Comscore Tracker

Ditawari Comeback, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwan

Aktingnya selalu curi perhatian #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Aktor Lee Tae Hwan kabarnya akan bergabung dengan drama Korea terbaru Son Ye Jin. Ia ditawari peran sebagai laki-laki yang usianya jauh lebih muda dibandingkan ketiga perempuan karakter utama dengan usia menjelang 40 tahun.

Dalam drama Thirty Nine, selain Son Ye Jin, rencananya juga akan dibintangi oleh Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, hingga Lee Moo Saeng.

Sambil menungu kabar konfirmasi gabungnya Lee Tae Hwan, yuk kita intip dahulu 6 drama Korea dibintangi Lee Tae Hwan berikut ini!

1. W: Two Worlds Apart

https://www.youtube.com/embed/33CpA0GWrUQ

W: Two Worlds Apart merupakan drama bergenre komedi, romantis, serta fantasi populer yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Drama yang tayang di MBC pada tahun 2016 ini bercerita mengenai kisah romansa yang terjadi antara 2 dunia, yakni dunia komik dan nyata.

Dalam drama ini, Lee Tae Hwan berperan sebagai Seo Do Yoon, seseorang dengan bela diri terbaik di Korea. Ia merupakan pengawal setia Kang Chul (Lee Jong Suk) yang menghormati bosnya dan memiliki perilaku sangat sopan. Seo Do Yoon juga tidak suka melihat cinta bertepuk sebelah tangan Yoon So Hee (Jung Yoo Jin) pada Kang Chul.

2. My Golden Life

Ditawari Comeback, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwanposter drama My Golden Life (program.kbs.co.kr)

Lee Tae Hwan juga bermain di My Golden Life, salah satu drama Korea KBS2 yang memperoleh rating tinggi pada tahun 2017 lalu. Ia didapuk menjadi salah satu pemeran utama bernama Seon U Hyeok.

Seon U Hyeok adalah teman SMA Seo Ji An (Shin Hae Sun) yang merupakan sarjana desain interior. Ia memiliki usaha DIY Shopping Mall.

Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Seo Ji An, U Hyeok pun tak menyadari, jika saudara kembar Ji An, Seo Ji Soo (Seo Eun Su) ternyata menyukainya.

3. What's Wrong Secretary Kim

https://www.youtube.com/embed/KRcf-N-zvNA

Siapa yang masih ingat peran Lee Tae Hwan dalam drama Korea komedi romantis satu ini? Dalam drama ini, Lee Tae Hwan berperan sebagai Lee Sung Yeon, kakak dari Lee Young Joon (Park Seo Joon). 

Lee Sung Yeon memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang adik. Sementara itu, ia juga mulai tertarik dengan sekretaris sang adik, Kim Mi So (Park Min Young). Di akhir cerita, sebuah kebenaran terungkap tentang masa kecil mereka bertiga yang rumit.

Baca Juga: Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama Korea

4. Touch

Ditawari Comeback, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwanposter drama Touch (instagram.com/ channela_insta)

Touch merupakan drama Korea tentang kehidupan seorang make-up artist. Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) telah menjadi trainee idol selama 10 tahun. Suatu konflik menyebabkan ia dikeluarkan dari line-up audisi program idola. 

Akhirnya ada sebuah kejadian yang menuntunnya untuk menemukan mimpi baru, yakni sebagai make-up artist. Dalam drama ini Lee Tae Hwan berperan sebagai aktor populer bernama Kang Do Jin.

5. Graceful Friends

Ditawari Comeback, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwanposter drama Graceful Friends (tv.jtbc.joins.com)

Lee Tae Hwan cukup mencuri perhatian saat ia bermain dalam drama Graceful Friends sebagai Joo Kang San. Graceful Friends bercerita tentang sekelompok pasangan suami istri kaya raya yang berusia 40-an.

Sebuah pembunuhan misterius tiba-tiba mengacaukan kehidupan damai salah satu pasanga suami istri. Pembunuh aslinya pun masih belum diketahui.

Dalam drama Graceful Friends, Lee Tae Hwan berperan sebagai karakter antagonis yang datang menggoda Nam Jung Hae (Song Yoon A) dengan cara picik.

6. Royal Secret Agent

Ditawari Comeback, Ini 6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Tae Hwanposter drama Secret Royal Agent (instagram.com/ kbsdrama)

Drama Korea terakhir yang dibintangi Lee Tae Hwan adalah Royale Secret Agent. Aktor kelahiran 1995 ini beperan sebagai adik tiri Sung Yi Gyeom (Kim Myung Soo), bernama Sung Yi Beom.

Berkat kesalahpahaman, hubungan keduanya yang awalnya baik menjadi bersitegang.Yi Gyeom dan Yi Beom pun sempat terlibat kisah cinta segitiga yang cukup rumit.

Lee Tae Hwan selalu mencoba berbagai karakter baru di setiap produksi drama yang dibintanginya. Beradu akting dengan banyak aktris senior di Thirty Nine, comeback drama Lee Tae Hwan pun makin ditunggu oleh penggemar.

Baca Juga: 10 Drama Krystal Jung Sebelum Jadi Polisi di Drama Police University

Nadhifa Salsabila Kurnia Photo Verified Writer Nadhifa Salsabila Kurnia

Pencinta literasi penyuka fiksi, menulis kapan dan dimana saja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya