Comscore Tracker

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayV

Soal comeback hingga Indonesia di mata WayV #WaktunyaKorea

WayV adalah salah satu unit dari boygroup NCT yang berada dalam naungan SM Entertainment. WayV beranggotakan KUN, WinWin, Hendery, XIAOJUN, Lucas, TEN, dan YangYang. WayV comeback dengan album barunya, yaitu Kick Back.

Nah, dalam comeback kali ini, IDN Times berkesempatan untuk mewawancarai WayV dalam Keyword Interview. Ini nih cerita selengkapnya, simak, yuk!

1. Ini hal yang terlintas di benak para member ketika mendengar kata WayV

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayVWayV (Dok. IDN Times/SM Ent)

WayV adalah boyband jebolan SM Entertainment yang beranggotakan KUN, WinWin, Hendery, XIAOJUN, Lucas, TEN, dan YangYang. Grup ini dikelola oleh Label V dan aktif promosi di China.

Ketika ditanya tentang keyword WayV, WinWin menjawab bahwa WayV itu memesona. Lalu KUN, sang leader, menjawab bahwa WayV itu beraneka ragam, yang disetujui oleh Hendery. Hendery lalu menjawab bahwa WayV itu ganteng. Wah, kalau itu, sih, setuju banget, ya!

2. Ketika dengar kata Kick Back, ini respons para member WayV

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayVWayV (Dok. IDN Times/SM Ent)

Ketika para member WayV mendengar kata Kick Back, respons mereka beragam banget, lho. Kata YangYang, Kick Back adalah lagu yang enak didengar. TEN juga menambahkan bahwa Kick Back itu lagu yang kekinian, pas banget deh didengerin oleh para WayZenNi!

Selain keren, Lucas juga bilang kalau Kick Back itu lagu yang keren. KUN mengungkapkan bahwa Kick Back itu lagu yang bisa terngiang-ngiang di telinga! Sedangkan WinWin, kata yang terbesit ketika mendengar keyword Kick Back adalah exciting atau seru. Kalau kata Hendery, sih, lagu Kick Back itu membahagiakan banget! Gimana, nih, WayzenNi, kalian setuju, gak?

3. Yang WayV pikirkan tentang Horizon, apa ya, kira-kira?

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayVWayV (Dok. IDN Times/SM Ent)

Horizon adalah salah satu lagu dalam album terbaru WayV. Lagu ini dibuat khusus untuk para fans kesayangan, WayZenNi. Nah, ini nih hal yang terbesit di pikiran para member WayV ketika mendengar keyword Horizon.

Bagi XIAOJUN, Horizon mengingatkannya pada WayZenNi. KUN juga menjawab bahwa kata yang teringat di benaknya setelah mendengar keyword tersebut adalah 'aku dan kamu'. Mirip dengan KUN, YangYang terbesit kata 'kamu dan aku' setelah mendengar kata Horizon. TEN, main dancer andalan WayV, harmoni adalah kata yang terlintas di pikirannya.

Lucas menyebutkan bahwa 'kita bersama' adalah kalimat yang muncul di benaknya ketika mendengar Horizon. Bagi WinWin, surga adalah kata yang cocok dengan keyword Horizon. Selain itu, Hendery menjelaskan bahwa Horizon adalah lagu lanjutan dari Face to Face.

"Horizon juga merupakan lagu ballad yang dinyanyikan olehku, XIAOJUN, dan TEN sebagai unit setelah lagu Face to Face," ujar KUN.

Baca Juga: 11 Lagu WayV Ini Bisa Didengar Saat Beraktivitas, Bikin Semangat!

4. WayV langsung excited, nih, ketika mendengar kata WayZenNi, apa ya yang terbesit di benak mereka?

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayVWayV (Dok. IDN Times/SM Ent)

YangYang mengatakan bahwa WayZenNi adalah sebuah harta karun kesayangan, nih, bagi WayV! TEN, dengan romantis, mengatakan bahwa WayZenNi adalah bidadarinya. Member yang lain seperti XIAOJUN, WinWin, dan KUN juga bikin baper nih, mereka menjawab dengan kata-kata romantis seperti 'pahlawanku' dan 'bungaku'. Jago banget bikin hati para fans meleleh!

5. Terakhir, ini dia pendapat WayV tentang Indonesia

Eksklusif! Keyword Interview: Indonesia di Mata WayVWayV (Dok. IDN Times/SM Ent)

Bagi XIAOJUN, Indonesia adalah 'cinta'. Ia menjelaskan bahwa Indonesia mengingatkannya kepada kata love, atau cinta. Lalu, makanan adalah hal yang terlintas di benak TEN ketika mendengar kata Indonesia. Bagi KUN, Indonesia mengingatkannya kepada pemandangan yang indah.

Simpel, WinWin lantas menjawab bahwa 'cantik' dan 'sempurna' adalah kata yang mendeskripsikan Indonesia. Lalu, Lucas teringat dengan antusiasme setelah mendengar kata Indonesia. Hendery pun menambahkan bahwa Indonesia mengingatkannya pada WayZenNi.

Nah, itu dia cerita seru bareng WayV dalam Keyword Interview, eksklusif bareng IDN Times dalam kolaborasi bersama SM Entertainment. Untuk interview yang lebih asik dan lengkap, jangan lupa tonton video berikut ini, ya! Terima kasih, WayV, sukses selalu untuk perjalanan kariernya di masa mendatang!

https://www.youtube.com/embed/zPZrmzVHdB4

Baca Juga: [QUIZ] Seberapa Cocok Kamu Jadi Jodoh Kun WayV?

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya