Comscore Tracker

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan Juli

Bikin hati berdebar, siapa aktor jagoanmu kali ini?

Tak terasa bulan Juni sudah akan berakhir, saatnya bagi kita untuk kembali membuka semangat baru agar hal baik kembali mendatangi kita nanti. Salah satu hal baik yang sudah menunggu kamu adalah sederet KDrama, yang sudah siap mengudara di bulan Juli.

Tak kalah dari bulan sebelumnya, para bintang asal Korea Selatan ini siap tampil di berbagai KDrama mulai dari romance hingga thriller. Siap curi hatimu, berikut 9 aktor menawan yang comeback di bulan Juli.

1. Park Sung-Hoon

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/boxabum

Aktor ini akan tampil dalam KDrama Memorials. Park Sung-Hoon memainkan karakter bernama Seo Kong-Myung yang bekerja sebagai pegawai pemerintah. 

Sosoknya yang cerdas membuatnya bisa menduduki posisi yang baik di usianya yang muda. Namun ditengah karirnya yang menanjak dia terlibat masalah dengan atasan dan membuatnya harus turun jabatan.

2. Jo Han Sun

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/oldboy.jo

Membintangi KDrama She Knows Everything, Jo Han Sun akan memerankan seorang detektif veteran bernama In Ho Chul. Detektif ini akan memecahkan masalah mengenai skandal yang dimainkan oleh orang besar di sebuah apartemen.

3. Yoon Shi Yoon

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliAsianwiki.com

Yoon Shi Yoon akan menunjukkan kepawaiannya dalam berakting di KDrama thriller berjudul Train. Dalam serial ini Yoon Shi Yoon akan berperan ganda sebagai seorang detektif bernama Seo Do Won, yang berjuang menyelamatkan kekasih hatinya.

4. Yoon Hyun Min

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/yoonhyunmin

Sosok pria yang dingin bernama Hwang Ji Woo, akan dimainkan oleh Yoon Hyun Min. Diceritakan dalam KDrama Men Are Men, Hwang Ji Woo adalah CEO perusahaan farmasi yang kompeten namun punya masalah dalam urusan percintaan. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Juli 2020 yang Patut Dinanti, Ada Lee Joon Gi!

5. Seo Ji Hoon

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/jihux

Beradu akting dengan Yoon Hyun Min di KDrama yang sama. Seo Ji Hoon sebagai Park Do Gyeom adalah seorang penulis web komik populer yang berhati hangat dan mudah bergaul. Dalam Men Are Men ini dia akan terlibat cinta segitiga dan menjadi rival dari Yoon Hyun Min.

6. Jang Seung Jo

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliAsianwiki.com

Jang Seung Jo juga akan tampil sebagai seorang detektif tampan bernama Oh Ji Hyeok di The Good Detective. Oh Ji Hyeok yang besar di bawah bayang-bayang luka di masa lalu ini tumbuh menjadi detektif yang handal dalam memecahkan berbagai kasus sulit.

7. Son Ho Jun

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan Juliinstagram.com/sonhojun_official

Aktor tampan Son Ho Jun juga ikut comeback di bulan Juli dalam KDrama bertajuk Was It Love. Son Ho Jun akan bermain sebagai Oh Dae-O, seorang penulis novel populer yang memiliki kehidupan misterius. 

8. Koo Ja Sung

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/koojas

Koo Ja Sung juga terlibat dalam KDrama romance yang sama yaitu Was It Love. Dalam serial ini Koo Ja Sung, akan berperan sebagai Oh Yeon Woo seorang guru olah raga di sebuah sekolah.

9. Lee Joon Gi

Siap Curi Hatimu, 9 Aktor Ini Comeback di Drama Korea Bulan JuliInstagram.com/actor_jg

Baca Juga: Ji Chang Wook dan 10 Aktor Korea Ini Berulang Tahun di Bulan Juli lho!

Dibalik parasnya yang menawan, Lee Joon Gi justru akan menampilkan sisi dingin dan misterius dalam KDrama Flower of Evil. Tak ada seorang pun yang tau, kalau dirinya memiliki masa lalu yang suram dan kini hidup dengan menjadi orang lain.

Itu dia 9 aktor menawan, yang siap comeback di bulan Juli. Boleh tau dong siapa aktor jagoanmu di bulan depan?

Lintang Ayu Photo Verified Writer Lintang Ayu

❤ Movie ❤❤ KDrama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya