Comscore Tracker

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!

Mas Jung Hae dulu sering jadi kameo kece di drama

Perjalanan karir dalam mewujudkan mimpi memang tidaklah mudah. Banyak hal harus dilakukan dari bawah agar setiap tangga kesuksesan dapat ditapaki dengan baik.

Hal itulah yang menggambarkan masa lalu enam aktor Korea ini. Dulu mereka dikenal sebagai pemeran pembantu atau second lead. Namun berkat aktingnya yang memukau kini mereka menjadi artis papan atas Korea. Penasaran? berikut ulasannya.

1. Kim Woo Bin

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!soompi.com

Mengawali karier sebagai model nyatanya membuat Kim Woo Bin tertarik untuk mencicipi dunia akting. Tak tanggung-tanggung, penampilan perdananya di The Heirs dan beradu akting dengan Lee Min Ho dan Park Shin Hye langsung melambungkan namanya. 

Berkat kemampuan aktingnya yang baik Kim Woo Bin kembali membintang film dan KDrama termasuk Uncontrollably Fond dan berpasangan dengan Bae Suzy. Telah kembali pulih dari sakitnya, kini Woo Bin tengah mempersiapakan comeback perdananya.

2. Jung Hae In

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!instagram.com/holyhaein

Menjadi salah satu male lead KDrama yang digemari banyak orang, Jung Hae In ternyata juga muncul pertama kali sebagai second lead lho. While You Were Sleeping menjadi KDrama yang mengantar Jung Hae In menjadi bintang Korea.

Usahanya yang keras membuat aktor tampan ini membuat dirinya terlibat dalam berbagai KDrama besar seperti Something In The Rain, One Spring Night, dan A Piece of Your Mind.

Baca Juga: Dikabarkan Main Drama Snowdrop, Ini 10 Fakta Jung Hae In

3. Kim Jung Hyun

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!kpopmap.com

Masih segar dalam ingatan kita tentang penampilan Kim Jung Hyun dalam KDrama Crash Landing On You di awal tahun lalu. Aktingnya yang apik sukses membuat Kim Jung Hyun jadi secon lead yang bikin jatuh hati.

Tak lagi jadi second lead, kini Kim Jung Hyun tengah menggarap KDrama terbarunya dengan genre saeguk bertajuk Queen Cheorin.

4. Park Hyung Sik

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!instagram.com/phs1116

Sahabat V BTS ini memang punya kemampuan akting yang tak bisa disepelekan. Sejak menjadi pemeran pembantu di High Society dan Hwarang: The Poet Warrior Youth Park Hyung Sik juga mulai menjadi male lead yang tak pernah gagal membuat penonton terpesona.

Tengah menjalanlan tugasnya di barak militer, kita tunggu bersama proyek selanjutnya dari aktor tampan ini.

5. Ryu Junyeol

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!Instagram.com/ryusdb

Berawal dari kisah cinta yang tragis dan berakhir kandas di KDrama Reply 1988 yang dimainkan oleh Ryu Junyeol malah membuat namanya semakin bersinar dan menjadi idola banyak orang. Selalu totalitas dalam berakting, tak heran kalau Ryu Jin Yeol sering didapuk untuk memainkan tokoh utama di layar kaca.

Siap-siap move on karena Ryu Junyeol juga tengah mempersiapkan comeback-nya ke dunia peran setelah beberapa saat vakum. Disqualified From Being Human menjadi KDrama yang dibintanginya akhir tahun ini.

6. Park Seo Joon

Dulu Pemeran Pembantu, 6 Aktor KDrama Ini Kini jadi Bintang Top Korea!twitter.com/BN_SJ2O13

Dibalik kesuksesannya sebagai aktor paling bersinar di Korea, Park Seo Joon juga meniti karir dari bawah yaitu sebagai pemeran pembantu. Bertajuk Kill Me, Heal Me menjadi KDrama pertama Park Seo Joon yang membuat namanya kian melambung.

Tak hanya KDrama saja, aktor kece ini juga tak pernah absen membintangi film layar lebar dan membuat kariernya semakin menanjak.

Perjalanan yang panjang, itu dia 6 aktor KDrama papan atas Korea yang dulu hanya berawal dari pemain pembantu. Hayo kira-kira kamu paling ngefans sama siapa, nih?

Baca Juga: Ada Park Seo Joon, 6 Aktor dan Aktris Korea Ini Punya Channel YouTube

Lintang Ayu Photo Verified Writer Lintang Ayu

❤ Movie ❤❤ KDrama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya