Comscore Tracker

Dimeriahkan iKON, 3 Fakta yang Wajib Kamu Ketahui Tentang GUDFEST

Ada iKON hingga Zion. T lho guys!

Tinggal menghitung hari, festival pertama GUDFEST akan digelar. Menghadirkan beberapa musisi internasional dan lokal, GUDFEST hadir untuk kamu yang ingin menemukan pengalaman berbeda dari festival-festival musik yang sebelumnya pernah kamu datangi. Melalui rilis yang diterima IDN Times, Jumat (18/10), GUDGEST digelar selama dua hari yaitu tanggal 2 dan 3 November 2019 di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta. 

Mulai dari mendatangkan boyband Korea Selatan yang hits hingga harga tiket, yuk simak ulasan tentang GUDFEST di bawah ini.

1. GUDFEST menyatukan berbagai kalangan pencinta musik

Dimeriahkan iKON, 3 Fakta yang Wajib Kamu Ketahui Tentang GUDFESTinstagram.com/gud.fest

Tahun ini menjadi momen yang sangat spesial bagi GUDlive. Pasalnya, untuk pertama kalinya GUDlive menggelar festival musik yaitu GUDFEST. Acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut ini akan menjadi pengalaman barumu dalam menikmati festival musik sekaligus menyatukanmu dengan penikmat musik dari genre yang berbeda. 

“Harapan kami di GUDFEST selain menciptakan good experience melalui festival musik, kami juga ingin mengajak untuk berbagi kebaikan. Berbagi kebaikan bisa dimulai dari diri sendiri dan dari hal kecil misalnya dengan membawa tumbler atau botol minum ke GUDFEST, sehingga mengurangi sampah plastik karena pengunjung bisa melakukan isi ulang air minum di water station yang kami sediakan” ungkap Bimo Nugroho, Program Director GUDFEST.

2. Line up musisi yang sayang buat dilewatkan

Dimeriahkan iKON, 3 Fakta yang Wajib Kamu Ketahui Tentang GUDFESTinstagram.com/gud.fest

Sudah gak sabar ingin tahu siapa sih yang bakal memeriahkan GUDFEST 2019? Di hari pertama, 2 November 2019 kita kedatangan boyband asuhan YG Entertainment, iKON dan trio kece asal Inggris, New Hope Club. Tidak lupa juga sederet musisi lokal yang gak kalah kecenya yaitu Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.

Saat hari kedua, 3 November 2019, Zion T solois asal Korea Selatan dan kuartet asal Inggris, Fur, sangat sayang kalau kamu lewatkan. Tak hanya itu musisi Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo juga ikut memeriahkan GUDFEST 2019 lho. 

3. Jangan sampai menyesal kalau kehabisan tiketnya

Dimeriahkan iKON, 3 Fakta yang Wajib Kamu Ketahui Tentang GUDFESTinstagram.com/gud.fest

Sebelum GUDlive mengumumkan seluruh line up musisi yang memeriahkan festival GUDFEST, tiket presale General Admission (GA) yang sudah memasuki tahap ketiga sudah sold out nih guys!

"Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line up tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal", ucap Rully PM selaku CEO GUDlive.

Gak usah khawatir, jika tiket presale-nya habis, kamu masih bisa membeli tiket ketegori GA dan VIP. Untuk tiket VIP dijual seharga Rp2 juta dan kamu bisa mendapatkan banyak benefit seperti VIP Front Row Stage, VIP Lounge, VIP Parking, dan masih banyak lagi! Harga tersebut belum termasuk pajak, ya.

Pesan tiketmu segera melalui exclusive ticketing partner GUDFEST di tiket.com dan blibli.com atau secara offline di acarabarudotcom, Kota Kasablanka, dan BOBOBOX. 

Itulah 3 ulasan mengenai festival musik GUDFEST. Yakin kamu gak mau nonton? Segera deh, beli tiketnya sebelum kehabisan. See you at concert guys!

Baca Juga: 5 Fakta Terkait Konser BTS di Arab Saudi, Sudah Tahu Belum Nih? 

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Just For You