Comscore Tracker

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Now

Bakal comeback tanggal 11 Januari 2021, lho! #WaktunyaKorea

Victon dikabarkan akan comeback dengan merilis full album pertamanya itu. Album kali ini akan lebih spesial dari album sebelumnya. Karena Seungsik dan anggota yang lainnya pun sudah mempersiapkan album ini dari jauh-jauh hari dengan matang. Di concept image yang sudah dirilis kemarin itu pun para anggota terlihat memakai busana yang sangat menawan dan elegan.

Nah buat kamu yang penasaran apa saja fakta-fakta menarik seputar comeback kali ini. Di bawah sudah dirangkum ada lima fakta. Berikut ulasannya! 

1. Ini merupakan full album pertama mereka

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Nowtwitter.com/VICTON1109

Setelah merilis beberapa mini album sekaligus beberapa single, Victon akhirnya merilis full album pertamanya setelah menjalani karier selama lima tahun semenjak awal debutnya tahun 2016 lalu. Setelah sebelumnya merilis single, Mayday pada bulan Juni lalu, ini merupakan comeback pertamanya setelah tujuh bulan lamanya. Karena itu para penggemar pun sudah tidak sabar dengan perilisan full album pertama mereka nanti. 

2. Album ini akan diisi dengan total 13 lagu

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Nowtwitter.com/VICTON1109

Karena ini akan menjadi full album pertamanya, jadi total lagu yang dirilis pun akan banyak. Seperti contohnya di album Voice : The Future is Now yang akan dirilis ini nanti. Lagu-lagunya ada "Into the Mirror", "What I Said",  "Circle",  "Chess",  "Up To You", "All Day",  "Carry On", "Eyes on you",  "Utopia", "Where is Love?", "Unpredictable", "Flip A Coin", dan "We Stay"

Album ini juga nantinya di isi dari lagu grup hingga solo para anggotanya jadi album kali ini akan benar-benar spesial banget. Dan kamu bisa lihat lengkapnya di atas sudah ada full tracklist yang akan dirilis itu. 

Baca Juga: 10 Potret Menawan Hanse VICTON dengan Senyum Lebar, Bahagianya Nular

3. Diisi dari lagu yang dibuat oleh para member

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Nowtwitter.com/VICTON1109

Selain mempunyai banyak lagu yang tertera, album kali ini akan lebih spesial lagi karena beberapa lagu akan ditulis dan diaransemen sendiri oleh para anggota. Contohnya, di lagu "All Day" yang dibuat oleh Seungwoo, "Eyes On You" yang merupakan lagu solo Chan dan ditulis oleh dirinya juga, "Utopia" oleh Sejun dan merupakan lagu solonya juga, "Carry On" lagu solonya Seungsik ditulis oleh hampir semua anggota, lalu "Where is Love" oleh Hanse.

Selain itu ada beberapa lagu lain yang ditulis oleh para komposer terkenal juga. Jadi emang Victon sudah matang-matang membuat persiapan untuk album kali ini. Buat kamu para Alice (fans Victon) dukung banyak-banyak comeback mereka besok, ya. 

4. Concept image yang sangat elegan dan menawan bak pangeran!

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Nowtwitter.com/VICTON1109

Comeback kali ini akan mengusup konsep baru yang sangat menawan. Concept image yang diperlihatkan dari tanggal 12 November lalu itu dirilis secara teratur setiap hari di akun official Victon. Di concept image album ini sendiri ada tiga, yaitu "The future" "is"dan "Now".  Yang nantinya juga album akan dirilis sebanyak tiga versi. 

Di foto konsep The future para anggota terlihat memakai jas bewarna hitam, merah dan ada yang biru dengan look yang sangat seksi dan elegan. Lalu di foto konsep Is terlihat lebih soft dengan jas berwarna cream. Dan terakhir di foto konsep "Now" ini para anggota terlihat lebih stunning dengan jas warna hitam dan auranya terlihat lebih kuat. 

5. Setelah diundur, akhirnya Victon menetapkan tanggal comeback!

Ini 5 Fakta Menarik Comeback VICTON di Album Voice : The Future is Nowtwitter.com/VICTON1109

Tapi ada kabar kurang baik, karena comeback yang awalnya dijadwalkan tanggal 1 Desember lalu terpaksa diundur. Karena saat Victon syuting konten di 1theK lalu ada salah satu staf yang terpapar Covid-19. Dan para anggota serta staf dites, hasilnya negatif semua. Dan setelah menunggu beberapa Minggu, akhirnya Victon merilis pengumuman akan comeback di tanggal 11 Januari besok. Wah pasti pada gak sabar, ya! 

Nah, itu dia beberapa fakta yang bisa dijabarkan di artikel ini. Untuk info comeback selanjutnya, kamu bisa lihat di akun media sosial Victon, ya!

Baca Juga: 10 Potret Menawan Hanse VICTON dengan Senyum Lebar, Bahagianya Nular

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya