Comscore Tracker

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Bali

Aurel selalu bikin warganet berdecak kagum

Putri pertama Anang Hermansyah, kembali menarik perhatian warganet. Belum lama ini, Aurelie Hermansyah atau akrab disapa Aurel sedang berada di Bali bersama dengan Ashanty. Bukan hanya refreshing saja di sana, tapi Aurel juga lakukan sesi photoshoot lho guys.

Diunggah dalam akun Instagram-nya, Aurel nampak eksotis dan elegan. Tampil memukau saat photoshoot di Bali, ini dia 10 pesona Aurel yang bikin banjir pujian dari warganet.

1. Cewek kelahiran 10 Juli 1998 ini nampak memukau di bawah sinar matahari, eksotis banget deh

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

2. Dengan rambut setengah basah itu, Aurel tetap jago berpose ya guys

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

3. Kata siapa warna kulit cokelat gak kelihatan kece? Ini nih buktinya

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

4. Melakukan sesi foto dengan balutan busana motif kulit ular

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

6. Duh, tatapannya mematikan banget. Bikin grogi deh

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

7. Pose Aurel bak model profesional. Gimana guys, udah cocok banget kan?

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

8. Foto bersama bunda Ashanty, keduanya justru terlihat seperti kakak adik nih

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

9. Harus totalitas, gak masalah kalau photoshoot di tempat seperti ini

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

10. Keeksotisan kulit Aurel yang bikin berdecak kagum

10 Potret Liburan Sekaligus Photoshoot Aurel Hermansyah di Baliinstagram.com/aurelie.hermansyah

Itu dia guys 10 potret Aurel yang lagi asyik liburan sekaligus lakukan sesi photoshoot. Keren abis ya!
 

Baca Juga: 10 Inspirasi Street Style ala Aurel Hermansyah, Kece Banget!

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya