Comscore Tracker

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!

Menunggu Calvin Harris dari tahun ke tahun

Djakarta Warehouse Project atau DWP akan segera menyapa kembali para penikmat musik di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menggelar DWP X di Bali, kali ini untuk edisi ke-11, DWP kembali ke Jakarta.

Line up fase pertama sudah diumumkan yaitu menghadirkan empat bintang utama yang paling dinanti oleh penggemar. Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd, dan Skrillex beserta DJ kece lainnya siap menghiburmu. Pada Jumat (20/9) Ismaya Live mengadakan press conference pertama untuk DWP 2019 nih guys. Simak yuk kumpulan faktanya sebelum kamu pesan tiketnya.

1. Kini hadir selama tiga hari berturut-turut

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!IDN Times/ Nadia Umara

Untuk pertama kalinya, DWP di Jakarta digelar selama tiga hari berturut-turut. Melihat antusiasme penonton yang tinggi dan suksesnya DWP X di Bali, Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live berpikir untuk membuat acara ini selama 3 hari.

"Kalau yang dulu-dulu cuman dua hari, kenapa sekarang gak dijadiin tiga hari aja?" tambahnya.

2. Kesulitan terberat adalah menghadirkan salah satu headliner DWP

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!IDN Times/ Nadia Umara

Di balik berhasilnya Ismaya Live membawa keempat headliner fase pertama DWP 2019, rupanya ada satu DJ yang cukup sulit untuk diundang mengisi festival musik ini lho. Yups, dia adalah Calvin Harris!

"Cukup sulit mengundang Calvin Harris. Dari tahun ke tahun kita terus mencoba, sampai akhirnya tahun ini kesampaian juga! Ya, kesulitannya di ketersediaan waktu," ucap Sarah.

Alasan untuk menghadirkan Calvin Harris di DWP 2019, menurut Sarah untuk mengobati rasa kangen penonton. Sarah mengatakan jika kehadiran Calvin ke Indonesia telah ditunggu penggemar DWP sejak 2012.

"Dari Calvin Harris masih biasa aja sampai sekarang udah top menjadi DJ, ternyata Calvin mau untuk kembali datang," tambah Sarah.

3. Kejutan yang berbeda dibandingkan tahun lalu

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!IDN Times/ Nadia Umara

Tahun ini, DWP akan hadir dengan tema yang baru yaitu 'El triangulo de las Rowmudas' dengan konsep psychedelic trip. Kehadiran Elrow special stage akan membawa ke sebuah pengalaman berbeda ketika di DWP 2019. Tak hanya itu, kamu juga akan menemukan banyak spot-spot menarik yang di tahun sebelum-sebelumnya gak ada.

Sarah juga menceritakan perbedaan yang paling signifikan antara DWP 2019 dengan DWP tahun-tahun sebelumnya, yaitu panggung Garuda. "Sejauh ini persiapan kita sudah mencapai 60 persen yang paling berbeda sih panggung Garuda. Kita juga sedang mendesain panggung Garuda yang pas," ucap Sarah.

4. Tantangan dan mimpi DWP

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!IDN Times/ Nadia Umara

Sarah mengakui bahwa beberapa kali mendapat respon negatif dari pihak-pihak yang menentang DWP dari tahun ke tahun. Padahal, DWP ini mempunyai mimpi yang punya nilai positif lho guys.

"Mimpi DWP supaya dunia itu tahu kalau Indonesia punya festival musik yang gak kalah berkualitas dari negara-negara lain," ucapnya.

Namun, gak mudah untuk orang memahami dan melihat sisi positif dari DWP tersendiri. Karena itulah Sarah dan tim tetap berjuang dan memertahankan niat positifnya tersebut. Siapa sangka juga, DWP 2019 kembali menjadi ajang 'pertukaran pelajar' bagi DJ dari berbagai negara yang juga turut memeriahkan acara ini.

5. Selalu pantau terus tentang tiketnya!

Dimeriahkan Calvin Harris, 5 Fakta DWP 2019 yang Wajib Kamu Ketahui!IDN Times/ Nadia Umara

Line up fase pertama sudah diumumkan, namun Sarah rupanya sengaja membuat penggemar acara DWP semakin penasaran.

"Untuk informasi lebih lanjut sebaiknya tetap pantau website resmi kita sama media sosial, biar gak ketinggalan," ucapnya.

Terdapat dua kategori untuk tiket 3-Day Pass DWP 2019, yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Info tiket yang tersedia saat ini adalah GA - Early Entry 2 seharga Rp1,5 juta, GA - Presale 2 seharga Rp1,580 juta.

Oh iya, untuk early entry wajib sudah datang di lokasi sebelum pukul 19.00 WIB ya! Sedangkan untuk VIP Gold Presale 2 seharga Rp3,3 juta akan mendapatkan beberapa fasilitas khusus. Harga tiket belum termasuk pajak 25 persen ya!

Untuk informasi group package, VVIP Sofa, dan travel package bisa kamu cek langsung di www.djakartawarehouse.com dan jangan lupa untuk pantau terus media sosialnya di Instagram @djakartawarehouseproject, Twitter @DWPfest, dan Facebook @djakartawarehouseproject.

Itu dia guys 5 fakta acara Djakarta Warehouse Project yang akan digelar di bulan Desember mendatang. Pantau terus official media sosial DWP dan jangan sampai kehabisan tiketnya!

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Djakarta Warehouse Project Bakal 'Gebrak' Kemayoran 

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Just For You