Comscore Tracker

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baper

Jadi penasaran nih sama hubungan mereka!

Aktor kece Bryan Andrew rupanya sedang kasmaran nih guys. Baru-baru ini, pemeran Justin dalam sinetron Mermaid in Love tersebut semakin berani go public mengunggah kedekatannya dengan Jennifer Eve.

Hubungan keduanya semakin terlihat dalam unggahan di akun Instagram Bryan maupun Jennifer. Keduanya berlomba-lomba menulis caption yang sweet abis lho.

Hmmm pacaran gak sih? Yuk intip foto mesra Bryan dan Jennifer di bawah ini!

1. Serunya merayakan tahun baru bersama Jennifer, main kembang api

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/bryanandrew.official

2. Walaupun gak jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, tetap romantis kok di Jakarta

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/bryanandrew.official

3. Dinner dulu guys sama Jennifer, gemes!

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/bryanandrew.official

4. Bryan termasuk cowok yang romantis lho! Caption foto bersama Jennifer pun sukses bikin netizen baper

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/bryanandrew.official

6. Hmm, kalau diperhatikan mirip juga ya mereka?

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/jennifereve99

7. Gak ada kata jaim di antara mereka berdua, justru bikin keduanya makin gemesin

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/jennifereve99

8. Jennifer gak bisa menahan rasa gemas ke Bryan tuh

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/jennifereve99

9. Sekarang kalau malam mingguan sudah ada pasangannya deh

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/jennifereve99

10. Banyak netizen yang berpendapat kalau mereka berdua sangat serasi!

Go Public, 10 Momen Kedekatan Bryan Andrew dan Jennifer Bikin Baperinstagram.com/jennifereve99

Itu dia momen kedekatan Bryan dan Jennifer yang gemesin abis. Langgeng dan bahagia selalu untuk Bryan dan Jennifer.

Baca Juga: Pacaran Setelah Nikah, 10 Momen Mesra Bulan Madu Citra Kirana & Rezky

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya