januari tahun 2020. Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Channel A menggantikan tayangan KDrama Love Affairs in the Afternoon. Jadi ingin segera nonton bukan?

Baca Juga: 7 Lokasi Syuting KDrama Touch Your Heart Ini Memorable Banget!

mirqotul aliyah Photo Verified Writer mirqotul aliyah

twitter @miraliyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya