Comscore Tracker

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free Guy

Terkesan bisa syuting bareng Ryan Reynolds dan Taika Waititi

Salah satu film fiksi komedi yang banyak ditunggu perilisannya, Free Guy, mulai tayang pada 13 Agustus di Amerika Serikat. Film yang dibintangi Joe Keery dan Jodie Comer ini sempat mengalami beberapa penundaan tayang karena pandemik COVID-19.

Free Guy menampilkan banyak bintang Hollywood terkenal. Selain Joe dan Jodie, pemeran utama di film ini juga dimainkan oleh Ryan Reynolds. Ada juga Taika Waititi yang tampil impresif dengan peran tokohnya yang cukup penting.

IDN Times berkesempatan bincang-bincang eksklusif bersama Joe Keery dan Jodie Comer beberapa waktu lalu. Mereka mengungkapkan momen paling menantang di film besutan sutradara Shawn Levy ini. Yuk, simak wawancaranya.

 

1. Hai Joe Keery dan Jodie Comer. Selamat atas perilisan film Free Guy. Bagaimana kalian bisa terlibat dalam proyek ini?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyJoe Keery sebagai Keys di Film Free Guys (dok.Walt Disney Studios)

Joe Keery:

Awalnya aku diaudisi. Aku dengar kabar itu dari tim. Di sana bertemu Sean yang juga bekerja untuk Stranger Things. Aku melakukan beberapa tahap standar audisi dan melalui prosesnya dengan baik.

2. Peran kamu sebagai Steve Harington di serial Stranger Things sangat populer. Gimana cara kamu keluar dari karakter Steve dan masuk ke dalam karakter baru di film ini?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyJoe Keery sebagai Keys di Film Free Guys (dok.Walt Disney Studios)

Joe Keery:

Aku sadar itu, itulah mengapa alasan aku menyukai peran ini karena Keys di awal film merasa kecewa dan putus asa.

Ini game yang dia kerjakan dengan penuh kerja keras selama hidupnya. Sekarang dia mengalami kebuntuan di pekerjaannya dan hubungannya dengan Millie tidak berjalan baik. Jadi dia tidak punya kepercayaan diri.

Aku senang banget memerankan Keys di film ini. Saya rasa Steve adalah seseorang yang sangat percaya diri, sementara karakter ini (Keys) seperti tidak memiliki kepercayaan diri sama sekali. Aku suka itu.

3. Kalau tantangan untuk seorang Jodie Comer yang memerankan dua karakter di film ini, Millie dan MolotovGirl, itu seperti apa?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyJodie Comer sebagai Molotov Girl di Film Free Guy (dok. Walt Disney Studios)

Jodie Comer:

Tantangan terbesar ku adalah ketika harus memastikan tetap ada esensi dari Millie ketika MolotovGirl tampil di layar, karena MolotovGirl adalah ciptaan Millie.

Tapi aku juga harus memastikan sisi lain kedua karakter ini sangat berbeda. Aspek terbesarnya adalah dengan mengeksplor fisikalitas MolotovGirl di dalam video game. Dua itu yang terberat.

Baca Juga: 9 Pesona Jodie Comer, Lawan Main Ryan Reynolds di Film 'Free Guy'

4. Momen apa yang kalian kenang selama proses syuting film Free Guy?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyJodie Comer sebagai Millie dan Joe Keery sebagai Keys di Film Free Guy (dok. Walt Disney Studios)

Jodie Comer:

Setiap hari rasanya menyenangkan. Aku punya kenangan ketika Ryan Reynolds dan aku syuting adegan makan es krim rasa permen karet.

Itu sebenarnya direkam jam 2 pagi. Jadi malam itu penuh dengan gula dan air mata karena kebanyakan tertawa melihat tingkah lucu Ryan.

Tapi semua pemain dan kru di lokasi syuting penuh energi dan setiap harinya menyenangkan. Syuting selama tiga bulan yang bisa melepaskan stres.

Joe Keery:

Bekerja sama dengan Taika Waititi sangat menyenangkan, dia rajanya improvisasi. Melihat apa yang dia lakukan saat bekerja sangat menakjubkan. Dia banyak bikin kita semua tertawa.

5. Bisa kamu jelaskan lebih detail tentang karakter Keys yang kamu mainkan, Joe?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyTaika Waititi, Utkarsh Ambudkar, dan Joe Keery di Film Free Guys (dok. Walt Disney Studios)

Joe Keery:

Dia bekerja di Soonami bareng Mauser. Aku rasa dia seorang teman yang sangat setia. Walaupun dengan Millie jarang saling bertemu atau ngobrol, tapi hubungan mereka dihidupkan kembali oleh sesuatu yang terjadi di dalam game dan plotnya berlanjut dari sana.

6. Gimana perasaannya bisa syuting bareng Ryan Reynolds?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyJodie Comer sebagai Molotov Girl dan Ryan Reynolds sebagai Guy di film Free Guy (dok. Walt Disney Studios)

Jodie Comer:

Aku senang banget! Aku sudah nonton Ryan berakting di saat masa remajaku. Rasanya seperti mimpi buat aku. Aku bakal nonton film ini dengan sahabat-sahabat pada pekan depan. Pasti bakal canggung tapi aku bangga.

7. Kasih alasan dong kenapa kita harus nonton Free Guy?

[EKSLUSIF] Tantangan Joe Keery dan Jodie Comer Jadi Bintang Free GuyCast Free Guy di Belakang Layar (dok. Walt Disney Studios)

Jodie Comer:

Film ini sangat menyenangkan buat aku. Apalagi ketika sedang ingin mencari hiburan yang menyenangkan, film ini menyuguhkan hiburan itu dan cocok ditonton semua kalangan.

Film ini bisa bikin kamu tertawa. Ketika aku pertama kali nonton, aku merasa jauh lebih ringan. Jadi film ini sangat layak dinikmati. Maka dari itu kamu harus menontonnya di bioskop.

Itu dia obrolan seru dengan Joe Keery dan Jodie Comer soal tantangan mereka jadi bintang film Free Guy. Gak sabar untuk menontonnya nanti saat tayang di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya, ya!

 

Baca Juga: 9 Fakta Jodie Comer, Teman Adu Akting Ryan Reynolds di Film "Free Guy"

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya