Comscore Tracker

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan 

Sayang sekali mereka tidak muncul sampai akhir episode

Cerita sedih dan memilukan banyak terjadi dalam KDrama. Penderitaan yang tak kunjung berakhir biasanya dialami oleh para pemeran utama.

Namun tak hanya kisah mereka yang mengundang kesedihan. Kepergian karakter pendukung juga mampu memicu kesedihan bagi para penonton serial KDrama. Apalagi jika karakter tersebut masuk dalam jajaran karakter yang dicintai para penonton. Berikut 6 pemeran pendukung KDrama yang tewas di tengah episode. Simak, yuk.

1. Han Sung - Hwarang : The Poet Warrior Youth

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan dramabeans.com

Penggemar Kim Taehyung tentu tidak melewatkan drama satu ini. Salah satu anggota BTS tersebut memerankan karakter Han Sung. Pada episode 18, kakak Han Sung hendak membunuh Sun Woo dengan pedang yang sudah dilumuri racun. Han Sung berusaha menghentikan apa yang akan dilakukan kakaknya dan dia memegang badan pedang tersebut.

Han Sung yang sekarat dibopong oleh Sun Woo. Dia yang merasa hidupnya sudah tidak mungkin selamat meminta kepada Sun Woo agar memaafkan perbuatan kakaknya. Disitulah karakter Han Sung berakhir dengan kematiannya. Tak ada lagi sosok Han Sung hingga dua episode terakhir.

2. Wang Eun - Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan dramabeans.com

Pangeran Wang Eun dipanah oleh saudaranya sendiri. Karena istrinya sudah meninggal terlebih dahulu, dia meminta kepada Pangeran Wang So agar menghunuskan pedangnya ke tubuhnya. Wang Eun ingin menyusul sang istri yang baru saja mulai dicintainya.

Dengan berat hati, Wang So menuruti permintaan terakhir saudaranya itu. Karakter Wang Eun akhirnya mati di episode 16. Dia mati dengan berada di samping jasad istrinya.

Baca Juga: 8 Aktor Korea yang Sukses Jadi Pemeran Pendukung dalam KDrama 2020

3. Kim Hwa Gun - Ruler : Master of The Mask

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan dramabeans.com

Dalam drama ini, Kim Hwa Gun merupakan karakter pendukung. Namun dia memiliki karakter yang cukup kuat dan mendominasi. Sejak awal episode, dia diceritakan sebagai perempuan yang jatuh cinta dengan Lee Sun sang putra mahkota sejak pertemuan pertama mereka.

Cintanya merupakan cinta sepihak. Lee Sun justru mencintai perempuan lain. Namun Hwa Gun tetap tulus mencintai putra mahkota. Sepanjang jalan cerita, dia telah mengorbankan banyak hal untuk Lee Sun. Hingga demi menolong Lee Sun melarikan diri, Hwa Gun rela menukar itu dengan nyawanya sendiri. Dia mati di tangan kakeknya yang merupakan musuh besar putra mahkota Lee Sun.

4. Eun Ji Soo - He Is Psychometric

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan hancinema.net

Drama berjumlah 16 episode ini menceritakan pencarian pelaku pembakaran sebuah apartemen. Pada episode 13, salah satu detektif bernama Eun Ji Soo berusaha menangkap pelakunya. Disana dia juga bertemu dengan Kang Seong Mo, jaksa yang juga menyelidiki kasus tersebut.

Seong Mo terlibat perkelahian dengan sang pelaku dan detektif Eun Ji Soo berusaha menghentikan mereka. Ketika Seong Mo lengah, sang pelaku menghindar dan menyerang Ji Soo. Nyawa Ji Soo tak tertolong dan dia meninggal.

5. Chun Woo Bin - The Last Empress

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan dramabeans.com

Chun Woo Bin yang sebenarnya memiliki nama Na Wang Shik berjuang keras agar bisa menjadi pengawal Lee Hyuk untuk melancarkan balas dendamnya atas kematian sang ibu. Sebelum dia benar-benar berhasil membalaskan dendamnya yakni keinginannya untuk membunuh Lee Hyuk, Woo Bin mengorbankan nyawanya dengan memeluk sebuah bom yang sengaja diledakkan dalam konferensi pers yang diadakan oleh keluarga kekaisaran.

Adegan ini sangat mengecewakan penonton karena karakter Woo Bin merupakan karakter pendukung yang kuat dan sangat berpengaruh terhadap jalannya cerita. Selain itu, kematiannya juga tidak diperjelas.

6. Lee Jae Hoon - Woman of 9.9 Billion

6 Pemeran Pendukung KDrama yang Tewas di Tengah Episode, Menyedihkan hancinema.net

Karakter Lee Jae Hoon digambarkan sebagai karakter yang tidak menyenangkan di awal episode. Dia berselingkuh dengan rekan dari istrinya sendiri, Jung Seo Yeon. Dia juga serakah karena ingin mengambil semua uang yang dia temukan bersama Seo Yeon.

Ketika mengetahui bahwa identitas asli Daniel Kim adalah Leon, Jae Hoon sudah merasa tidak nyaman. Namun dia akhirnya tewas di tangan anak buah Leon. Pada detik-detik terakhirnya, Seo Yeon menemukannya dan meminta dia menghubungi Hee Ju, istrinya. Melalui panggilan telepon itu, Jae Hoon mengucapkan salam perpisahan.

Kepergian enam karakter tersebut meninggalkan kesedihan tak hanya bagi karakter lain namun juga para penontonnya. Sangat disayangkan sekali karena penonton tidak bisa bertemu para karakter pendukung ini hingga episode terakhir berlangsung. Karakter siapa yang paling membuatmu sedih karena tewas di tengah-tengah episode?

Baca Juga: 6 Second Couple KDrama Paling Uwu di Awal 2020

Mufida Hana Photo Verified Writer Mufida Hana

Instagram/Twitter : @mufidafm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya