Comscore Tracker

Ceritakan Masa Lalu, Audrey Tapiheru Sempat Minder dengan Suaranya Lho

Audrey juga sedang siapkan mini album

Salah satu personel grup musik GAC, Audrey Tapiheru mendapat sambutan baik dari para penggemar atas debut solonya pada bulan September 2019 lalu dengan merilis single Daisy. Di tengah pandemik virus COVID-19 ternyata sudah ada kejutan yang disiapkan Audrey untuk penggemarnya lho!

Saat diwawancarai oleh IDN Times lewat program Live Instagram CETAR: Cerita Artis, Audrey menceritakan perjalanan kariernya hingga rencana yang sudah dipersiapkan ke depannya. Check this out!

1. Audrey ceritakan singkat perjalanan kariernya sebagai penyanyi

Ceritakan Masa Lalu, Audrey Tapiheru Sempat Minder dengan Suaranya Lhosatrialingga via instagram.com/audreytapiheru

Audrey mengungkapkan bahwa sejak kecil ia memang sudah memiliki ketertarikan dengan bidang musik. "Aku mulai nyanyi itu dari kecil di gereja bareng keluarga, kalau nyanyi sendiri pas masih SD. Itu pun langsung didaftarin lomba nyanyi," ujar Audrey. 

Ia juga tidak menyangka hasil dari video cover lagu bersama sang kakak bisa membawanya hingga sukses seperti sekarang.

"Jadi dulu itu Gamal bikin video cover lagu, pas video ketiganya ngajak duet aku. Kita mulai nyanyi bareng di tahun 2008, terus ketemu Cantika setahun setelahnya," lanjut Audrey. 

2. Ini dia sosok yang menginspirasi Audrey biar tetap percaya diri

Ceritakan Masa Lalu, Audrey Tapiheru Sempat Minder dengan Suaranya Lhoinstagram.com/audreytapiheru

Selama mengikuti lomba menyanyi saat di bangku SD, Audrey mengaku bahwa ia tidak pernah meraih juara pertama. "Aku juara dua, Gamal yang pertama. Aku pernah minder karena punya suara nyaring," ujarnya.

Ternyata untuk mendapatkan percaya diri, Audrey menyebutkan dua penyanyi yang menjadi inspirasinya. "Stacie Orrico dan Rihanna. Pas dengarin suara Stacie kok bisa ya meski suaranya gak berat tapi tetap enak suaranya," lanjut Audrey.

Baca Juga: Reza Chandika Asyik Meditasi dan Bantu Teman Selama di Rumah Aja

3. Rencana ke depan, bakal ada mini album!

Ceritakan Masa Lalu, Audrey Tapiheru Sempat Minder dengan Suaranya Lhothe_1883 via instagram.com/audreytapiheru

Ketika ditanya tentang rencana ke depan selain di bidang musik, Audrey mengungkapkan tidak menutup kemungkinan jika ia menerima tawaran untuk bermain film.

"Kalau ditawari yang gak menutup kemungkinan untuk dicoba. Kalau seni peran lebih sulit dari musik karena karakter yang diperankan belum tentu sama dengan karakter aslinya kita," ujarnya. 

Mengaku rindu dengan kegiatan workshop, rupanya Audrey sedang mempersiapkan mini albumnya nih guys. "Kalau rilis single dalam waktu dekat ini belum ada, cuman tunggu saja untuk mini album ke depannya," ujar Audrey.

4. Pesan yang ingin disampaikan Audrey di lagu Daisy

Ceritakan Masa Lalu, Audrey Tapiheru Sempat Minder dengan Suaranya Lhoinstagram.com/audreytapiheru

Setelah membawakan lagu Daisy di CETAR: Cerita Artis, ada pesan mendalam yang disampaikan Audrey kepada pendengar. "Walaupun banyak orang-orang di luar sana berkata negatif tentang diri kita, ingatlah bahwa Tuhan menciptakan manusia itu pasti berguna," ujar Audrey.

"Tidak perlu takut menjadi berbeda, jangan sampai kehilangan diri kita yang sebenarnya," lanjutnya. 

Itu dia empat fakta menarik seputar karier bermusik Audrey Tapiheru. Ditunggu mini album dan penampilannya di atas panggung ya!

Baca Juga: Kegiatan Cantika Saat di Rumah Aja, Nonton Drama Korea hingga Masak

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya