Comscore Tracker

3 Alasan Wajib ke Sunny Side Up Tropical festival di Bali, Ada Flume!

Acaranya sabtu besok lho!

Sunny Side Up Tropical Festival (SSU) kembali digelar tahun ini guys! Memasuki edisi keenam SSU 2019, kali ini Ismaya Live bakal menggandeng beberapa musisi internasional yang pastinya bikin penasaran.

Buat kamu yang butuh liburan menikmati indahnya alam sekaligus ditemani alunan musik yang bikin stresmu berkurang, jangan sampai melewatkan festival yang satu ini.

Mau tahu lebih jelas mengenai SSU 2019 mulai dari line up artis sampai harga tiket dan juga harga travel package menarik yang ditawarkan oleh Ismaya Live? Langsung saja cek faktanya di bawah ini!

1. Rumah baru SSU 2019

3 Alasan Wajib ke Sunny Side Up Tropical festival di Bali, Ada Flume!Dok.Istimewa

Seperti di tahun sebelumnya, SSU 2019 kembali hadir untuk menyapa penikmat musik dengan berbagai gender sambil melihat keindahan alam Bali. SSU 2019 yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 Agustus mendatang ini bakal diadakan di rumah barunya yaitu Manarai Beach House, Nusa Dua.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live menambahkan bahwa rumah baru SSU akan memberikan festival experience yang berbeda dibanding tahun sebelumnya, dinantikan saja ya guys!

Baca Juga: 10 Keseruan Ismaya 15, Hadirkan Flight Facilities dan Khalid

2. Ini dia line up musisi yang siap menemani malam minggu kamu

3 Alasan Wajib ke Sunny Side Up Tropical festival di Bali, Ada Flume!Dok. Istimewa

Hadirkan musisi-musisi internasional yang kece, SSU 2019 menghadirkan produser dan DJ asal Australia, Flume yang akan menjadi penampil utama. Untuk pertama kalinya juga bagi Flume tampil dengan format live di Indonesia lho!

Bukan hanya Flume saja nih, tapi akan ada TOKiMONSTA, Grace Carter, Yahtzel dan Kai dari Tantra Bali yang juga mengisi panggung SSU 2019. Ada musisi favoritmu gak nih?

3. Sudah mantap untuk pergi ke SSU 2019? Cek dulu harga tiketnya

3 Alasan Wajib ke Sunny Side Up Tropical festival di Bali, Ada Flume!Dok.Istimewa

Kalem dulu guys, kalau sudah siap dan mantap untuk datang ke SSU 2019, harga tiket yang dijual mulai Rp1 juta untuk presale, Rp4 juta untuk group package. Kamu yang ingin pergi bareng sama teman satu geng, bisa banget beli group package di mana kamu bisa dapat 5 tiket dengan harga 4 tiket saja.

Selain itu, Ismaya Live juga menawarkan Travel Package mulai dari harga Rp4,9 juga kamu sudah mendapatkan 2 tiket SSU dan menginap 1 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dan Rp7,4 juta untuk penginapan dua malam. Semua tiket ini bisa kamu dapatkan di www.sunnysideupfest.com, harga belum termasuk pajak 10 persen ya guys.

Baca Juga: Bareng Maliq & D'Essentials, Ini Keseruan Road to Soundrenaline Yogya

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya