Comscore Tracker

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! 

Seperti oppa-oppa di Korea lho

Ada yang menarik perhatian warganet nih. Sosok yang satu ini potretnya sering muncul di akun Instagram artis Audi Marissa. Yups, siapa lagi kalau bukan kekasih Audi, Anthony Xie. 

Berparas oriental bak aktor Korea, sosok Anthony Xie mencuri perhatian netizen. Belum lagi ketika Anthony berfoto mesra dengan Audi tentu bikin netizen baper. Bikin penasaran, ini dia kumpulan potret pesona Anthony Xie.

1. Kenalin nih, Anthony Xie, kekasih Audi Marissa

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

2. Anthony juga bermain di beberapa serial TV di Taiwan dan Tiongkok. Salah satunya "KO One"

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

3. Meski lagi santai saja, Anthony tetap memesona lho

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

4. Rapi sekali ya penampilan Anthony, mau kemana hayo?

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

5. Gaya favorit Anthony saat foto adalah pura-pura gak lihat kamera

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

Baca Juga: 9 Inspirasi Busana dengan Dress Cantik Audi Marissa, Bak Gadis Korea!

6. Bisa swag juga lho gayanya, tapi tetap kece ya

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

7. Kalau lihat Anthony pose begini bikin langsung terbayang tokoh oppa-oppa di drama Korea ya?

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

8. Kamu lebih suka gaya Anthony yang formal atau santai seperti ini, guys?

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

9. Pasangan Anthony dan Audi memang jago bikin baper warganet deh. Bahagia selalu untuk kalian!

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

10. Nah lho, kalau sudah seperti ini tetap memilih Anthony kan?

10 Potret Pesona Anthony Xie, Kekasih Audi Marissa yang Kece Abis! instagram.com/anthonyxie_

Gimana guys, karismatik banget ya Anthony Xie? Langgeng terus deh, sama Audi Marissa dan sukses selalu untuk karier Anthony!

Baca Juga: Dua Tahun Pacaran, 10 Potret Romantis Audi Marissa dan Anthony Xhie

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Just For You