Comscore Tracker

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1

"Hey hey mari bernyanyi, juga berkreasi.."

Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol Junior, menjadi salah satu acara favorit penonton. Musim pertama Indonesian Idol Junior diadakan pada tahun 2014 lalu dengan jumlah peserta sebanyak 14 orang. Mereka memiliki karakter suara yang berbeda-beda.

Lima tahun berlalu sejak musim pertama tayang, berikut kabar terbaru lima besar Indonesian Idol Junior. Keep reading.

1. Johannes Rizky Tinambunan

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1instagram.com/jojorizki

Johannes atau akrab disapa Jojo menjadi juara Indonesian Idol Junior musim pertama. Cowok kelahiran Medan, 10 Agustus 2003 ini suka membuat video cover lagu di channel YouTube miliknya. Jumlah subscriber-nya pun cukup banyak yaitu 21 ribuan orang. 

Selain menyanyi, Jojo juga membagi daily vlog bersama keluarganya untuk mengobati rasa kangen penggemarnya. Ia sudah memanfaatkan kekuatan sosial media nih, makanya sudah jarang muncul di televisi. 

2. Febrian Nicanor Napitupulu

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1instagram.com/rian_napit

Runner up Indonesian Idol Junior musim pertama ini sudah menginjak usia 18 tahun. Dikenal jago memainkan beberapa alat musik, cowok yang akrab disapa Rian ini mempunyai label musik sendiri dan menjadi founder sebuah barber shop

Tidak meninggalkan kariernya sebagai penyanyi solo, Rian sudah merilis single di tahun 2019 berjudul Mimpi Bersamamu. Multitalenta banget nih.

3. Vitara Maharani Harahap

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1instagram.com/vitaramhrn

Tak berhasil menjadi juara, tidak membuat gadis kelahiran Denpasar ini putus semangat. Setelah dari Indonesian Idol Junior, Vitara mencoba peruntungannya di The Voice Kids Indonesia musim kedua.

4. Abbygail Caroline

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1instagram.com/abbygailcaroline

Penampilan Abbygail saat membawakan lagu Kupu-Kupu milik Melly Goeslaw di tahap audisi membuat seluruh juri terpukau. Sudah semakin dewasa, ketenaran Abbygail pun tidak redup. Hinggi kini, dia masih tetap memiliki banyak penggemar. 

Saat ini dia masih konsisten bernyanyi secara off air. Sesekali dia juga cover lagu untuk konten channel YouTuber miliknya. Kalau sedang senggang, Abbygail juga menerima tawaran endorse lho.

5. Maria Dwi Permata Simorangkir

Masih Tetap Bernyanyi, Ini Kabar Top 5 Indonesian Idol Junior Musim 1dickyphotographie via instagram.com/mariasmrngkr

Setelah meraih urutan kelima, Maria semakin giat berlatih untuk persiapan mengikuti Indonesian Idol 2018. Usahanya tidak sia-sia, ia berhasil menjadi juara pertama!

Jangan ditanya deh. urusan jam terbangnya. Sampai sekarang, cewek kelahiran 7 Oktober 2001 tersebut manggung di mana-mana dan masih aktif merilis lagu. 

Kalau sudah menemukan passion-nya pasti susah deh untuk melepaskannya. Terus berjuang ya Jojo dan yang lainnya dalam berkarya.

Baca Juga: Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempat

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya