Comscore Tracker

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDrama

Masih ingat sama Lee Bona dan Ahn Soojung? 

Nama Krystal Jung tentu tidak asing lagi di kalangan pencinta KDrama dan musik KPop karena artis yang satu ini sudah lama berkarier sebagai idol sekaligus aktris. Krystal dikabarkan akan melakukan comeback akting dalam waktu dekat bersama Jang Dong Yoon lewat KDrama yang mengangkat tema kemiliteran bertajuk Search.

Berbeda dari karakter-karakter yang diperankan oleh Krystal sebelumnya, kali ini Krystal akan berperan sebagai seorang tentara berpangkat Letnan I, lho.

Sembari menunggu penampilan Krystal lewat peran yang gagah ini, simak terlebih dahulu enam peran ikonik yang lekat dengan Krystal selama membintangi berbagai judul KDrama berikut, yuk!

1. Ahn Soo-jung

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaSoompi.com

Bagi penggemar KDrama yang berbentuk sitkom, pasti pernah menonton atau mendengar KDrama berjudul High Kick 3 : Revenge of the Short Legged, kan? Yups, sitkom yang sangat populer di negeri ginseng ini memang berjaya saat penayangannya pada tahun 2011-2012 lalu.

Di sini, Krystal berperan sebagai Ahn Soo-jung, anak perempuan yang masih menjabat sebagai seorang siswa dari keluarga Ahn. Sosoknya yang begitu cerewet dan kocak bahkan masih sering menjadi perbincangan hangat sampai sekarang terutama ketika ada momen di mana ia bertengkar dengan saudara laki-lakinya (diperankan oleh Lee Jong Suk).

2. Lee Bo-na

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaZingnews.vn

Kian populer, Krystal digaet bersama sederet aktor ternama untuk membintangi KDrama The Heirs pada tahun 2013. Di KDrama tersebut, Krystal tampil dengan cute saat memerankan tokoh seorang putri konglomerat bernama Lee Bo-na.

Penonton selalu dibuat gemas dengan tingkah sosok yang satu ini sebab ia terkadang dapat menjadi siswa biasa yang menjalani hidup santai dan cemburuan terhadap kekasihnya, namun di sisi lain ia pun bisa menjadi teman yang loyal dan setia kawan.

Baca Juga: Siap Comeback Drama, 10 Potret Terbaru Krystal Jung yang Kian Memesona

3. Yoon Se-na

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaThestar.com.my

Sukses dengan The Heirs, Krystal akhirnya dipercaya untuk memerankan tokoh utama wanita bernama Yoon Se-na di KDrama My Lovely Girl. Ia berperan sebagai seorang gadis yang berambisi untuk menjadi penulis dan produser terkenal. Dalam meraih impiannya tersebut, Yoon Se-na dibantu oleh CEO dari perusahaan entertainment bernama Lee Hyun Wook (diperankan oleh Rain).

4. Moo-ra

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaKoreaboo.com

Moo-ra adalah karakter seorang dewi yang diperankan oleh Krystal di KDrama The Bride of Habaek. Meski hanya menjadi second lead role, chemistry-nya bersama Gong Myung justru mendapat pujian yang begitu banyak dari para penonton.

5. Kim Ji-ho

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaKoreaboo.com

Tak mendapat porsi yang terlalu banyak, peran Krystal sebagai seorang mahasiswi pengobatan tradisional Korea bernama Kim Ji-ho di KDrama Prison Playbook nyatanya tak bisa dilupakan begitu saja. Di beberapa adegan, sosok yang diperankan oleh Krystal ini malah sangat menonjol, karena pada dasarnya ia digambarkan sebagai kekasih dari tokoh utama yang notabenenya adalah seorang atlet baseball (Park Hae-soo).

6. Cha Ah-ryung

Akan Segera Comeback, Ini 6 Peran Ikonik Krystal Jung di KDramaTwitter.com/artsyjsj

Satu lagi peran ikonik Krystal di layar televisi yaitu Cha Ah-ryung. Tokoh dari KDrama The Player ini membuat Krystal dipuji habis-habisan pasalnya ia dianggap tenggelam pada perannya sebagai anggota komplotan penjahat sekaligus penipu yang sangat handal dalam urusan menyetir.

Itu tadi beberapa peran ikonik yang pernah dibawakan oleh Krystal Jung. Peran mana nih yang menjadi favoritmu?

Baca Juga: Dibilang Mahal Senyum, 10 Potret Krystal Jung dengan Senyum Manisnya

Muna Waroh Photo Verified Writer Muna Waroh

Just a fangirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya