Comscore Tracker

Tayang Nanti Malam di Trans TV, Ini Sinopsis Film London Has Fallen 

Catat jam tayangnya ya!

Bagi pencinta film, salah satu program acara televisi yang tidak bisa dilewatkan adalah Bioskop Trans TV. Menghadirkan sederet film blockbuster, kamu tinggal duduk manis di depan layar televisi tanpa harus pergi ke luar rumah.

Hari ini tepatnya tanggal 20 Mei 2020, Bioskop Trans TV akan memutar film London Has Fallen. Film bergenre action thriller yang rilis pada tahun 2016 ini wajib banget untuk ditonton. Penasaran dengan sinopsis film London Has Fallen dan siapa saja artis yang terlibat? Keep scrolling.  

1. Info jadwal tayang, jangan sampai terlewatkan!

Tayang Nanti Malam di Trans TV, Ini Sinopsis Film London Has Fallen imdb.com

Masuk ke dalam box office, London Has Fallen siap tayang hari ini di Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. Layaknya seperti di bioskop aslinya, kamu gak perlu khawatir karena tersedia juga subtitle bahasa Indonesia. 

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Fakta Drama Lee Min Ho The King

2. Para pemain film London Has Fallen

Tayang Nanti Malam di Trans TV, Ini Sinopsis Film London Has Fallen londonist.com

Film yang rilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret 2016 ini menghadirkan deretan artis Hollywood ternama lho! Tokoh utama yang juga muncul dalam poster film yaitu Gerard Buster sebagai Mike Banning, seorang agen rahasia.

Disusul beberapa artis lainnya seperti Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Basset, Charlotte Riley, Alon Moni Aboutbul, dan masih banyak lagi. 

3. Ikuti petualangan seru agen rahasia, ini dia sinopsis film London Has Fallen

https://www.youtube.com/embed/3AsOdX7NcJs

Disutradarai oleh Babak Najafi, film London Has Fallen merupakan sekuel dari Olympus Has Fallen. Mengisahkan tentang perjuangan agen rahasia bernama Mike Banning dan timnya untuk menyelamatkan Presiden Amerika Serikat dari serangan teroris yang sedang marak terjadi di Inggris. 

Kejadian ini bermula ketika keinginan keji para teroris yang ingin membunuh tokoh-tokoh penting. Meninggalnya Perdana Menteri Inggris, James Wilson secara tiba-tiba inilah yang membuat Mike Banning mendapatkan arahan untuk memimpin keamanan luar negeri presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher yang diperankan oleh Aaron Eckhart.

Itu dia ulasan mengenai film London Has Fallen yang tayang malam ini di Trans TV. Jangan sampai terlewatkan ya guys!

Baca Juga: Tayang di Trans TV, Ini Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart

Topic:

  • Nadia Umara
  • Erina Wardoyo
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya