Comscore Tracker

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetron

Karakter protagonis selalu mereka perankan #HypeIDN

Artis Indonesia tidak hanya didominasi oleh orang lokal saja, pendatang baru yang memiliki darah campuran Indonesia dan luar negeri sedang banyak dicari oleh produser-produser karena melihat banyaknya respon tinggi dari masyarakat yang menyukai tipe blasteran. Tentu yang dicari dan diutamakan adalah bakat aktingnya, bukan hanya visualnya yang memukau.

Dari sekian banyak artis blasteran, 10 nama di bawah ini paling sering menghiasi layar kaca televisi dan menjadi langganan pemeran utama. Penasaran gak nih ada idolamu atau gak? Keep scrolling.

1. Amanda Rawles

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/amandarawles

Cewek blasteran Australia dan Indonesia ini berkesempatan menjadi pemeran utama dalam film Promise pada tahun 2017 silam. Bakat aktingnya tersebut semakin berkembang dan dikenal publik begitu menjadi lawan main Jefri Nichol di film Dear Nathan.

2. Stefan William

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/stefannwilliam

Tayangnya sinetron Anak Jalanan ternyata menarik minat pencinta sinetron lokal, ditambah ada Stefan William yang saat itu memerankan tokoh utama, Boy. Bukan hanya sekali saja, cowok kelahiran tahun 1993 ini juga menjadi pusat perhatian di sinetron Anak Langit.

3. Maxime Bouttier

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetronkarinayasmine via instagram.com/bouttier_maxime

Kalau kamu suka menonton FTV, pasti deh wajah Maxime Bouttier sudah gak asing lagi. jadi langganannya FTV dan sinetron, cowok blasteran Prancis dan Indonesia ini menjadi sutradara sekaligus pemeran utama di film Kain Kafan Hitam.

4. Irish Bella

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/_irishbella_

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini menjadi sorotan publik semenjak aktingnya dalam Cinta Suci bersama Ammar Zoni yang bikin penontonnya gigit jari. Semakin mengejutkan lagi begitu keduanya menjadi pasangan suami dan istri di kehidupan nyata.

5. Ranty Maria

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/rantymaria

Cewek blasteran Korea dan Manado yang satu ini mulai menarik perhatian publik ketika menjadi model iklan produk kecantikan. Mulai dari menjadi pemeran tambahan di Heart Series sebagai Luna, kini Ranty Maria menjadi pemeran utama di sinetron Cahaya Terindah dan Cinta Kau dan Dia.

Baca Juga: Gak Disangka, 10 Artis Ini Ternyata Berdarah Blasteran Belanda

6. Rangga Azof

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/azofrangga

Melihat potensi besar yang ada di dalam diri Rangga Azof membuatnya dipercayai untuk menjadi pemeran utama. Cowok yang berusia 30 tahun ini menjadi sorotan utama lewat sinetron Samudra Cinta

7. Mawar De Jongh

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/mawar_eva

Pesona Mawar De Jongh membuat mata sulit untuk berkedip. Aktris junior yang memiliki suara indah ini membuktikan aktingnya sebagai pemeran utama lewat film Sin dan Teman Tapi Menikah 2.

8. Haico Van der Veken

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/haico.vdv

Meskipun statusnya sebagai aktris pendatang baru, aktingnya bersama Rangga Azof di Samudra Cinta patut diacungi dua jempol nih guys. Baru muncul saja sudah jadi pemeran utama ya, keren abis. 

9. Bryan Domani

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/bryandomani_bd_

Berawal dari pemeran tambahan, Bryan Domani terus mendalami pekerjaannya sebagai aktor. Siapa yang menyangka kalau ia dipercayai untuk menjadi pemeran utama laki-laki di film yang sama dengan Mawar De Jongh, yaitu Sin.

10. Megan Domani

10 Artis Berwajah Blasteran Ini Sering Jadi Pemeran Utama Sinetroninstagram.com/megandomani1410

Adik kesayangan Bryan Domani yang satu ini juga gak kalah hits dengan kakaknya lho. Megan menjadi pemeran utama dalam Sinetron Seleb , beradu akting bersama Rizky Nazar, keduanya mendapatkan chemistry yang bikin penonton baper. 

Terbukti selain memiliki wajah blasteran yang memesona, akting mereka juga patut diapresiasi sebagai aktor dan aktris muda. Bisa jadi penerusnya Ari Wibowo dan Tamara Bleszynski nih. 

Baca Juga: Gak Ada Darah Blasteran, 10 Artis Ini Justru Berparas Mirip Bule!

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya