Comscore Tracker

Lauv Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Ini Dia Harga Tiketnya

Sempat batal pada bulan Mei lalu

Senin (18/11) PK Entertainment bersama dengan Sound Rhythm dan AEG Presents memberikan kabar bahagia untuk pencinta musik. Yups, di tahun 2020 mendatang, penyanyi sekaligus produser dan penulis lagu asal Amerika, Lauv, akan menggelar konser tur Asia yang bertajuk "~how i'm feeling world tour~summer tour of Asia, 2020". 

Rencananya, kota-kota di Asia seperti Beijing, Taipei, Shanghai, Mumbai, Bangalore dan Jakarta masuk dalam list konsernya lho. Yuk simak ulasan mengenai konser tur Lauv di Asia sampai harga tiketnya di bawah ini.

1. Lauv umumkan konser tur Asia, undang mxmtoon sebagai guess star

Senin (18/11), solois Lauv mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya @lauvsongs yang memberitahukan kepada seluruh fans-nya khususnya yang berada di Asia tentang jadwal konser tur Asia. Hal ini tentunya langsung mendapatkan antusias yang tinggi dari para fans.

Yang lebih hebohnya lagi nih guys, Indonesia masuk ke dalam list konser tur Asianya lho! Yups, konser Lauv akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Juni 2020 setelah sebelumnya sempat batal. Kejutannya belum berakhir guys, mxmtoon juga akan hadir sebagai guess star di konser tersebut.

Baca Juga: Tak Hanya Lauv, 7 Penyanyi Hollywood Ini Juga Alami Gangguan Mental

2. Sebanyak 21 track lagu akan diluncurkan tahun 2020

Lauv Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Ini Dia Harga Tiketnyainstagram.com/lauvsongs

Kamis (14/11) lalu, Lauv kembali merilis track terbarunya berjudul "Mean It" yang berkolaborasi bersama LANY. Lauv menambahkan bahwa lagu tersebut merupakan bagian dari album barunya "~how i'm feeling~" yang rencananya akan ada 21 track lagu. Album terbaru Lauv akan segera rilis pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

3. Harga tiket mulai dari Rp765 ribu. Cek detailnya di sini!

Lauv Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan, Ini Dia Harga Tiketnyalauvjakarta2020.com

Fans Lauv pasti sudah gak sabar kan mau menonton idolanya tampil? Nah, harga tiket yang tersedia terbagi menjadi tiga kategori yaitu, Tribune 1 seharga Rp915 ribu, Tribune 2 seharga Rp765 ribu dan Festival seharga Rp1,115 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen. Kamu dapat langsung membeli tiketnya secara online melalui website resmi di www.lauvjakarta2020.com dan aplikasi Traveloka.

Itu dia fakta seputar konser tur Asia Lauv di Jakarta. Bagaimana, tertarik untuk datang, kan? Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!

Baca Juga: 7 Lagu Romantis dari Lauv Ini Relate Banget dengan Kisah Cintamu

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Just For You