Comscore Tracker

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!

Cocok jadi kakak kelas populer #WaktunyaKorea

Para artis Korea selalu tampil memukau di depan layar, apalagi ketika memakai seragam sekolah. Vibes anak sekolahan ini gak pernah gagal membuat hati para penonton dan penggemar meleleh.

Di bawah ini ada sederet artis Korea yang tampil memukau saat memakai seragam sekolah layaknya anak SMA. Intip, yuk!

1. Cha Eunwoo ASTRO. Idol sekaligus aktor yang parasnya bak pangeran ini cocok banget kalau pakai seragam, bikin halu seantero jagat raya!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!instagram.com/eunwo.0_c

2. Hwang In Yeop. Oppa berumur 30 tahun ini jadi sepantaran anak SMA kalau pake seragam sekolah, awet muda banget!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!Dok. TvN

3. Lee Jae Wook. Aktor tampan di bawah Vast Entertainment ini bikin hati luluh kalau udah pakai seragam, jadi pengin sekelas bareng, nih!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!instagram.com/jxxvvxxk

4. Rowoon SF9. Idol multitalenta ini juga gak kalah baperin pas pakai seragam sekolah. Hmmm, kira-kira ada gak ya kakak kelas yang kayak gini?

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!instagram.com/ewsbdi

6. Ji Chang Wook, ahjussi rasa oppa yang satu ini tetep cocok pakai seragam sekolah meski sudah berumur! Keren banget!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!naver.com

7. Chanyeol EXO. Member EXO berparas rupawan ini gak pernah gagal bikin seluruh penggemarnya halu ketika pakai seragam sekolah. Senyumnya manis banget, ya?

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!naver.com

8. Kim Min Jae. Aktor yang jago nyanyi ini vibes-nya kakak kelas banget kalau pakai seragam sekolah, baperin abis!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!naver.com

9. Song Kang. Aktor rookie yang sedang naik daun ini karismatik banget ketika pakai seragam sekolah. Bak pangeran!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!Dok. Namoo Actors

10. Yoo Seung Ho. Aktor yang pernah berlakon di drama I'm Not A Robot ini keren banget kalau pakai seragam sekolah, bikin halu!

10 Potret Artis Cowok Korea Pakai Seragam Sekolah, Bikin Halu!Dok. SBS

Itulah sederet potret artis Korea ketika pakai seragam sekolah. Kamu pilih yang mana, nih?

Baca Juga: 8 Momen di Drama Mr. Queen yang Bikin Kamu Ngakak Pol!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya