Comscore Tracker

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempat

Ada yang ikutan Indonesian Idol

Dalam ajang pencarian bakat, voting dari penonton menjadi salah satu yang berpengaruh untuk para peserta. Hal itu juga dirasakan oleh para kontestan Idola Cilik musim keempat. 

Meski usia rata-rata mereka masih di bawah 17 tahun, namun mental mereka untuk bersaing dengan kontestan lainnya sudah terlatih. Dari 15 peserta yang masuk babak pentas, berkat penilaian juri dan voting penonton lewat SMS terpilihlah lima peserta yang masuk babak lima besar. Yuk, intip kabar terkini peserta yang masuk babak lima besar Idola Cilik musim keempat. Keep reading

1. Bagas Rahman Dwi Saputra

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempatvictorlangelo via instagram.com/bagasran_

Sebagai pemenang Idola Cilik musim 4, Bagas masih tetap bernyanyi hingga kini. Bersama Difa Ryansyah, runner up Idola Cilik musim keempat, Bagas ketika SMP membentuk grup musik yang dinamai Bagas Difa. Pada tahun 2010, ia kembali mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat bersama sang kakak. 

2. Difa Ryansyah

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempatinstagram.com/difaryansyahh

Ini dia definisi sahabat sekaligus saingan yang sebenarnya. Meskipun Difa menempati posisi kedua, ia tetap akrab dengan Bagas, sang juara Idola Cilik musim keempat. Cowok kelahiran Medan ini pernah terlibat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Tak hanya bermain sinetron, dia juga menjadi model dan presenter. 

3. Agatha Chelsea Terriyanto

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempatinstagram.com/agatha_chelsea

Pemeran Bella di film Ada Cinta di SMA ini sempat menjadi sorotan para KPopers Indonesia karena memiliki wajah yang mirip dengan Eunha GFriend. Selain beberapa kali membintangi film layar lebar, bulan Januari lalu ia merilis lagu berjudul Lebih Baik Darinya.

4. Gloria Chindai Lagio

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempatinstagram.com/gloriachindaiii

Penampilan Gloria Chindai di atas panggung Idola Cilik musim keempat memukau para juri. Tak heran jika saat itu dia berhasil masuk empat besar. Cewek berusia 19 tahun ini juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol 2020, namun sayangnya dia tidak berhasil masuk babak 15 besar.

5. Novia Bachmid

Pesonanya Tak Luntur, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim Keempatinstagram.com/noviabachmid

Sosok Novi memang tak asing lagi di Indonesian Idol 2020. Penyanyi asl Manado ini juga menunjukkan bakat menyanyinya di The Voice Indonesia musim tiga dan berhasil masuk sebagai finalis. 

Waktu berjalan dengan cepat sekali ya, gak kerasa mereka sudah semakin dewasa. Hmm, top 5 Idola Cilik musim keempat kira-kira ada rencana untuk reunian gak ya?

Baca Juga: Tetap Eksis, Kabar Terkini Top 5 Idola Cilik Musim 2

Topic:

  • Nadia Umara
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya