Comscore Tracker

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bond

No Time to Die: Film terakhir Daniel Craig di James Bond

Aktor James Bond, Daniel Craig, mengatakan bahwa kondisi tubuhnya belakangan ini menurun pasca cedera yang ia alami saat syuting untuk film “No Time to Die” yang nanti akan tayang pada 8 April 2020 mendatang.

Sejak penciptaannya oleh Ian Fleming pada 1950-an, James Bond telah menjadi salah satu karakter ikonik yang paling banyak ditemukan di semua film dan sastra. Ada banyak penggambaran definitif karakter, mulai dari Sean Connery, Pierce Brosnan dan yang terakhir adalah Daniel Craig sendiri. Tetapi Pria 51 tahun tersebut sepertinya tak rela jika pada kenyataannya harus meninggalkan peran sebagai James Bond yang akan datang. Alih – alih, film No Time to Die menjadi film kelima dan terakhir untuk dirinya sebagai agen 007.

Secara resmi belum ada informasi terkait mengenai penerus Daniel Craig untuk film James Bond. Namun, berikut ini ada beberapa pengenalan karakter yang cocok yang mungkin saja bisa dipertimbangkan untuk kedepannya. Untuk itu, berikut 5 aktor yang pas untuk penerus James Bond.

1. Idris Elba

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bondwww.screenrant.com

James Bond memang diidentikan memiliki ciri khas kulit putih. Namun tak terkecuali untuk Idris Elba yang memiliki kulit gelap, sifatnya yang tenang, tegas, berbahaya, badas, dan menawan. Nah, tak disangka bahwa sang sutradara James Bond telah mengonfirmasi aktor berkulit hitam tersebut masuk kedalam daftar sebagai pemeran agen 007, untuk kedepannya. Menurut kamu cocok gak sih?

2. Chris Hemsworth

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bondscreenrant.com

Masuk di daftar urutan kedua sebagai pemeran James Bond. Pria asal kelahiran Australia tersebut memang memiliki nama dan karir yang cemerlang sebagai Thor di dunia Marvel Cinematic Universe.

Dia telah mengatakan, jika ia terpilih dirinyaa akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak gagal dalam memainkan perannya, tentunya juga dia akan melatih tubuh kekarnya untuk terbiasa sebagai agen 007. Tinggi, putih, hidungnya mancung, badannya kekar, dan badas. Sudah pasti dia adalah orang yang tetap untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond untuk kedepannya.

Baca Juga: Selain James Bond, 6 Film Terseru Daniel Craig Ini Kudu Ditonton

3. Tom Hardy

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bondscreenrant.com

Di satu sisi mungkin sulit untuk melihat seseorang seperti Tom Hardy dalam peran James Bond setelah perannya sebagai Eddie Brock alias Venom dalam film sebelumnya. Namun, dirinya telak membuktikan kepada publik bahwa ia cukup berbakat untuk memainkan segala peran, termasuk peran James Bond untuk yang akan datang.

4. John Boyega

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bondscreenrant.com

John Boyega mungkin menjadi aktor termuda dalam daftar ini. Tapi, tidak sulit juga untuk membayangkan masa depan di mana Boyega memiliki seri James Bond-nya sendiri pada usia 27 tahun.

Boyega telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat akting yang luar biasa dalam film drama, komedi, dan aksi. Boyega sendiri mungkin terkenal dalam memainkan perannya sebagai Finn di trilogi sekuel Star Wars, Detroit, Pacific Rim: Uprising, dan Attack the Block.

Jadi jika dirinya terpilih sebagai James Bond yang akan datang, tentunya sudah tidak diragukan lagi untuk masalah aktinya.

5. Richard Madden

Daniel Craig Pensiun, Ini 5 Aktor yang Pas Jadi Penerus James Bondscreenrant.com

Siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini? Ya, dirinya menjadi terkenal karena perannya sebagai ‘Robb Stark’ di seri Game of Thrones. Dengan karakternya yang unik, menawan, romantis, ramah, dan tegas, tentunya ia masuk di daftar urutan kelima sebagai James Bond yang akan datang. Menurut kamu bagaimana?

Nah, itulah 5 aktor yang akan dipertimbangkan untuk menjadi peran James Bond yang akan datang. Memang sulit untuk membayangkan, bagaimana jadinya jika film James Bond buka lagi Daniel Craig. Mau tak mau kita semua harus bisa move on, bukan kah begitu? So, keep watching ya!

Baca Juga: Wajib Ditonton, 9 Film James Bond Terbaik dari Masa ke Masa

Def Photo Writer Def

“It's not about how much we lost. It's about how much we have left.” -Tony Stark

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya