Comscore Tracker

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!

Ephy Pae juga alami kesulitan jadi orang muslim

Film genre drama dan komedi karya Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo yaitu Mekah, I'm Coming akan segera tayang pada bulan Maret mendatang. Dibintangi oleh sejumlah nama-nama hits seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Ephy Pae, Jennifer Coppen, dan masih banyak lagi siap memberikan tayangan menghibur yang bisa ditonton bersama teman atau keluargamu. 

Senin (24/2), kantor IDN Times di Jakarta kedatangan dua pemainnya nih guys yaitu Rizky Nazar dan Ephy Pae untuk berbagi keseruan selama proses syuting film Mekah, I'm Coming. Penasaran seperti apa fakta-fakta uniknya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Film yang mengundang tawa sekaligus memiliki pesan yang dalam

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!(kiri-tengah) Ephy Pae dan Rizky Nazar dalam media visit IDN Times di Jakarta. 24 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Bisa ditebak begitu melihat nama Ephy Pae masuk menjadi pemain film Mekah, I'm Coming sudah pasti ada unsur komedinya nih. Meskipun genre film tersebut drama komedi, namun Rizky Nazar sebagai tokoh utama yang memerankan Eddy mengungkapkan bahwa ada pesan baik yang bisa diambil oleh penonton nantinya.

"Masalahnya ada disitu, ketika Eddy mau menikahi Eni tapi gak direstuin sama orang tuanya. Jadi Eddy usaha buat naik haji tuh. Ada pesan moralnya antara anak dan orang tua," ucapnya.

Hmm, kira-kira ada adegan yang bikin penonton nangis gak ya?

2. Rizky Nazar dapat berkomedi dengan baik

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!(ki-ka) Ephy Pae dan Rizky Nazar dalam media visit IDN Times di Jakarta. 24 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Sebelum film Mekah, I'm Coming, Rizky pernah terlibat di genre komedi namun perannya tidak mendominasi. Kerja sama dengan Rizky, Ephy mengaku bahwa sangat senang dan takjub dengan aktingnya. "Menurutku, ini film di mana Rizky Nazar bisa berkomedi dengan baik," ucap Ephy.

Meskipun sempat kesulitan untuk memerankan tokoh yang lucu, Rizky tak ragu untuk belajar bersama Ephy maupun pemain yang lainnya. "Susah banget, susah menciptakan suasana yang lucu untuk semua orang," ucap Rizky.

Baca Juga: Main Film Superhero, 10 Adu Gaya Rizky Nazar dan Abimana Aryasatya

3. Alasan Rizky menerima tawaran untuk bermain film ini

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!Rizky Nazar dalam media visit IDN Times di Jakarta. 24 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Rizky mengaku senang ketika terlibat dalam project Hanung Bramantyo ini. Baginya tak ada alasan menolak tawaran dari sutradara hits itu.

"Cerita film ini menarik. Terus senang bisa kerja sama dengan Hanung lagi, pas ketemu Ephy langsung ngerasa wah harus ikutan nih," ujarnya. 

Rizky juga menambahkan bahwa untuk pertama kalinya ia bermain film yang membahas penipuan haji. "Sebelumnya kan memang belum ada film yang kayak gini," ujarnya. 

4. Adu akting dengan Jennifer Coppen, ini dia tanggapan Ephy Pae

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!Ephy Pae dalam media visit IDN Times di Jakarta. 24 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Jika Rizky Nazar harus berhadapan dengan Michelle Ziudith, Ephy Pae pun gak mau kalah nih. Runner up Stand Up Comedy Academy itu menjadi lawan main Jennifer Coppen. Dalam trailer, terlihat keduanya melakukan adegan yang bikin baper.

"Kalau bangun chemistry dengan Jennifer gampang-gampang aja. Dia anaknya seru, kalau bercanda gak baperan, asik pokoknya," ucap Ephy.

Gak sabar jadinya nih ingin melihat momen manis keduanya.

5. Kesulitan menjadi orang muslim bagi Ephy

Rizky Nazar Jago Ngelawak di Film Mekah, I'm Coming. Ini 5 Faktanya!(kiri-tengah) Ephy Pae dan Rizky Nazar dalam media visit IDN Times di Jakarta. 24 Februari 2020. IDN Times/Nadia Umara

Ephy menjelaskan bahwa di tahun ini dirinya akan fokus akting, "Saya kan ambil kelas teater juga, jadinya sekarang di akting," ucapnya. Di film Mekah, I'm Coming dirinya mengaku mendapat tantangan yang besar.

"Di film ini saya kan jadi seorang muslim yang naik haji. Sementara saya sendiri kan nasrani, jadi itu tantangannya," ucapnya.

Gak mau setengah-setengah dalam akting, Ephy sampai mendalami tentang haji lho. Keren ya!

Itulah 5 fakta unik di balik layar film Mekah, I'm coming bersama Rizky Nazar dan Ephy Pae. Jangan lupa ya guys untuk melihat aksi kocak keduanya di tanggal 5 Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Jadi Gatotkaca, 10 Pengorbanan Rizky Nazar Bentuk Otot Tubuh!

Topic:

  • Nadia Umara
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya