Comscore Tracker

Akan Tayang di Disney+, 5 Fakta Soal The Falcon and The Winter Soldier

Bucky dan Sam akan kembali meramaikan jagad Marvel

The Falcon and The Winter Soldier adalah yang pertama dari lima acara Marvel TV yang akan tayang untuk Disney+ nanti. Tentunya juga, serial ini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe untuk melanjutkan ke phase 4, yang akan berlangsung hingga 2021 tahun depan.

Hanya berfokus kepada teman dan sahabat terdekat Steve Rogers, Falcon dan Bucky Barners. Mengambil cerita setelah peristiwa Avengers: Endgame, yang mana keduanya telah dihidupkan kembali oleh para Avengers untuk membantu mengalahkan Thanos dan pasukannya dalam perang besar tersebut. Nah, untuk kamu para fans Marvel yang telah mengikuti ceritanya dari awal. Berikut ada 5 hal yang mesti kamu tahu sebelum nonton seri ini.

1. Sam Wilson dan Bucky akan kerja sama menghadapi masalah baru

Akan Tayang di Disney+, 5 Fakta Soal The Falcon and The Winter Soldiercheatsheet.com

Anthony Mackie dan Sebastian Stan masing-masing akan memerankan peran mereka sebagai Falcon dan Winter Soldier. Keterlibatan mereka telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari Avengers, baik dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Kedua karakter ini nantinya akan melangkah melanjutkan kisah perjalanan superhero untuk menghadapi misi baru di phase 4 mendatang.

2. Baron Zemo jadi musuh utama mereka

Akan Tayang di Disney+, 5 Fakta Soal The Falcon and The Winter Soldiermopays.com

Zemo adalah anak dari seorang ilmuan Nazi. Dirinya menjadi seorang penjahat ketika seluruh keluarganya terbunuh dalam pertempuran Sokovia di film Avengers: Age of Ultron 2015 lalu. Pasca kejadian tersebut, ia berencana untuk membalaskan dendamnya terhadap para anggota Avengers dengan cara mengadu domba antara sesama pemimpin tim, yaitu, Steve Rogers dan Tony Stark dalam filmnya di Captain America: The Winter Soldier.

Rencana Zemo akhirnya berhasil mengubah Iron Man dan Captain America untuk saling bermusuhan. Namun, tidak 100 persen rencananya berjalan mulus. Ia akhirnya harus dikurung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap pecahnya anggota Avengers.

3. Alur cerita yang dibuat untuk Falcon dan Winter Soldier

Akan Tayang di Disney+, 5 Fakta Soal The Falcon and The Winter Soldierid.bookmyshow.com

Cerita untuk  Falcon dan Winter Soldier pastinya hanya berfokus pada Sam dan Bucky untuk menghadapi Baron Zemo yang baru saja kembali. Seperti yang sudah ditetapkan, seri ini akan melanjutkan kisah peristiwa setelah  Avengers: Endgame, yang mana sebelumnya mereka terjebak dari efek finger snapnya Thanos di Infinity War.

Sam harus menanggung beban baru ketika sang Kapten Amerika menyerahkan perisai untuknya. Selain itu, Chris Evans juga telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan menjadi cameo sebagai Steve Rogers di seri The Falcon and the Winter Soldier itu sendiri.

Baca Juga: Film Marvel Cinematic Universe yang akan Tayang Setelah Captain Marvel

4. Digarap oleh produser terkenal

Akan Tayang di Disney+, 5 Fakta Soal The Falcon and The Winter Soldierzimbio.com

Seri ini akan dipimpin oleh showrunner Malcolm Spellman. Ia akan berperan sebagai pelopor sekaligus penulis untuk semua episode yang berdurasi enam jam tersebut. Meskipun ia tidak memiliki ikatan dengan MCU, namun dirinya telah membuktikan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk mengambil kedua peran dalam seri Marvel TV ini. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai produser dan penulis di seri Fox  Empire, dia juga pernah menulis seri komedi pada tahun 2010, yang dibintangi oleh America Ferrera dan Forest Whitaker. Jadi, sudah tidak diragukan lagi jika seri ini nantinya akan menjadi sukses untuk ke depannya.

5. Trailer resmi Falcon dan The Winter Soldier

https://www.youtube.com/embed/62EB4JniuTc

Nah, itulah 5 hal tentang Falcon dan Winter Soldier yang akan segera tayang di Disney+ nanti. Menurut kamu bagaimana? Bikin penasaran bukan? Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini. Jangan lupa, keep watching ya!

Baca Juga: Wajib Tahu, Urutan Nonton 6 Film Marvel Cinematics Universe di Phase 1

Def Photo Writer Def

“It's not about how much we lost. It's about how much we have left.” -Tony Stark

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya