Comscore Tracker

9 Lagu GOT7 yang Enak didengarkan Saat Malam Hari

Cocok buat beristirahat! #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Untuk merilekskan pikiran yang seharian sudah bekerja mungkin kamu juga butuh musik yang menenangkan. Atau buat kamu yang sering mendengarkan musik di penghujung malam, di bawah ini ada beberapa lagu milik GOT7 yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu dengarkan. 

Boy group yang debut tahun 2014 lalu ini pada awal bulan Januari lalu memberi kabar bahwa semua anggotanya tidak memperpanjang kontrak. Selama berkarier kurang lebih tujuh tahun ini GOT7 memang memiliki banyak musik yang enak dan lagu yang bagus.

Seperti di bawah ini ada sembilan  lagu milik GOT7 yang cocok kamu dengarkan saat malam hari. Berikut ulasannya.

1. "Miracle"

https://www.youtube.com/embed/RtRtLf84I2M

Lagu yang dirilis pada akhir tahun 2018 ini selain cocok didengar saat musim dingin, lagu ini juga cocok saat kamu dengerin di malam hari setelah capek seharian beraktivitas. Karena musik yang mengalun didominasi dari suara alunan piano serta suara nyanyian dari para member-nya yang merdu banget ini bisa bikin kamu terlelap. Cocok buat kamu yang susah tidur, nih. 

2. "Moonlight"

https://www.youtube.com/embed/AyoLoUiWy0Q

GOT7 memang memiliki lagu bagus yang cocok didengarkan dalam keadaan apapun contohnya lagu ini yang wajib kamu coba dengerin di penghujung malam ini. "Moonlight" sendiri adalah lagu yang dirilis pada album identify di tahun 2014 yang memiliki rhythm musik yang tidak terlalu kencang bisa bikin pikiran kita damai. Lagu ini juga direkomendasikan sendiri oleh para member saat di acara LieV untuk membuat diri cepat terlelap. 

3. "Thank You"

https://www.youtube.com/embed/WNbRq-qco58

Saat dikeluarkan lagu ini para fans langsung suka sama lagu ini karena tersentuh dengan liriknya. Lagu yang ditulis oleh Jinyoung ini sendiri bercerita tentang para fans sudah banyak memberi semua tapi ia minta maaf karena belum bisa kasih yang terbaik makanya itu ia bersyukur dan terimakasih kepada fans. Memiliki intro dengan petikan gitar dan musik yang ballad jadi cocok didengarkan dengan suasana di malam hari. 

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Jinyoung Got7 yang Resmi Gabung ke BH Entertainment 

4. "Remember You"

https://www.youtube.com/embed/eSgF5Mx1mxY

Buat kamu yang sering mendengarkan musik di malam hari dengan musik yang galau ga ada salahnya mendengarkan lagu "Remember You" ini nih. Lagu yang di tulis oleh salah satu member-nya yaitu Bambam ini mempunyai beat atau tempo yang tidak terlalu cepat dan suasana lagu nya cocok didengarkan malam hari. 

Liriknya sendiri punya cerita tentang seseorang yang masih belum bisa move on dan masih sering mengingat mantan pacarnya itu. Recomended banget buat kamu pecinta ballad

5. "Prove It"

https://www.youtube.com/embed/TfWorhyn7eA

GOT7 memang memang memiliki member yang berbakat dan multitalenta semua. Dan sudah banyak lagu yang ditulis oleh para member nya sendiri contohnya "Prove It". Lagu ini ditulis dan di-composed sendiri oleh JB. Seperti lagu ballad yang lainnya, lagu ini memiliki irama yang slow ditambah di bagian chorus dinyanyikan dengan highnote yang tinggi. Selain itu liriknya pun sedih banget lho! 

6. "Take Me To You"

https://www.youtube.com/embed/_sglA94n0y4

Lagu yang dirilis pada album yang sama dengan lagu "Miracle" ini juga cocok didengarkan di penghujung malam kamu. "Take Me To You" memiliki intro dengan backsound suara gitar dan piano yang bener-bener cocok didengarkan saat suasana sunyi dan dinginnya malam. Apalagi pas di bagian chorus ada bagian highnote JB setelah itu suara rendahnya Jinyoung bener-bener perpaduan yang bisa bikin kuping meleleh. 

7. "the end"

https://www.youtube.com/embed/HwX2HySvv6Y

"The end" adalah lagu yang dirlis pada album Spinning Top : Between Security & Insecurity yang ber-title track Eclipse. Lagu ini memiliki musik yang catchy pada bagian chorus nya yang menjadikannya gampang dihafalkan. Cocok buat kamu dengerin sebelum tidur karena musik nya yang nenangin banget. Bikin cepat pulas! 

8. "Aura"

https://www.youtube.com/embed/ybvvQQf4k4c

Dan selanjutnya merupakan lagu yang dirilis dalam album yang sama dengan lagu "Not By The Moon" pada bulan April tahun lalu. Aura memiliki musik yang unik dan merupakan track pertama dalam album DYE. Mempunyai melodi yang lembut membuat lagu ini pas didengarkan saat malam. 

9. "Thank You, Sorry"

https://www.youtube.com/embed/zyueISTFeaA

Terakhir, Lagu yang baru dirilis akhir bulan November lalu ini juga punya musik yang nenangin. Dari tempo yang tidak terlalu cepat serta suara dari para anggota yang enak banget membuat lagu ini cocok diengarkan saat malam hari. Apalagi pas di bagian setelah chorus para anggota menyanyikan dengan nada tinggi, membuat lagu ini punya keunikan sendiri. Dan sama seperti lagu lain, "Thank You, Sorry" sendiri ditulis oleh salah satu anggota GOT7 yaitu Yugyeom. 

Nah, itu dia sembilan lagu milik GOT7 yang enak didengarkan saat malam hari. Kalau kamu sendiri, suka lagu apa aja nih yang sering didengarkan saat malam? 

Baca Juga: 7 Lagu GOT7 dengan Koreografi yang Paling Disukai Para Member

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya