Comscore Tracker

Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Begini Cara Beli Tiketnya

Westlife akan konser di Bogor, Surabaya, dan Jogja

Grup vokal dengan penjualan album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, akan menggebrak panggung Indonesia pada 11 Februari 2023.

Oleh karena antusias penonton yang tinggi, tiket konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta itu ludes terjual dalam waktu singkat.

PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor memastikan bakal ada jadwal tambahan yang rencananya akan diselenggarakan di kota lain.

1. Memastikan akan ada show tambahan di luar Jakarta

Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Begini Cara Beli TiketnyaWestlife tambah jadwal konser di Indonesia (twitter.com/westlifemusic)

Tiket konser Westlife yang akan diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tahun depan sudah habis terjual. Dengan animo fans Westlife Indonesia yang begitu tinggi, manajemen Westlife memastikan bakal ada jadwal konser tambahan.

"Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife habis terjual dengan sangat cepat. Westlife mendengar permintaan para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia," menurut keterangan manajemen Westlife.

"Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta. Mendengar permintaan dari semua penggemar Westlife di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife," tambahnya.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Westlife 2023 di Jakarta dan Cara Membelinya

2. Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta akan jadi tujuan konser tambahan Westlife

Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Begini Cara Beli TiketnyaWestlife tambah jadwal konser di Indonesia (twitter.com/westlifemusic)

Westlife lewat media sosial resmi telah mengonfirmasi tiga konser tambahan itu akan diselenggarakan di Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

Jadwal konser tersebut dimulai lebih dulu daripada konser utama yang ada di Jakarta. Konser tambahan akan dimulai sejak 24 September 2022.

  • 24 September 2022 - Sentul International Convention Center
  • 25 September 2022 - Jatim International Expo, Surabaya
  • 2 Oktober 2022 - Candi Prambanan, Yogyakarta

3. Harga tiket dan cara membelinya

Westlife Tambah Jadwal Konser di Indonesia, Begini Cara Beli TiketnyaWestlife tambah jadwal konser di Indonesia (instagram.com/colorasialive)

Untuk tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Sentul, Bogor sudah mulai dijual pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11.59 WIB. Tiketnya dijual dan hanya bisa didapatkan secara eksklusif di tiket.com. Berikut ini kategori dan harga tiketnya.

  • Green (RV): Rp800.000
  • Bronze: Rp1.250.000
  • Silver: Rp1.500.000
  • Festival (Standing): Rp1.650.000
  • Gold VIP: Rp2.050.000
  • Diamond VVIP: Rp2.900.000

Baca Juga: Bakal Gelar Konser, 9 Lagu Ikonik Westlife, Masih Disukai Hingga Kini

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya