Comscore Tracker

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlist

Lagunya asik banget! #IDNTimesHype

Solois Indonesia yang multitalenta dan berparas jelita, Ghea Indrawari merilis lagu barunya yang berjudul Bucketlist. Single kali ini bertema tentang cinta yang dibalut dengan melodi dan lirik yang lucu.

Pada Selasa sore (23/02/21), IDN Times berkesempatan untuk sharing dan ngobrol santai bersama Ghea Indrawari via livestream Instagram CETAR nih. Di sana, Ghea bercerita tentang fakta-fakta seru dari single terbarunya yaitu Bucketlist.

Apa aja ya fakta-fakta menariknya? Langsung simak aja, yuk!

1. Lagu Bucketlist bertema tentang kebucinan seseorang

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlistinstagram.com/gheaindrawari

"bisakah kau mengabulkan tiga permintaanku?

namun jika tiga terlalu banyak, kumohon satu"

Lirik dari lagu Bucketlist memiliki nuansa yang bucin banget lho guys. Dalam sesi CETAR (Cerita Artis) IDN Times via Instagram live streaming, Ghea berbagi cerita tentang makna lagu barunya yang berjudul Bucketlist.

Ia bercerita bahwa Bucketlist adalah lagu bucin yang bercerita tentang keinginan seseorang untuk mendapatkan pacar, lalu diekspresikan dengan kata 'bucketlist' yang bermakna daftar (list) keinginan yang akan dicapai.

"Bucketlist ini sebenernya lagu bucin ya, jadi dari semua yang aku pengenin tuh ada satu cowok yang aku pengen (dapetin) banget, terus aku kan suka nulis mimpi-mimpi aku di bucketlist, nah salah satunya adalah tentang kebucinan aku ini," ucap Ghea.

 

2. Ternyata Ghea mendapatkan inspirasi dari idola KPop-nya, Jin BTS!

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlistinstagram.com/gheaindrawari

Ghea mengaku bahwa salah satu sumber inspirasi ketika ia membuat lagu Bucketlist tak lain adalah sang idola, yaitu Jin BTS. Ghea mengungkap bahwa dirinya terinspirasi untuk membuat lagu tersebut setelah menonton film Aladdin, tepatnya adegan saat genie berkata 'Kuberi tiga permintaan!'.

Lalu, Ghea kemudian melihat foto Jin BTS yang tertera di wallpaper ponselnya. Hal itu membuat Ghea langsung ingin menulis lirik bucin yang sekarang menjadi karya musik yang ciamik!

Dengan antusias Ghea bercerita, "Inspirasinya gak sengaja dateng pas aku habis nonton film Aladdin, di situ kan si jin-nya mengabulkan tiga permintaan gitu kak, terus aku berpikir kayak, 'wah seru nih kalau dijadiin lagu!' dan akhirnya aku catet, dan pas aku lagi diem, kebetulan aku baru ganti wallpaper jadi Jin BTS, lalu aku langsung terinspirasi untuk bikin lagu bucin untuk Jin BTS dari inspirasi jin-nya Aladdin tadi." 

 

3. Proses pembuatan video musik Bucketlist

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlistinstagram.com/gheaindrawari

Proses pembuatan video musik Bucketlist termasuk cepat, Ghea hanya menjalani proses syuting selama satu hari. Tempat syuting Ghea berlokasi di Surabaya dan ternyata, Ghea dan tim mempersiapkan semuanya dari pagi buta lho, guys!

Ghea bercerita bahwa dari jam 4 pagi, ia sudah bersiap dengan hair & make-up untuk syuting. Semuanya dilakukan dengan profesional sehingga prosesnya selesai dengan waktu singkat.

Nah untuk Boy William yang juga berperan di video musiknya, Ghea mengungkapkan bahwa Boy William syuting dengan terpisah di Jakarta pada tanggal 15 Februari, lalu video musiknya langsung rilis pada tanggal 19 Februari. Hebat banget, ya

Baca Juga: 10 Adu Gaya Brisia Jodie vs Ghea Indrawari, Sama-sama Memikat!

4. Tantangan yang harus Ghea hadapi selama masa produksi video musik Bucketlist

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlistinstagram.com/gheaindrawari

Selama masa produksi, tentunya ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh Ghea. Meski begitu, Ghea dan tim produksi tetap semangat sampai video musik Bucketlist rilis dan dapat dinikmati oleh para penggemar.

Syuting di masa pandemi tentunya menyebabkan banyak keterbatasan yang harus Ghea dan tim produksi lewati. Namun, hal itu tak menjadi penghalang mereka untuk terus tetap melangkah. Ketika syuting dalam satu hari tersebut, Ghea harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk berganti outfit sekaligus make-up selama beberapa kali. 

Saking seringnya berganti make-up, Ghea mengungkapkan bahwa matanya berkali-kali terkena iritasi. Wah, salut banget deh sama perjuangan Ghea dan tim produksi!

5. Inilah orang-orang keren dibalik lagu dan video musik Bucketlist!

5 Fakta Seru dari Lagu Baru Ghea Indrawari, Bucketlistinstagram.com/gheaindrawari

Untuk menciptakan karya musik yang berkualitas, tentunya dibutuhkan bantuan orang-orang profesional. Sama halnya dengan Ghea, ia dibantu banyak orang-orang profesional di balik layar ketika produksi lagu maupun musik video.

Lagu Bucketlist diproduksi oleh Hits Records dan diproduseri oleh Kenny Gabriel. Selain itu, arrangement vokal lagu ini dibuat oleh Barsena, lho! Proses mixing dan msatering pun dibantu oleh Rayendra Sunito. Kalau untuk video musiknya diproduksi oleh Joshua Axel Limandjaja. Keren banget deh pokoknya orang-orang di balik layar ini!

Nah, itu tadi lima fakta seru dari single terbaru Ghea yang berjudul Bucketlist. Jangan lupa dengerin lagunya dan tonton music videonya ya!

 

Baca Juga: 10 Photoshoot Ghea Indrawari dalam Berbagai Tema yang Bikin Meleleh

Topic:

  • Nabila Dyahtasya
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya