Comscore Tracker

ICINC Rilis 4 Single dan Umumkan Pemenangnya, Yuk Dengerin!

Congratulation untuk Devinta!

20 September lalu, BEKRAF berkolaborasi dengan 88rising meluncurkan empat single dari setiap finalis dan telah mengumumkan pemenangnya dari Indonesia Creative Incorporated (ICINC) lho! Benar banget guys, para finalis ICINC ini adalah mereka yang berkesempatan tampil di panggung 'Head in the Clouds Festival' pada 17 Agustus lalu.

Setelah melalui tahap talent development dan menerima banyak pelatihan, ini dia empat finalis ICINC yaitu, Arta, Cellosux, Devinta dan Monéva. Penasaran seperti apa lagu dari setiap finalis dan siapa sih pemenang dari ICINC? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

1. Arta 'I Admit It'

https://www.youtube.com/embed/VFMeblLPKrM

Memiliki nama asli Amanta Artadhia Siregar, Arta rupanya berbagai kisah tentang pengkhianatan dan cinta tak terbalas alias bertepuk sebelah tangan lewat lagu 'I Admit It' yang diproduseri oleh Some Randoms dan 88rising. Lewat lagunya, Arta berharap agar para pendengar bisa ikut merasakan apa yang sudah dirinya tulis. Hm, sudah siap galau belum?

2. Cellosux 'SSSTUPID'

https://www.youtube.com/embed/F1k9O9Vu1IY

Cellosux merupakan nama akrab dari cowok swag yang satu ini, Marcello Laksono. Lewat single 'SSSTUPID', Cellosux mengaku belajar banyak dari kesalahan. "Saya belajar
banyak dari menulis lagu ini, bahwa membuat kesalahan itu hal yang wajar dan lebih baik fokus untuk menjadi diri sendiri. Menjadi vulnerable dan lunak tanpa menjadi rapuh dalam berkarya, akan menjadi mantra saya ke depannya," ucapnya. 

Baca Juga: Siap Berangkat ke LA Bareng 88rising, Ini 5 Fakta Tentang ICINC

3. Devinta 'Fall Into You'

https://www.youtube.com/embed/0DUOLEJ4QEQ

Ini dia guys pemenang ICINC 2019, Devinta Trista atau akrab disapa Devinta. Devinta rupanya menjadi anggota termuda di antara finalis lainnya lho. Lewat single 'Fall Into You' cewek yang tumbuh besar di Sidoarjo ini berbagi pengalaman jujur mengenai cinta dan tentang seseorang yang jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Ciee, Devinta lagi jatuh cinta sama siapa sih? Congratulations Devinta atas kemenangannya!

4. Monéva 'Up'

ICINC Rilis 4 Single dan Umumkan Pemenangnya, Yuk Dengerin!Dok. Istimewa

Cewek manis yang menyukai irama R&B ini rupanya mengajak para pendengar untuk bergoyang di singlenya, yups ini dia Monéva! Dalam single 'Up' Monéva mengajak kamu untuk bangkit dan lebih percaya diri lagi menikmati jatuh bangun kehidupan yang kamu jalani.

“Aku punya pengalaman yang mirip dengan lagu baruku ini. Intinya kalau kamu memang sedang tertarik sama seseorang, jangan ragu untuk memberitahu mereka! Kamu tidak akan tahu perasaan dia jika tidak berani memulai,” ucapnya.

Kini, keempat single mereka dapat kamu dengarkan lewat aplikasi layanan musik seperti Spotify, JOOX, Apple Music dan lainnya. Jangan lupa streaming dan dukung terus musisi Indonesia ya guys!

Baca Juga: Siap Berangkat ke LA Bareng 88rising, Yuk Kenalan dengan Top 5 ICINC

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya