Comscore Tracker

5 Hal Seru dari Episode 7-8 WandaVision, Series dari Marvel Studio!

Banyak banget plot twist! #IDNTimesHype

Series garapan Marvel Studios berjudul WandaVision akan segera berakhir. Pada episode 7 dan 8, semakin banyak hal-hal menarik dan fakta-fakta seru yang terungkap, membuat penonton semakin penasaran dengan cerita akhir dari serial ini.

Nah, berikut ini ada lima hal seru dari episode 7 dan 8 serial WandaVision yang bikin kamu greget! Simak, ya!

 

1. Wanda semakin tak peduli dengan keadaan sekitarnya

5 Hal Seru dari Episode 7-8 WandaVision, Series dari Marvel Studio!youtube.com/NewRockstars

Dalam episode 7, terlihat bahwa Wanda semakin tak mempunyai semangat hidup. Ia kehilangan semangat dan semakin tak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Ia terus-terusan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja--dengan penampilan yang sangat berantakan. Rasa peduli Wanda terhadap anak-anaknya bahkan semakin berkurang. Hmm, ada apa ya dengan Wanda?

2. Wanda mengalami beberapa glitch aneh di rumahnya

5 Hal Seru dari Episode 7-8 WandaVision, Series dari Marvel Studio!youtube.com/NewRockstars

Dalam episode 7, ditunjukkan bahwa Wanda melihat beberapa glitch aneh di dalam rumahnya. Mulai dari joystick anak-anaknya yang berganti, pot bunga berubah, hingga sereal dan susu yang berubah-ubah merk dengan segala keanehannya. Wanda berusaha untuk mengembalikannya menjadi seperti semula, namun kekuatannya tak bisa menghentikan glitch tersebut.

Menurut teori dari para fans Marvel, glitch ini terjadi karena kekuatan Wanda yang semakin hari semakin melemah. Ia menjadi cepat lelah dan kehilangan semangat yang membuat kekuatannya semakin berangsur berkurang.

3. Ternyata Agatha dalang dari semuanya!

https://www.youtube.com/embed/1QYf8J6kBAg

It's been Agatha all along!

Marvel sukses banget bikin plot twist yang bikin kaget para penonton! Walaupun banyak orang sudah menduga-duga dari awal, kenyataan bahwa identitas asli Agnes ternyata adalah Agatha Harness bikim semua penonton tercengang.

Dalam end-credit episode 7, Marvel mengungkapkan bahwa ternyata dalang dari semua kekacauan di dalam Hex dibuat oleh Agatha, sang penyihir yang memiliki kekuatan chaos reality. Ia mengontrol pikiran Wanda dan mengatur semua yang terjadi di dalam Hex, menjadikannya sebagai 'sutradara' asli dari sitkom yang dibuat oleh pikiran Wanda. Selain itu, ternyata nama Agnes adalah singkatan dari Agatha Harness, lho! Wow banget!

4. Kemunculan White Vision

5 Hal Seru dari Episode 7-8 WandaVision, Series dari Marvel Studio!youtube.com/SkiDiddlyDooDop

Pada end-credit episode 8, ada adegan yang memunculkan sosok White Vision. White Vision ini dirancang oleh S.H.I.E.L.D, namun masih belum diketahui fungsi White Vision itu seperti apa. Kalau dalam komik Marvel sih, White Vision adalah diri Vision yang diciptakan kembali untuk menjadi senjata S.H.I.E.L.D namun tidak memiliki emosi layaknya Vision yang asli. White Vision juga tidak memiliki Infinity Stone layaknya Vision yang asli.

Hmm, kira-kira gimana ya kelanjutan dari White Vision ini?

5. Ini nih alasan kamu harus nonton WandaVision di Disney+ Hotstar

https://www.youtube.com/embed/sj9J2ecsSpo

WandaVision, series karya MarvelStudio ini menyajikan cerita yang fresh banget lho! Kamu akan disajikan dengan berbagai macam genre dalam satu series! Sitkom, action, bahkan horor dibungkus dalam satu tempat di series ini. Selain itu, kalian juga bisa 'nostalgia' ngeliat style acara TV tahun 80an-2000an. Eits, gak cuma itu! Efek CGI dan teori-teori khas Marvel juga bisa kalian temuin dalam series WandaVision ini. 

Apalagi kalau kamu suka banget nih sama Marvel Comic Universe. kamu gak boleh ketinggalan nonton WandaVision karena dalam series ini, banyak banget fakta dan clue-clue penting untuk karya Marvel selanjutnya yang akan rilis. Gak akan nyesel deh pokoknya!

Nah, itu dia lima hal seru dari episode 7-8 Series WandaVision karya Marvel Studios yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar! Gimana, seru kan?

Baca Juga: 5 Kelebihan WandaVision, Serial Marvel yang Unik dan Berbeda

Topic:

  • Nabila Dyahtasya
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya