Comscore Tracker

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021

Beberapa sudah konfirmasi nih! #HypeIDN #WaktunyaKorea

Hampir sama seperti tontonan dari negara lain, drama Korea pun juga bisa tayang dengan beberapa musim. Terlebih jika KDramanya menuai kesuksesan. Tak menutup kemungkinan bagi rumah produksinya untuk menayangkan season terbaru setiap tahunnya.

Pada tahun 2020 yang sudah memasuki paruh kedua, ada beberapa KDrama yang diharapkan untuk dapat tayang tahun depan dengan season baru. Simak lima di antaranya sebagai berikut, yuk!

1. Arthdal Chronicles

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021Asianwiki.com

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan deretan aktor ternama, Arthdal Chronicles menjadi tontonan yang sangat dinantikan oleh pencinta drakor. Drama yang tayang pada tahun 2019 itu direncanakan untuk hadir dengan season kedua pada akhir tahun 2020, namun mengalami penundaan akibat pandemik COVID-19.

Biaya produksi yang sangat banyak dan lokasi syuting yang harus dipilih di luar negeri menjadi dua alasan dasar untuk menunda proses produksi drama tersebut. Oleh karena itu, terkait penayangannya pada tahun 2021, drama tentang kisah suku pedalaman ini tidak dapat dipastikan tayang bersama dengan upcoming drama yang lain.

2. Kingdom

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021Netflix.com

Penuh ketegangan dan selalu diberi olahraga jantung. Itulah efek menonton drama Kingdom. Drama yang merupakan konten original Netflix ini direncanakan tayang dengan season ketiga pada tahun 2021. Jika menilik dari season 1 dan 2, drama ini diprediksi tayang pada awal tahun. Namun, tak menutup kemungkinan juga apabila drama ini tayang pada akhir tahun karena kondisi yang belum memadai.

Sebelumnya, drama tentang wabah zombie di era Joseon ini sudah mencuri perhatian pada season pertama dan keduanya sejak tahun kemarin. Nama Jun Ji Hyun yang muncul di akhir season 2 disebut-sebut sebagai karakter yang meramaikan season ketiga ini.

Baca Juga: 8 OST Drama Korea Ini Cocok untuk Para Secret Admirer, Bikin Baper!

3. Love Alarm

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021Theqoo.net

Berikutnya ada Love Alarm yang juga merupakan serial original dari Netflix. Drama tentang aplikasi pendeteksi cinta dalam radius 10 m itu akan menayangkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun (Kim Jo Jo), Song Kang (Hwang Sun Oh), dan Jung Ga Ram (Lee Hye Yeong) pada sekitar paruh pertama tahun 2021.

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini seharusnya tayang pada bulan Agustus lalu, namun terpaksa ditunda hingga tahun depan.

4. Hospital Playlist

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021Asianwiki.com

Bertema medis dan slice of life, Hospital Playlist juga gak kalah hits dari deretan drama yang telah disebutkan. Drama tentang persahabatan lima orang dokter sejak masa kuliah hingga bekerja di lingkungan yang sama ini dipastikan akan tayang dengan season terbaru pada tahun 2021. Pemainnya pun masih akan menggaet sebagian besar pemain yang lama, lho. Jadi makin penasaran nih!

5. Voice

5 KDrama yang Season Terbarunya Diharapkan Bisa Tayang pada Tahun 2021Soompi.com

Satu lagi, ada pula drama Voice yang menjadi kebanggaan stasiun OCN. Yups, setelah sukses menayangkan season 1, 2 dan 3 sejak tahun 2017, drama thriller-crime ini dikonfirmasi akan kembali menyapa pemirsa tahun depan dengan season keempat.

Pemeran utama wanita tetap diberikan kepada Lee Ha Na, namun untuk pemeran utama pria yang mulanya diisi oleh Jang Hyuk (season 1) dan Lee Jin Wook (season 2 dan 3) akan diganti dan saat ini sedang dalam proses casting.

Itu dia beberapa KDrama yang diharapkan season terbarunya dapat tayang pada tahun 2021. Kelima KDrama di atas benar-benar dicintai oleh KDrama lovers, sehingga jika batal ditayangkan atau hanya tayang sebanyak satu season akan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Kamu juga menantikan kelima KDrama di atas gak?

Baca Juga: 8 Drama Korea Ini Bikin Haru dan Pengin Sungkem Orangtua

Muna Waroh Photo Verified Writer Muna Waroh

Just a fangirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya