Kronologi Jaket Anak Nana Mirdad Dicuri di New Zealand, Puji Polisi

Nana Mirdad alami pengalaman gak enak saat di New Zealand

Liburan Nana Mirdad dan keluarga di New Zealand, harus diwarnai dengan pengalaman tak mengenakkan. Jaket kesayangan anaknya, Jason, dicuri orang di depan mata Nana Mirdad.

Harga jaket bermerek ternama itu sendiri bisa mencapai puluhan juta rupiah! Nana kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak polisi. Lalu bagaimana ending-nya, ya?

 

Baca Juga: 10 Potret Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad, Sibling Goals Pol!

1. Jaket anak Nana Mirdad hilang dicuri

Kronologi Jaket Anak Nana Mirdad Dicuri di New Zealand, Puji Polisikronologi jaket anak Nana Mirdad dicuri (instagram.com/nanamirdad_)

Nana Mirdad menceritakan kejadian ini lewat unggahan di Instagram. Menurutnya, jaket milik Jason itu hilang dicuri. Diduga jaket tersebut dibawa oleh sepasang kekasih, yang orangnya sebenarnya Nana lihat namun ia tak sadar.

"Pas aku keluar, duduk di kursi sambil kerja, ada sepasang cowok cewek keluar dari tempat shooting. Perempuannya pakai jaket 100 persen sama kaya punya Jason. Bahkan jaketnya kegedean di dia, terus dia sempat senyum ke aku," tulis Nana Mirdad.

2. Lapor ke polisi

Kronologi Jaket Anak Nana Mirdad Dicuri di New Zealand, Puji Polisikronologi jaket anak Nana Mirdad dicuri (instagram.com/nanamirdad_)

Awalnya Nana sempat galau, apakah melaporkan kejadian ini ke polisi atau tidak. Terlebih saat itu kejadiannya terjadi di luar negeri, dan sebenarnya tidak ingin menimbulkan keributan juga.

Setelah melalui banyak pertimbangan, aktris ini akhirnya memutuskan untuk membuat laporan ke polisi.

"Nyesek soalnya dibawa di depan mata. Lapor aja, di New Zealand kan bagus penangannya atau ya udah relakan saja. Kita sih lapor ke pihak polisi karena ini nyebelin banget. Moga-moga ketemu," ujarnya.

3. Jaket Jason ditemukan

Kronologi Jaket Anak Nana Mirdad Dicuri di New Zealand, Puji Polisikronologi jaket anak Nana Mirdad dicuri (instagram.com/nanamirdad_)

Setelah membuat laporan resmi, ternyata jaket anak Nana Mirdad berhasil ditemukan oleh petugas polisi setempat. Beruntung karena polisi menemukan jaket itu di bandara, saat pencurinya akan meninggalkan New Zealand.

Nana sangat memuji polisi New Zealand yang sat set dan gak anggap remeh. Menurutnya juga, mereka yang sebagai turis juga gak dibuat ribet sama sekali saat membuat laporan.

"Kejadian gini aja gak dianggap remeh sama mereka dan hari ini, langsung info Andrew kalau jaketnya Jason sudah berhasil diamankan, di Queenstown Airport di saat pencurinya lagi mau pergi ninggalin New Zealand!!!"

Setelah mendapatkan informasi itu, Nana Mirdad dan Andrew White langsung menuju ke pos polisi, untuk mengambil jaket Jason yang hilang dicuri.

Baca Juga: 7 Potret Liburan Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad di New Zealand

Topik:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya