Comscore Tracker

Ini 6 Lagu Comeback Terbaru Woodz yang Wajib Masuk Playlistmu!

Lagu-lagunya easy listening semua #WaktunyaKorea

Woodz atau cowok yang bernama asli Cho Seungyoun ini, meramaikan daftar comeback idol di bulan November. Comeback kali ini merupakan 2nd mini album nya setelah sebelumnya merilis album pada bulan Juni lalu dengan title track yang berjudul Love Me Harder.

Dan pada tanggal 17 November kemarin, Woodz akhirnya merilis 2nd mini album-nya itu yang bertajuk Woops. Di album ini terdapat 6 buah lagu. Dan seperti biasa Woodz menulis dan mengaransemen semua lagu yang berada di album ini.
 
Nah, buat kamu yang penasaran gimana lagu-lagu comeback Seungyoun kali ini, di bawah ada enam buah lagu yang wajib banget masuk playlist kamu,  nih! 

1. 'Bump Bump'

https://www.youtube.com/embed/h1ee4sPdaLI

Pertama adalah title track yang terpilih untuk comeback kali ini yaitu "Bump Bump". Lagu ini punya nada yang ceria jadi jika kamu mendengar lagu ini, mood kamu bakal senang.

"Bump Bump" sendiri ditulis oleh dirinya dan diaransemen juga bersama Nathan, teman yang sering membuat lagu-lagu Woodz di album sebelumnya. Dan buat yang penasaran, kamu bisa lihat langsung MV serta live performance di acara music show "The Show" yang sama sama dirilis tanggal 17 November kemarin! 

2. 'Trigger'

https://www.youtube.com/embed/6czOszuo6PA
Lagu berikutnya, memiliki intro dengan petikan gitar seperti di film Koboy dan dipertengahan lagu masuk ke dalam nada dan tempo yang bercampur satu dengan cara yang unik. Dan di lagu ini kita akan diperdengarkan dengan rap kuatnya milik Woodz.
 
Pokoknya kalo dengerin lagu ini kepala kita bakal ga bisa diam karena otomatis ngikutin nadanya. Uniknya lagi di akhir lagu seperti ada suara radio yang dimatikan. Buat yang penasaran, kamu bisa langsung dengerin lagu ini! 

3. 'On my own'

https://www.youtube.com/embed/WtMZeCOSNXs

Lagu kali ini mempunyai nada dan tempo yang unik. Karena di beberapa bagian temponya kadang lambat, tapi di bagian lainnya temponya bakal cepat lagi. Dan yang bikin ear catching itu saat bagian chorus yaitu dengan iringan suara gitar ditambah lembutnya suara milik Woodz ini. Bikin ketagihan deh, kalo dengerin lagu ini. 

Baca Juga: Tampil Enerjik, Ini Lirik dan Fakta Lagu Terbaru WOODZ 'Bump Bump'

4. 'Thanks to'

https://www.youtube.com/embed/v6FqIDTdtx0

Lagu kali ini punya lirik yang romantis sekaligus sedih. Lagu ini pun ditulis oleh dirinya, si cowok kelahiran tahun 1996 ini dan dibantu dengan Nathan lagi untuk composer nya. Pada bagian chorus liriknya enak banget buat dinyanyiin. Dan fakta menarik lain, sebelumnya lagu ini pernah dinyanyikan saat 1st Concert Online nya bulan September lalu. 

5. 'Sweater' feat. Jamie

https://www.youtube.com/embed/vnJPwBNgdHg

Lagu yang berada pada track ke-5 ini, juga wajib banget nih masuk playlist kamu. Karena Woodz kali ini berkolaborasi dengan Jamie. Lagu ini liriknya hampir berbahasa Inggris semua dan cocok banget didengarkan saat winter atau malam hari, karena lagunya yang nenangin banget.

Apalagi perpaduan suara lembutnya Woodz dengan Jamie, yang jadi satu bikin telinga meleleh. Dan Jamie ikut juga lho buat nulis dan composed lagu ini! 

6. 'Tide'

https://www.youtube.com/embed/5n8dZtkEJRI

Nah ini dia salah satu lagu ballad yang berada di albumnya kali ini. Selain jago rap, Seungyoun itu pintar banget membuat lagu-lagu sedih karena liriknya itu pasti ngena banget dan membekas buat fansnya.

Yang bikin lagu ini easy listening itu adalah suara petikan gitar di sepanjang lagu, ditambah dengan iringan piano juga. Karena mempunyai lirik dan musiknya yang sedih lagu ini jadi cocok jika kamu dengarkan saat sedang galau atau di saat malam hari. 

Itu dia enam lagu milik Woodz yang baru rilis tanggal 17 November lalu. Gimana nih menurut kamu? Suka gak sama comeback nya Cho Seungyoun kali ini?

Baca Juga: Akan Comeback, 10 Potret Menawan WOODZ dengan Rambut Pirang

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya