Comscore Tracker

5 Fakta Seru Podcast Baru RAPOT, Mau Gak Mau Season 2

Najwa Shihab jadi bintang tamu, penasaran #IDNTimesHype

Kabar gembira nih, guys! Program podcast Mau Gak Mau dari RAPOT bakal kembali dengan season 2 yang bakalan lebih seru dan keren! Podcast ini akan rilis di hari pertama bulan Ramadhan dengan total 13 episode.

Nah, di bawah ini ada 5 fakta seru yang harus banget kamu ketahui tentang podcast Mau Gak Mau Season 2! Langsung simak aja, yuk!

1. Podcast 'Mau Gak Mau' akhirnya kembali dengan season 2

5 Fakta Seru Podcast Baru RAPOT, Mau Gak Mau Season 2instagram.com/_rapot/

Mau Gak Mau adalah podcast yang diproduksi oleh RAPOT, empat sahabat baik, yaitu Reza, Anka, Radhini, dan Abigail yang dulunya bekerja di stasiun radio yang sama. Podcast Mau Gak Mau ini awalnya menceritakan tentang kehidupan sehari-hari, seperti pertemanan, kegalauan, cerita kocak, dan masih banyak lagi.

Kali ini, Mau Gak Mau bakal menyapa lagi para pendengar di season 2 yang lebih upgrade, nih! Di season kali ini, RAPOT dan tim benar-benar all out, karena podcast-nya bakalan punya jalan cerita yang lebih seru, asik, keren, wah banget, deh! Podcast ini akan rilis pada hari pertama bulan Ramadhan dengan total 13 episode, lho!

2. Digarap oleh 4 sutradara

Tim RAPOT membuat podcast Mau Gak Mau season 2 ini to the next level banget, nih! Kali ini, podcast-nya akan diproduksi oleh empat sutradara keren, yaitu Reza Chandika, anggota RAPOT itu sendiri, Tumpal Tampubolon, Sigi Wimala, dan Naya Anindita.

Keempat sutradara ini bekerja sama menggarap episode Mau Gak Mau S2 dengan plot yang bikin greget! Wah, makin gak sabar, nih, pengen dengerin podcast-nya!

Baca Juga: 10 Momen Ruben Onsu dan Tim Kakak Beradik Podcast Liburan di Pantai

3. 'Mau Gak Mau' juga dibantu oleh 4 ilustrator

5 Fakta Seru Podcast Baru RAPOT, Mau Gak Mau Season 2instagram.com/_rapot

Selain 4 sutradara, Mau Gak Mau season 2 ini kualitasnya gak main-main, nih! Podcast ini bakal dibantu oleh 4 ilustrator yang akan membuat ilustrasi dari cover dalam podcast tersebut agar lebih hidup dan ngena di hati para pendengar!

Para Ilustrator tersebut ialah Wastana Haikal, Wahyu Ramandha, Gurat Nadi, dan Tokok. Karya-karya mereka buat podcast ini jadi makin bikin penasaran!

4. Mau Gak Mau Season 2 akan hadir dengan 4 genre berbeda

5 Fakta Seru Podcast Baru RAPOT, Mau Gak Mau Season 2instagram.com/_rapot

Berbeda dari podcast-podcast lainnya, Mau Gak Mau season 2 ini merupakan cinematic audio series yang memiliki jalan cerita layaknya drama atau film. Eits, tapi gak cuma satu genre, nih, yang bakal muncul di dalam podcast ini, melainkan bakal ada 4 genre sekaligus, yaitu thriller, fantasi, sejarah, dan kehidupan sekolah.

Dengan adanya empat genre yang digunakan, tentunya Mau Gak Mau season 2 bakal bikin para pendengar 'dimanjain' banget nih oleh jalan ceritanya yang unik dan kocak ala-ala RAPOT. Masing-masing genre ini diproduksi oleh empat produser yang berbeda, lho! Reza Chandika sebagai anggota RAPOT memproduksi genre school life, Tumpal Tampubolon memproduksi genre sejarah, Sigi Wimala untuk genre thriller, dan Naya Anindita untuk genre fantasi.

5. Banyak bintang tamu yang 'wow' banget

5 Fakta Seru Podcast Baru RAPOT, Mau Gak Mau Season 2instagram.com/_rapot

Sama seperti Mau Gak Mau season pertama, kali ini RAPOT bakal mengundang juga bintang tamu spesial, namun bakal lebih 'wah' yang bisa bikin pendengar tercengang.

Beberapa bintang tamu spesial Mau Gak Mau season 2 ini di antaranya adalah Najwa Shihab, Lukman Sardi, Teza Sumendra, Sal Priadi, Dimas Danang, dan masih banyak lagi! Psst, omong-omong, mereka bakal menyanyikan sesuatu, lho, di dalam podcast-nya ini! Bikin penasaran banget gak, tuh?

Nah, itu tadi lima hal seru dari podcast RAPOT, Mau Gak Mau season 2! Wah, gak sabar, nih, pengin dengerin podcast-nya!

Baca Juga: Raih Rekor MURI, 10 Momen di Balik Layar Kakak Beradik Podcast

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya