Comscore Tracker

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Korea

Jangan sampai salah jam ya!

Tanggal 24 - 25 Mei 2020 menjadi momen besar bagi umat Islam karena merayakan Hari Raya Idulfitri. Nah, sekaligus untuk mengisi liburan, ada beberapa program film yang bisa kamu tonton bersama keluarga ketika di rumah aja. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Trans7 menjadi salah satu stasiun televisi yang menyajikan tayangan menarik untuk menghibur penonton setianya. Mulai dari genre komedi hingga science fiction, berikut film-film yang akan ditayangkan Trans7 khusus di hari libur Lebaran, keep scrolling!

1. Rumput Tetangga

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Rumput Tetangga merupakan film produksi RA Pictures yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Tora Sudiro, Raffi Ahmad, hingga Gading Marten ini memiliki genre romantis komedi.

Film ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Kirana (Titi Kamal) yang kehilangan kepercayaan diri setelah menikah. Kirana sering mencurahkan isi hatinya kepada sang sahabat, Diana (Donita). Suatu hari, Kirana mendatangi stand seorang peramal yang berada di acara reunian SMA. Tak diduga kemudian kehidupannya pun berubah drastis.

Rumput tetangga bakal tayang di Trans7 pada Minggu (24/5), pukul 08.00 WIB.

2. CHiPs

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Ingin melihat aksi menggelitik dari Dax Shepard dan Michael Pena? Jika iya, kamu wajib menonton film CHiPs. CHiPs yang merupakan film bergenre aksi komedi ini rilis pada tahun 2017 lalu di bioskop. 

Dibintangi oleh Michael Pena, Dax Shepard, Jessica McNamee, dan artis Hollywood lainnya, film ini mengisahkan dua polisi yang bersahabat. Mereka menjalankan tugasnya untuk mengungkap kejahatan pencurian mobil yang marak terjadi di California. Jangan sampai kamu melewatkan aksi mereka berdua.

Film CHips ini bakal ditayangkan Trans7, pada Minggu (24/5), pukul 12.00 WIB.

3. Rafathar

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Film Rafathar akan tayang setelah film ChiPs. Diproduksi oleh RNR Movies, film bergenre aksi komedi ini menghadirkan Rafathar Malik Ahmad sebagai pemeran utamanya, ditemani Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Babe Cabita.

Mengisahkan tentang dua penculik unggul bernama Jonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita). Mereka berencana untuk menculik seorang bayi yang berasal dari keluarga kaya raya, Rafathar. Uniknya, Rafathar ternyata memiliki kekuatan super yang tidak diketahui oleh Jonny dan Popo. 

Film Rafathar bakal ditayangkan Trans7, pada Minggu (24/5), pukul 15.00 WIB.

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dibintangi oleh Pevita Pearce dan Herjunot Ali. Film yang rilis tahun 2013 ini bergenre drama romantis. Jika kamu ingin menontonnya, pastikan adikmu yang usianya masih di bawah 17 tahun tetap didampingi saat menonton film ini.

Diadaptasi dari buku karya Buya Hamka, film ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang memiliki latar belakang sosial berbeda. Namun sayang, kisah asmara mereka berakhir saat keduanya dipisahkan oleh kematian.

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bakal ditayangkan Trans7, pada Minggu (24/5), pukul 16.30 WIB.

5. Flu

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaamazon.co.uk

Bagi penggemar film dan drama Korea, kamu tak boleh melewatkan penayangan film Flu di Trans7. Film bergenre science fiction ini siap membuat liburmu semakin berkesan. Dibintangi oleh Soo Ae, Jang Hyuk, Ma Dong Seok, Park Min Ha, dan artis lainnya, film ini siap bikin penonton merasakan ketegangan dan pilu yang luar biasa. 

Film Flu berkisah tentang wabah virus H5N1 yang merajalela di Korea. Melihat penyakit yang telah merenggut nyawa jutaan orang ini membuat Kim In Hae (Soo Ae) dan Kang Ji Koo (Jang Hyuk) berupaya menyelamatkan diri dan berusaha menemukan vaksin untuk menyembuhkan orang yang terjangkit virus H5N1. 

Yups, Trans7 bakalan menayangkan film ini pada Minggu (24/5), pukul 22.00 WIB.

6. Setan Kredit

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Film legendaris Warkop DKI bakal menemanimu saat libur Lebaran. Yups, bagi penggemar film Warkop DKI, bisa menonton film keluaran tahun 1981 yang berjudul Setan Kredit.

Film ini menceritakan tentang perjuangan Dono, Kasino, dan Indro untuk menemukan anak yang hilang. Akankah mereka berhasil menemukan anak kecilnya? Tak hanya dibintangi oleh Warkop DKI, film ini juga dibintangi oleh Minati Atmanegara, dan Alicia Djohar, lho.

Trans7 bakal menayangkan film Setan Kredit pada Senin (25/5), pukul 08.00 WIB.

7. Bridezilla

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreaimdb.com

Artis fenomenal Lucinta Luna akan membuktikan bakat aktingnya melalui film Bridezilla. Film produksi Visinema Pictures ini tayang di bioskop pada Agustus tahun 2019 lalu. Film ini sekaligus menjadi pengalaman pertama Jessica Mila beradu akting dengan Lucinta Luna.

Film Bridezilla menceritakan tentang Dara (Jessica Mila), perempuan penuh ambisius yang mengelola wedding organizer. Menjelang hari pernikahannya dengan sang kekasih, Alvin (Rio Dewanto) ada saja cobaan yang membuat emosi Dara memuncak. 

Nah, Trans7 bakal menayangkan film Bridezilla pada Senin (25/5), pukul 17.00 WIB.

8. Deranged

Jadwal Program Pengisi Waktu Libur Lebaran di Trans7, Ada Film Koreafilmsmash.com

Mirip dengan film Flu, Deranged menceritakan tentang perjuangan masyarakat Korea dalam memerangi virus mematikan yang awalnya muncul dari Sungai Han. Dibintangi oleh Moon Jeong Hee, Kim Myung Min, Lee Ha Nui, siapkan nyalimu untuk merasakan suasana mencekam dalam film Deranged

Film Deranged sendiri bakalan tayang di Trans7, pada Senin (25/5), pukul 22.00 WIB.

Nah, itulah judul-judul film yang akan tayang di Trans7 khusus pada tanggal 24-25 Mei 2020. Semakin seru jika ditonton bersama keluargamu, deh!

Fyi, jadwal film yang ditulis IDN Times hanya sebagai panduan. Penayangan film ini bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi yang menayangkannya.

Baca Juga: Jadwal Program Spesial Lebaran SCTV, Seru dengan Film Indonesia

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya