Comscore Tracker

5 Hal Seru Single Perdana Dnanda, Tantangan Sebagai Penyanyi Baru

Dnanda digaet Judika usai tereliminasi dari Indonesian Idol

Dnanda merilis single perdananya yang berjudul Tak Sekedar Cinta pada 26 Maret 2021. Lagu ini diproduseri oleh Judika dan memiliki makna tentang arti cinta yang sebenarnya.

Nah, di bawah ini ada 5 hal seru tentang single terbaru Dnanda yang diungkapkannya dalam Live Instagram CETAR bersama IDN Times pada Rabu (14/4/2021). Simak, ya!

1. Lagu baru Dnanda, Tak Sekedar Cinta sudah rilis, nih!

https://www.youtube.com/embed/DS7pacymDEs

Beberapa waktu lalu, Dnanda merilis single perdananya yang berjudul Tak Sekedar Cinta. Lagu ini awalnya diciptakan oleh Dnanda pada 2018, jauh sebelum ia mengikuti acara Indonesian Idol. Untuk single pertamanya ini, Tak Sekedar Cinta diproduseri oleh Judika, lho! Pantes aja. nih, musiknya berkualitas banget!

Kini, lagu Tak Sekedar Cinta udah bisa kamu dengerin di berbagai platform musik Indonesia! Jangan lupa dengerin, yaa!

2. Ini makna dari lagu Tak Sekedar Cinta yang berasal dari pengalaman pribadi Dnanda

5 Hal Seru Single Perdana Dnanda, Tantangan Sebagai Penyanyi Baruinstagram.com/dnandaanugerah

Dalam sesi Instagram Live CETAR (Cerita Artis) IDN Times bersama Dnanda, ia mengungkapkan bahwa lagu Tak Sekedar Cinta berasal dari pengalaman pribadinya. Lagu ini mengisahkan tentang makna cinta yang sebenarnya, nih! Liriknya pas banget didengerin kalau kamu lagi galau dan pengin cepet move on!

Baca Juga: Viral karena Suaranya Mirip Once, Ini Pesona Dnanda Anugerah

3. Tantangan Dnanda sebagai penyanyi rookie

5 Hal Seru Single Perdana Dnanda, Tantangan Sebagai Penyanyi Baruinstagram.com/dnandaanugerah

Ketika ditanya apa yang dihadapi Dnanda sebagai musisi dan penyanyi rookie, Dnanda merasa tantangannya adalah untuk memiliki warna berbeda dari penyanyi lainnya. Ia menganggap bahwa karakter dan gaya musik merupakan hal yang sangat penting, sehingga untuk memenuhi semua kriteria tersebut merupakan sebuah tantangan baginya. 

Dnanda juga mengatakan bahwa tantangan terbesarnya sebagai musisi adalah untuk terus membuat karya musik yang berkualitas dan berpotensi menjadi lagu yang tak mudah dilupakan.

4. Ketika disuruh pilih antara kolaborasi dengan Judika atau Ari Lasso di masa mendatang, ini jawaban Dnanda

5 Hal Seru Single Perdana Dnanda, Tantangan Sebagai Penyanyi Baruinstagram.com/dnandaanugerah

Dalam sesi fun games acara CETAR (Cerita Artis) bersama IDN Times, Dnanda harus memilih pertanyaan yang cukup sulit, nih! Ketika disuruh untuk memilih antara kolaborasi dengan Judika atau Ari Lasso, Dnanda sempat kebingungan, karena kedua musisi tersebut merupakan panutannya.

Akhirnya, ia memilih Ari Lasso sebagai musisi yang ingin diajak kolaborasi di masa depan. Alasannya karena belum lama ini, ia sempat nyanyi bareng dengan Judika, jadi, ia lebih memilih Ari Lasso. Wah, gak sabar nih buat liat kolaborasi mereka di masa mendatang!

5. Harapan Dnanda sebagai musisi

5 Hal Seru Single Perdana Dnanda, Tantangan Sebagai Penyanyi Baruinstagram.com/dnandaanugerah

Sebagai musisi dan penyanyi yang terus berkarya, Dnanda tentu punya harapan untuk perjalanan kariernya di masa depan. Harapannya sebagai musisi Indonesia adalah untuk menjadi role model atau panutan bagi banyak orang. Selain itu, Dnanda juga berharap agar karya musiknya dapat diterima dan selalu diingat oleh para pendengar di seluruh Indonesia. Wah, semoga semua harapannya dapat terkabul dan tercapai, ya!

Nah, itu dia 5 hal seru dari single perdana Dnanda yang bertajuk Tak Sekedar Cinta. Sukses selalu ya untuk perjalanan karier Dnanda di masa mendatang!

Baca Juga: 9 Gaya Kasual Dnanda, Kontestan Indonesian Idol yang Macho Abis!

Topic:

  • Nabila Dyahtasya
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya