Comscore Tracker

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!

Sampai tampil satu panggung

Pasangan rapper Putri Soekarno, atau yang dikenal dengan nama panggung Ramengvrl, dan David Beatt tampak semakin mesra. Tak hanya itu saja, pasangan yang telah setahun berpacaran ini dibanjiri pujian netizen karena selalu tampil kompak lewat OOTD-nya.

Kira-kira seperti apa sih gaya pacaran pasangan swag ini? Langsung saja deh lihat dalam 10 potretnya.

1. Tepat tanggal 9 Juni 2019 lalu, hubungan keduanya menginjak satu tahun

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

2. Ternyata, perbedaan usia keduanya hanya berjarak dua tahun. Ramengvrl lahir di tahun 1992, sedangkan David Beatt lahir 1994

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

3. David Beatt juga sempat kolaborasi bareng Ramengvrl di atas panggung lho

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

4. David Beatt berikan kejutan untuk yang tercinta saat ulang tahun

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

5. Kompaknya mereka ketika memakai OOTD hitam dan putih

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

Baca Juga: 10 Potret "Savage" Ramengvrl, Musisi Hip Hop Cewek Asli Indonesia

6. Di balik penampilannya yang swag, keduanya bisa membuat warganet tertawa juga lho

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/ramengvrl

7. Walaupun gak pakai baju kembar, tapi tetap bisa kompak dengan style masing-masing, couple goals

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/davidbeatt

8. Mereka berdua sama-sama jarang mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/davidbeatt

9. Keduanya pantas untuk mendapatkan penghargaan couple paling swag ya

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/davidbeatt

10. Ternyata David Beatt kuat lho untuk gendong Ramengvrl, gemas banget!

10 Potret Gaya Pacaran Ramengvrl dan David Beatt yang Swag Abis!instagram.com/davidbeatt

Itu dia guys kumpulan potret Ramengvrl dan David Beatt, duh sweet banget ya sampai di panggung pun tampil berdua. Langgeng selalu buat keduanya!

Baca Juga: Keren! Ini Kolaborasi Unik Raisa, Isyana dan Ramengvrl untuk Indonesia

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya