Comscore Tracker

Bikin Meleleh, Ini 9 Penampilan Cover Lagu Oleh Lee Eunsang

Suaranya manis banget! #WaktunyaKorea #IDNTIMESHype

Kebanyakan orang biasanya membuat cover lagu dengan lagu-lagu terkenal. Apalagi kalau dia adalah seorang penyanyi. Tidak terkecuali Idol KPop yang satu ini, yaitu Lee Eunsang.

Eunsang adalah penyanyi solo kelahiran tahun 2002 yang berada di bawah agensi Brand New Music. Ia juga merupakan salah satu kontestan survival show Produce X 101 yang berhasil debut dengan X1.

Pada Agustus tahun 2020 lalu, Lee Eunsang debut sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan single album pertamanya dengan title track "Beautiful Scar".

Selain itu, cowok berumur 20 tahun ini juga sering membuat konten, salah satunya adalah meng-cover sebuah lagu.

Berikut 9 penampilan cover lagu yang pernah dinyanyikan oleh Lee Eunsang. Sukses bikin penggemar meleleh dengan suaranya yang manis!

1. Anne Marie-2002

https://www.youtube.com/embed/zf9hTzCjelY

Lagu pertama adalah lagu milik Anne Marie yang terkenal, yaitu "2002". Eunsang menyanyikan lagu ini pada saat acara Run.Wav yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior tahun 2019 lalu.

Suara yang lembut dan menenangkan ini bikin para penggemarnya jadi tambah meleleh. Kebetulan lagu ini mempunyai judul yang sama dengan tahun kelahirannya, yaitu 2002 jadi memberikan kesan tersendiri untuk Eunsang.

2. Shawn Mendes, Camila Cabello-Señorita

https://www.youtube.com/embed/GWsMJivmpJQ

Lagu kedua yang gak kalah terkenal adalah lagu milik Shawn Mendes dan Camila Cabello berjudul "Señorita". Suara dan pelafalannya yang bagus, bikin para pendengar kagum dengan cowok satu ini.

Video yang sudah dirilis sejak November 2019 lalu ini sukses ditonton oleh lebih dari 2,3 view di YouTube.

Mengejutkannya lagi, pada tahun berikutnya Eunsang pun menghadiahi penggemar dengan menampilkan choreography menggunakan lagu ini. Keren!

3. As One-February 29th

https://www.youtube.com/embed/rzw_kTAuWQg

Selain menjadi penyanyi solo, Eunsang juga pernah menjadi model video klip sebagai pameran utamanya. Kala itu ia muncul dalam MV milik penyanyi As One berjudul "February 29th".

Selain berhasil membuat baper penggemar lewat aktingnya, Eunsang pun mengejutkan para penggemar dengan meng-cover lagu tersebut. Eunsang pun berhasil menyalurkan emosinya dengan sangat baik kala menyanyikan lagu milik seniornya tersebut.

Baca Juga: Selalu All-Out! 10 Potret Karismatik Lee Eunsang X1 di Atas Panggung

4. Jukjae-Let's Go See The Star

https://www.youtube.com/embed/onHRe608Dvc

Tak mau ketinggalan dengan idol KPop lainnya, Eunsang juga turut melakukan cover dengan lagu milik Jukjae berjduul "Lets Go See The Star". Lagu yang memiliki lirik romantis ini memang pas banget dibawakan oleh Lee Eunsang yang mempunyai suara lembut.

Selain itu, lagu ini pun cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur kamu di malam hari. Suara Eunsang yang manis dan menenangkan akan mengantarkanmu ke alam mimpi yang damai.

5. Troye Sivan-Strawberries and Cigarettes

https://www.youtube.com/embed/KQpwMOHbCwI

Selain lagu KPop, cowok berumur 20 tahun ini juga sering meng-cover lagu Barat. Salah satunya lagu milik Troye Sivan dengan judul "Strawberries and Cigarettes" ini.

Lagu ini merupakan salah satu cover yang paling disukai oleh penggemar karena suara Eunsang yang bikin nagih. Apalagi ditambah Eunsang yang memainkan gitar. Sukses bikin kagum sekaligus baper!

6. Baekhyun-Take You Home

https://www.youtube.com/embed/EmaOeEVEKrs

Cover keenam adalah lagu dari member grup terkenal, yaitu Baekhyun EXO dengan judul "Take You Home". Eunsang membawakan lagunya ini saat acara musik MCOUNTDOWN spesial untuk Studio M tahun lalu.

Setelah itu, agensi yang menaungi Eunsang juga mengunggah video lain dengan menyanyikan lagu ini. Penampilannya pun sama-sama manis, lho. Kamu sudah nonton, belum?

Baca Juga: Manis Banget, 10 Potret Predebut Lee Eunsang X1 yang Bikin Diabetes

7. So Soo Bin-넌 내게특별하고 (I'll be your star)

https://www.youtube.com/embed/UeJtiZApdF0

Selanjutnya adalah lagu milik penyanyi solo pria So Soo Bin berjudul "I'll be your star". Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk drama A-TEEN tahun 2018 lalu. Vokal Lee Eunsang cocok banget menyanyikan lagu ini dengan suaranya yang lembut. Apalagi di sepanjang video ini Eunsang selalu tersenyum yang membuat para penggemar ikut senyum-senyum sendiri!

8. Cool-ALOHA

https://www.youtube.com/embed/Bl0s_n4CrLg

Berikutnya adalah lagu lama yang dinyanyikan ulang sebagai soundtrack drama terkenal "Hospital Playlist", yaitu lagu milik Cool, "ALOHA". Cowok yang mempunyai tahi lalat didagu ini memiliki suara lembut dan khas yang emang cocok banget nyanyiin lagu seperti ini. Apalagi dengan lirik lagunya yang romantis, dijamin bikin kamu ambyar!

9. Lee Min Hyuk-이 밤, 꿈꾸는 듯한 (Good Night)

https://www.youtube.com/embed/WE2ZSf7DLGY

Terakhir, cover lagu yang baru dirilis bulan Februari lalu milik penyanyi solo Lee Min Hyuk berjudul "Good Night". Sesuai dengan judulnya, lagu ini enak banget didengarkan saat malam hari. Apalagi vokal khas Eunsang yang nenangin banget bikin kamu rileks kala mendengarkannya.

Itu dia beberapa cover lagu yang pernah dinyanyikan oleh Lee Eunsang. Ia pun belum lama ini mengabarkan akan mengadakan online fan meeting yang rencananya diadakan pada tanggal 9 Mei 2021.

Baca Juga: 5 Potret Gummy Smile Lee Eunsang X1, Auto Bikin Jatuh Hati!

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya