Comscore Tracker

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Online

Selalu membawa keceriaan dan tawa dengan tingkahnya

Kalau kamu pengikut Rachel Vennya pasti sudah tahu dong siapa sosok ini? Yup, banyak tingkah dan gemesin, itu dia dua kata yang cocok deskripsiin Xabiru Oshe Al Hakim atau akrab dipanggil Xabiru.

Tingkahnya yang polos dan ceria ini bikin kamu selalu senyum-senyum sendiri. Rachel gak pernah ketinggalan untuk update foto anaknya, ini dia potret tingkah Xabiru yang bikin gemas!

1. Selamat pagi kakak-kakak, semangat buat hari ini ya!

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

2. Xabiru mau berenang dulu biar makin tinggi

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

3. Padahal belum siapin gaya, tapi gak apa-apa deh tetap kece

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

4. Lagi latihan untuk ngajak adik jalan-jalan

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

5. Kira-kira Xabiru ngelukis apa ya?

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

Baca Juga: Umumkan Kehamilan Anak Kedua, 10 Momen Hangat Rachel Vennya dan Suami

6. Ups, ketahuan deh, hehehe. Xabiru lapar nih

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

7. Udah lelah main, saatnya tidur dulu

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

8. Topi dari busa, gemasin banget!

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

9. Udah jago manjat nih, mantap!

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

10. Kakak-kakak, Xabiru udah gagah kayak Hulk belum?

Aktif dan Ceria, 10 Potret Tingkah Lucu Xabiru Sang Keponakan Onlineinstagram.com/rachelvennya

Itu dia guys 10 potret tingkah gemesin Xabiru yang aktif dan ceria sekali. Memang pantas ya jika menyandang julukan keponakan online.

Baca Juga: 10 Momen Tasyakuran Kehamilan Kedua Rachel Vennya, Xabiru Punya Adik!

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You