Comscore Tracker

HRVY hingga Sun Rai, Simak 3 Fakta LOVE FEST 2020 - Love is Live

Berlangsung 21-22 Februari lho

Hype Festival bersama dengan Berlian Entertainment dan Panorama Live kembali menghadirkan LOVE FEST 2020 yang bertajuk Love is Live. Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari yaitu mulai dari tanggal 21 dan 22 Februari 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Sesuai dengan namanya, LOVE FEST 2020 - Love is Live pas banget untuk jadi list liburanmu bersama teman-teman maupun pasangan.

Bertabur musisi hits dari tanah air dan internasional hingga booth asyik untuk para single dan pasangan, yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Kembali hadir, LOVE FEST 2020 undang nama-nama musisi yang kece abis!

HRVY hingga Sun Rai, Simak 3 Fakta LOVE FEST 2020 - Love is Liveinstagram.com/lovefestindo

Serasa kembali ke kenangan cintamu bersama mantan atau pasangan, LOVE FEST 2020 - Love is Live turut menghadirkan sejumlah musisi-musisi mulai dari tanah air hingga internasional. Mulai dari 98 Degrees akan membuat penonton bernostalgia ke tahun 90-an, HRVY yang siap membuat cewek-cewek histeris, penyanyi rock, pop, dan Jazz asal Australia, Sun Rai hingga dari lokalnya yaitu Rossa, BCL, Tulus, Armand Maulana, Yovie Widianto & Arsy Widianto dan masih banyak lagi.

Kalau dilihat-lihat dari musisinya yang datang dari berbagai macam genre, siap-siap saja penonton dibuat bahagia sampai terbawa galau dengan lagu-lagu mereka. 

Baca Juga: We The Fest Kembali Hadir Tahun 2020, Daftat Line Up Bikin Penasaran!

2. Selain musik, ada sejumlah aktivitas untuk pengunjung yang single sampai sudah berpasangan

HRVY hingga Sun Rai, Simak 3 Fakta LOVE FEST 2020 - Love is Liveinstagram.com/lovefestindo

Tak hanya nyanyi bareng musisi favorit, penonton juga akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan agar tak bosan. Aktivitas ini dapat dilakukan bagi yang single, ramai-ramai bersama teman hingga berpasangan seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan masih banyak lagi yang sayang untuk kamu lewatkan.

Hmm, lumayan nih kalau pulang dari LOVE FEST 2020 bisa mendapat pasangan?

3. Harga tiket mulai dari Rp420 ribu dan ada dress code untuk penonton lho

HRVY hingga Sun Rai, Simak 3 Fakta LOVE FEST 2020 - Love is Liveinstagram.com/lovefestindo

Tiket LOVE FEST 2020 sudah dijual dengan harga normal lho. Tenang saja, kamu masih dapat membeli tiketnya melalui situs www.lovefestindo.com dengan rincian harga yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu:

Festival 2 day pass: Rp675 ribu

Festival daily pass single: Rp420 ribu

Festival daily pass berduaan: Rp700 ribu

Silver 2 day pass: Rp900 ribu

Silver daily pass single: Rp475 ribu

Silver daily pass berduaan: Rp725 ribu

Gold 2 day pass: Rp1,25 juta

Gold daily pass single: Rp700 ribu

Gold daily pass berduaan: Rp1,1 juta


Bagi kamu yang hadir ke LOVE FEST 2020 perlu diingatkan nih agar gak salah kostum, karena ada dress code nya lho! Warna hitam diperuntukkan untuk pria single, merah untuk wanita single, dan putih bagi yang datang berpasangan. Unik juga ya!

Pas sekali ya untuk merayakan hari kasih sayang bersama pacar atau teman-temanmu di LOVE FEST 2020. Yuk, segera pesan tiketnya sebelum kehabisan!

Baca Juga: Bahas Kesehatan Mental, 5 Keunikan dari Konser Kunto Aji Mantra Mantra

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya