Comscore Tracker

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy Ayunda

Maudy ternyata takut baca cerita KKN Desa Penari

Hari Kamis (5/9) merupakan momen bahagia sekaligus haru bagi penyanyi manis Maudy Ayunda. Lewat live streaming di V LIVE, Maudy mengadakan fanmeeting sekaligus pamit dengan fans karena akan melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Maudy juga pertama kalinya menampilkan lagu terbaru yang berjudul “Goodbye” di hadapan para fans. Gak hanya menyanyi saja, Maudy juga lakukan interaksi yang lebih intim dengan fans.

Buat kamu yang belum beruntung atau gak sempat nonton live streaming fanmeeting-nya Maudy, gak perlu sedih karena IDN Times akan merangkumnya menjadi 5 momen hangat di bawah ini!

1. Ungkapkan rasa terima kasih sekaligus grogi

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy AyundaIDN Times/ Nadia Umara

Kali pertama menjadi host di acaranya sendiri, ternyata Maudy terlihat grogi abis lho guys! Walaupun suka salah tingkah, namun membuat Maudears jadi gemas tuh. Di pembukaan acara, dirinya menyapa Maudears yang hadir di tempat sekaligus mereka yang menonton lewat aplikasi V LIVE.

“Aku mau ngucapin terima kasih buat kalian yang sudah datang, sudah subscribe di V LIVE. Aku di sini mau pamit, sharing sekaligus kasih tahu lagu terbaruku untuk pertama kalinya ke kalian. Aku ngerasa excited banget sekaligus sedih karena di sini lagi banyak project yang seru,” ujarnya. 

2. Maudy tanggapi unggahan galau memilih universitas yang sempat viral

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy AyundaIDN Times/ Nadia Umara

Kamu pasti tahu kan unggahan di akun Instagram Maudy yang terlihat galau untuk memilih salah satu universitas ternama di dunia? Ternyata Maudy menyempatkan waktunya juga untuk bacain komen para netizen lho!

Dirinya mengaku kalau netizen justru yang membuat dirinya jadi lebih galau, “Respons netizen nih yang justru bikin aku galau. Sebenarnya aku tuh gak galau, aku udah tau pilihan aku mau ke mana,” tambahnya.

Bukan hanya komentar saja yang diam-diam suka dibaca Maudy, meme tentang dirinya pun juga ditanggapi olehnya, “Netizen tuh kreatif ya,” ujarnya. Maudy juga menjelaskan alasan untuk tidak membalas Direct Message (DM) dari fansnya, dia ingin bersikap adil biar gak bikin fans lainnya iri kalau-kalau Maudy menjawab salah satu DM fans.

Baca Juga: 10 Potret Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Memesona Abis

3. Lakukan sesi tanya jawab dengan Maudears sampai ngasih tips LDR

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy AyundaIDN Times/ Nadia Umara

Membuka sesi Q & A, baik Maudears yang hadir di acara fanmeeting atau yang menonton lewat V LIVE bisa mengajukan pertanyaan langsung ke Maudy lho! Mulai dari tips biar semangat belajar, tentang rencana Maudy ke depannya akan seperti apa, ketakutan dia untuk pergi ke luar negeri dijawab baik oleh Maudy.

Menariknya, di antara pertanyaan yang diajukan oleh Maudears, ada salah satu yang membuat Maudy tertawa lepas dan menjadi gagap, yaitu tips untuk pasangan yang LDR.

Sempat terdiam beberapa detik, Maudy akhirnya membuka suara, “Yang paling penting komunikasi, terus buat rencana untuk kalian bisa ketemu, karena jarang banget ketemu makanya perlu adanya rencana bahkan plan B sekalipun dan yang terakhir adalah kepercayaan yang tinggi. Jangan terlalu posesif ya!” ungkapnya. Tuh guys, disimak baik-baik.

4. Berbagi cerita mulai dari kebiasaan sampai hal yang ditakuti Maudy

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy AyundaIDN Times/ Nadia Umara

Terasa sekali kedekatannya, Maudy juga cerita kalau dirinya sangat suka green tea dan tempat ketinggian lho! Ada pula kebiasaan baru Maudy yang dia dapatkan saat syuting film “Habibie dan Ainun 3”.

“Karena di lokasi syuting sering ada kuaci, jadi aku dan cast lainnya makanin kuaci terus. Mau lagi make up juga makan kuaci. Sampai-sampai di tas staffku, tempat make up MUA-nya ada kulit kuaci bekas aku makan,” ujarnya yang langsung disambut tawa fans.

Kira-kira kamu sudah tahu belum hal apa yang ditakuti sama Maudy? Yups, hantu. Maudy mengaku memang takut dengan sosok tersebut, menanggapi kisah horor yang sedang viral yaitu KKN Desa Penari, Maudy enggan untuk baca ceritanya. “Gak mau, aku takutan banget, nanti malah jadi susah tidur deh,” tambahnya.

5. Dapat kejutan dari Maudears, Maudy nyaris menangis nih!

Pamit dengan Maudears, 5 Momen Hangat Acara Fanmeeting Maudy AyundaIDN Times/ Nadia Umara

Sebelum penutup, rupanya Maudears berikan kejutan untuk Maudy lho guys, yaitu berupa video pendek yang berisi perjalanan singkat Maudy, nyanyi bareng lagu Maudy sampai salam singkat dari beberapa fans. Maudy juga mendapat kejutan yaitu buket bunga yang bikin haru dan nyaris menangis nih! Walaupun suaranya sudah bergetar, tapi Maudears dengan kompak menguatkan hatinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dan perdana lagu “Goodbye” oleh Maudy, “Kalau sebelumnya setiap lagu baru orang-orang terdekat aku kayak mama, keluarga dan staff lebih dulu denger lagu baru, kali ini aku persembahkan duluan untuk kalian,” tambahnya. Duh, jadi baper deh.

Itu dia 5 momen hangat fanmeeting bersama Maudy Ayunda. Belum pergi saja sudah banyak yang rindu ya guys, safe flight buat Maudy dan ditunggu karya-karya barunya!

Baca Juga: Rilis Lagu Baru Bejudul "Goodbye", Maudy Ayunda Ceritakan 5 Hal Ini

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya