Comscore Tracker

Selain Bermusik, 6 Film Ini Sukses Dibintangi Machine Gun Kelly

Rapper yang gak takut keluar dari zona nyaman

Akhir-akhir ini nama rapper Machine Gun Kelly tengah ramai jadi bahan perbincangan warganet di seluruh dunia. Pasalnya musisi bernama asli Colson Baker itu telah resmi melamar sang kekasih, Megan Fox, dan menyematkan cincin pertunangan yang didesain dengan konsep "love is pain", yang langsung mengundang pro dan kontra.

Di samping sosoknya yang kontroversial, karya-karya yang dilahirkan oleh Machine Gun Kelly gak pernah mengecewakan para pendengar setia musik. Selalu bereksperimen dengan segala macam genre musik, Machine Gun Kelly juga kerap berakting di sejumlah deretan judul film Hollywood, lho. Kalau kamu penasaran, berikut ini deretan film yang sukses dibintangi Machine Gun Kelly. 

1. The Dirt (2019)

https://www.youtube.com/embed/-NOp5ROn1HE

Mungkin gak banyak yang tahu, jika Machine Gun Kelly pernah digandeng untuk memerankan sosok rocker Tommy Lee dalam film biografi bertajuk The Dirt. Rilis pada tahun 2019 lalu, film The Dirt mengisahkan perjalanan karier band heavy metal kebanggaan Hollywood, Mötley Crüe. 

Dibalut dengan unsur komedi pada beberapa adegannya, The Dirt cukup menuai pujian dari penikmat film musikal biografi. Diarahkan oleh sutradara Jeff Tremaine, film The Dirt wajib ditonton karena digarap berdasarkan kejadian asli yang dialami anggota band Mötley Crüe dari awal berkarier hingga menuju puncak kesuksesan. 

2. The Last Son (2021)

https://www.youtube.com/embed/KilcySbvmP8

Mengusung genre aksi petualangan, dalam film The Last Son sang musisi didapuk untuk memerankan tokoh utama pria bernama Cal. Mengambil latar waktu sekitar abad ke-19, film The Last Son mengisahkan tentang penjahat terkenal yang diramalkan akan tewas karena dibunuh oleh salah satu anaknya. 

Cukup menegangkan untuk ditonton, film The Last Son sendiri belum lama tayang di bioskop tepatnya pada 10 Desember 2021 kemarin. Selain Machine Gun Kelly, film arahan Tim Sutton ini menggandeng aktor kenamaan Hollywood Sam Worthington dan aktris papan atas Heather Graham.

3. Midnight in the Switchgrass (2021)

https://www.youtube.com/embed/1pNN66fRumw

Walau bukan sebagai pemeran utama, namun penampilan akting Machine Gun Kelly dalam film Midnight in the Switchgrass cukup menarik atensi para penonton sebagai Calvin.

Film Midnight in the Switchgrass mengisahkan tentang dua agen FBI yang menyelidiki serangkaian kasus penculikan dan pembunuhan berantai perempuan muda di Pensacola, Florida.

Bergenre misteri thriller, Midnight in the Switchgrass ditulis oleh Alan Horsnail dengan menyoroti berbagai permasalahan sosial serius yang terjadi seperti kekerasan seksual terhadap perempuan. 

Baca Juga: Ayah Idaman, 10 Potret Manis Machine Gun Kelly Bareng Putri Tersayang 

4. Project Power (2020)

https://www.youtube.com/embed/xw1vQgVaYNQ

Dibintangi aktor sekaligus komedian Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, dan Dominique Fishback, film Project Power bercerita tentang sekelompok orang yang berhasil menciptakan sebuah pil ajaib. Dapat memberikan kekuatan super, tetapi ada risiko besar yang harus ditanggung jika masing-masing dari mereka meminum pil tersebut. 

Bisa kamu streaming langsung di platform Netflix, sampai detik ini film Project Power masih jadi film fiksi ilmiah favorit penonton khususnya para penggemar Machine Gun Kelly. 

5. Nerve (2016)

https://www.youtube.com/embed/2PR9MOPTI7g

Kilas balik ke tahun 2016 silam, Machine Gun Kelly tercatat pernah membintangi satu film yang sama dengan aktris Emma Roberts dan aktor Dave Franco. Dalam film Nerve, Machine Gun Kelly dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Ty. 

Film Nerve mengisahkan permainan daring dengan konsep truth or dare, yakni para pemainnya harus menyelesaikan tantangan yang sudah dijabarkan dalam gim tersebut. Meski tampak seru untuk dimainkan, tetapi setiap permainan itu mempunyai risiko tinggi yang membahayakan diri sendiri. 

6. Viral (2016)

https://www.youtube.com/embed/4XdRLd13a4M

Di tahun yang sama, film Machine Gun Kelly yang tayang bertajuk Viral turut mengundang reaksi positif dari penggemar setianya. Viral, bercerita tentang kehadiran wabah virus yang menyerang umat manusia, sehingga individu yang terjangkit harus melaksanakan karantina. 

Film Viral terasa begitu mencekam, sekilas jalan cerita yang ditampilkan sudah seperti penggambaran dunia saat ini yakni saat pandemik Covid-19 makin mewabah tanpa kita ketahui kapan akan berakhir. Dalam film Viral, Machine Gun Kelly beradu akting dengan model sekaligus aktris, Analeigh Tipton.

Meski kerap menuai ragam macam komentar negatif dari netizen, namun tampaknya hal tersebut gak membuat semangat Machine Gun Kelly untuk berkarya jadi menurun. Bahkan film terbarunya yang berjudul One Way, dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2022 jika gak ada kendala. Salut banget, deh, sama rapper muda berprestasi yang satu ini!

Baca Juga: Resmi Tunangan, 10 Potret Mesra Machine Gun Kelly dan Megan Fox

Cacha Aliescha Photo Verified Writer Cacha Aliescha

Instagram : alieschaca

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya