Comscore Tracker

Cerita Tissa Biani soal Film KKN di Desa Penari dan Proyek Barunya

Siap lihat akting Tissa Biani jadi Nur di KKN Desa Penari?

Cerita horor KKN di Desa Penari yang sempat ramai diperbincangkan netizen pada tahun 2019 lalu diketahui akan segera naik layar lebar. Sayangnya, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini terpaksa tertunda karena pandemik COVID-19.

Lewat Live IG IDN Times, CETAR: Cerita Artis, yang dilakukan pada Rabu (17/6), salah satu pemain film KKN di Desa Penari, Tissa Biani, berbagi cerita di balik keterlibatannya dalam proyek tersebut. Bukan hanya filmnya yang tertunda, pemeran tokoh Nur tersebut juga membocorkan proyek terbarunya yang lain, lho!

1. Tissa tak menyangka lolos casting film KKN di Desa Penari

Cerita Tissa Biani soal Film KKN di Desa Penari dan Proyek Barunyainstagram.com/tissabiani

KKN di Desa Penari memang heboh di mana-mana sampai Tissa mengaku tahu betul kehebohan itu dari media sosial. Namun saat itu ia belum mencari tahu lebih dalam tentang cerita ini sehingga tak menyangka bisa terpilih untuk memerankan salah satu karakternya.

"Aku benar-benar gak nyangka kalau berada di proyek itu. Pas pertama kali dipanggil casting, aku langsung deg-degan," ujar Tissa.

Begitu mendapatkan tawaran, pemain sinetron Madun tersebut langsung membaca tuntas buku KKN di Desa Penari dan berhasil mendapat kesempatan untuk memerankan tokoh Nur. 

2. Tak ingin membuat fans kecewa, Tissa sempat merasa terbebani memerankan tokoh Nur

Cerita Tissa Biani soal Film KKN di Desa Penari dan Proyek Barunyainstagram.com/tissabiani

Film KKN di Desa Penari adalah film genre horor ketiga yang Tissa bintangi. Ia mengaku cukup tertekan dalam memerankan tokoh Nur, sebab cerita ini begitu fenomenal sehingga semua orang sudah punya imajinasi masing-masing terhadap karakter Nur.

"Ini kan based on true story dan phenomenal story di thread Twitter, jadi semua orang sudah punya imajinasi dengan karakter Nur. Jangan sampai aku memberikan jiwa untuk Nur ini salah dan gak sesuai ekspektasi pembaca" ujar Tissa.

Ternyata, bukan hanya fans-nya saja nih yang gak sabar film KKN di Desa Penari tayang, Tissa pun juga selalu menantikan momen perilisannya. 

3. Cerita singkat Tissa bisa terjun ke dunia hiburan, ternyata berteman baik dengan Dhea Annisa

Cerita Tissa Biani soal Film KKN di Desa Penari dan Proyek Barunyainstagram.com/tissabiani

Sebelum namanya sepopuler sekarang, Tissa Biani menceritakan bagaimana perjuangannya bisa sampai tampil di layar televisi.

"Aku punya saudara yang tetangganya itu berteman dengan Dea Imut. Aku suka nonton film dan sinetron, termasuk sinetron yang dibintangi Dea Imut atau Dhea Annisa kalau sekarang panggilannya," ungkap Tissa.

Cewek berusia 17 tahun ini senang saat mendapatkan kesempatan bertemu dengan Dhea Annisa. Sejak saat itulah, ia mencoba ikut casting dan mendapatkan tawaran untuk bermain iklan hingga sinetron. 

"Kak Dhea kan punya production house, nah dari situ ketemu beberapa agensi deh," lanjutnya.

Baca Juga: Tissa Biani Diikuti Makhluk Halus, 5 Faktanya dalam KKN di Desa Penari

4. Tissa meminta fans untuk tetap sabar, ini dia proyek terbarunya

Cerita Tissa Biani soal Film KKN di Desa Penari dan Proyek Barunyainstagram.com/tissabiani

Sementara fans menunggu jadwal rilis film KKN di Desa Penari, Tissa memberikan kabar bahagia lainnya.

"Sekarang ini aku mau ambil web series, semoga saja cepat tayang dan di bulan Juli ini rencananya aku syuting film," ujar Tissa. Sayangnya, penonton CETAR: Cerita Artis belum mendapatkan bocoran lebih lanjut mengenai proyeknya.

Itu dia guys cerita seru Tissa Biani mengenai film KKN di Desa Penari dan proyek barunya. Ditunggu ya film terbarunya Tissa!

Baca Juga: 10 Potret Bukti Kalau Tissa Biani Artis Muda yang Multitalenta

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya