Comscore Tracker

Dua Lagu Justin Bieber Duduki Posisi Teratas Tangga Lagu Dunia

Bisa dijadikan referensi music untuk didengar.......

Pencapaian yang bagus dalam bermusik kembali ditorehkan oleh penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber (23). Setelah tiga lagunya dalam album Purpose yaitu Love Yourself, What Do You Mean dan Sorry menjadi lagu paling populer sepanjang tahun 2016. Baru-baru ini, dua lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi terkenal kembali berhasil menempati urutan teratas tangga lagu dunia. Di lihat dari situs music ternama dunia yaitu Billboard, berikut ini adalah posisi dua lagu Justin Bieber:

 

1. Despacito

Dua Lagu Justin Bieber Duduki Posisi Teratas Tangga Lagu DuniaYouTube

lagu ini merupakan hasil kolaborasi Justin Bieber bersama dua penyanyi terkenal asal Poerto Rico yaitu Luis Fonsi dan Daddy Yanke. Lagu Despacito sendiri dinyanyikan dalam dua bahasa yakni Inggris dan Spanyol. Pada minggu ketiga ditangga music Billboard, Lagu Despacito berhasil merangkak naik dari posisi ketiga ke posisi pertama.

2. I'm The One

Dua Lagu Justin Bieber Duduki Posisi Teratas Tangga Lagu DuniaMuch.com

Tidak hanya sukses ditangga lagu music Billboard. Di YouTube pun, video music I'm The One yang dinyanyikan oleh Justin Bieber bersama DJ Khaled dan beberapa rapper terkenal asal Amerika, telah ditonton dan didengar lebih dari 160 juta oleh pengguna youtube dalam waktu 3 minggu.

Yang lebih mengejutkan lagi, Pada minggu pertamanya I'm The One yang berstatus pendatang baru, lagu ini langsung menempati urutan pertama menggantikan posisi Bruno Mars dengan single That's What I like, yang harus rela turun satu peringkat keposisi kedua. Namun, sekarang  lagu I'm The One harus turun keposisi ketiga setelah Lagu Justin Bieber lainnya Yaitu Despacito menggantikannya diurutan pertama.

Muhammad Idris Photo Community Writer Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You