Comscore Tracker

9 Lagu VICTON yang Cocok Menemanimu di Malam Hari

Bisa jadi lagu pengantar tidur #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Banyak musik yang mempunyai nada dan irama yang membuat para pendengarnya jadi lebih rileks dan santai. Apalagi setelah sibuk beraktivitas di siang hari, kamu perlu istirahat yang cukup saat malam harinya. 

Nah, buat kamu yang sebelum tidur sering mendengarkan musik, atau butuh lagu untuk menemani bertugas, mungkin beberapa lagu VICTON ini bisa jadi rekomendasi. Apa saja?Yuk, cari tahu di bawah ini.

1. White Night

https://www.youtube.com/embed/3jqdx5NKLxA

Kalau berbicara tentang lagu yang cocok didengarkan saat malam hari, "White Night" ini adalah salah satu lagu yang harus kamu dengarkan. Lagu yang ditulis oleh salah satu member VICTON, yaitu Sejun ini didominasi dengan iringan musik piano serta vokal para member yang merdu banget.

Menjadikan kamu yang mendengarnya jadi tenang. Apalagi kalo didengerin saat sebelum tidur, dijamin bisa cepat pulas! 

2. Nostalgic Night

https://www.youtube.com/embed/UOXkpWuwfy8

Lagu "Nostalgic Night" merupakan title track dalam mini album ke-5 VICTON. Awal lagu dinyanyikan oleh Byungchan dengan suaranya yang lembut lalu dilanjutkan dengan suara husky milik Chan. Di bagian chorus-nya juga benar-benar ear catching banget. 

Arti lirik lagu ini sendiri adalah tentang seseorang saat malam hari. Ia selalu merindukan sang mantan dan kenangan itu selalu berputar, membuatnya jadi terus bernostalgia.

3. Have A Good Night

https://www.youtube.com/embed/mqwxxWoyHs0

Selanjutnya adalah lagu "Have A Good Night". Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan lagu yang berada satu album dengan lagu "Remember Me". Lagu ini memiliki intro dengan musik yang slow.

Saat bagian chorus kita akan diperdengarkan high note sang main vokal, Seungsik yang bikin ketagihan untuk mendengarkan lagu ini berulang kali. Sama dengan judulnya, arti dari lagunya ini membuat cocok didengarkan saat suasana sunyi dan tenang malam hari. 

Baca Juga: Ditulis oleh Member Sendiri, Lirik Lagu VICTON Flip a Coin

4. Light

https://www.youtube.com/embed/GF-3SE4Xjfs

Lagu keempat adalah lagu yang berjudul "Light". Memiliki musik yang sangat easy listening, "Light" seru dinyanyikan bareng-bareng, nih.

Lagu "Light" sendiri memilki lirik yang membangun dan bikin kita semangat. Hal ini karena di dalam liriknya mengajak kita untuk bersinar dan bangun bersama-sama. Cocok didengarkan saat mengakhiri hari agar pikiran kita jadi positif, nih.

5. Just Come

https://www.youtube.com/embed/NkRqfvdwKg4

Buat kamu yang masih nugas di malam hari bisa banget nih dengerin lagu "Just Come" ini. Berkat musiknya yang easy listening dan asik, "Just Come" cocok banget diperdengarkan untuk menemani kamu di malam hari.

Walaupun santai, tapi masih tetap asik banget. Dijamin, "Just Come" bisa bikin pikiran kamu lebih rileks dan tambah enjoy selama nugas.

6. Here I Am

https://www.youtube.com/embed/Oec-ihhpfLQ

Dikarenakan suasana malam hari sunyi, lagu dengan genre ballad memang lebih cocok diputa saat malam tiba. Contohnya seperti lagu yang ditulis oleh Seungsik ini, "Here I Am". Bisa buat kamu jadi cepat terlelap karena musiknya menenangkan.

Baca Juga: 9 Potret Kedekatan Seungsik, Sejun dan Subin VICTON Si Roommate Line!

7. All I Know

https://www.youtube.com/embed/g-da7uZqFoE

Lagu ketujuh adalah "All I Know". Nah, lagu VICTON yan satu ini ditulis sendiri oleh Chan, lho. Pada bagian intro terdengar alunan gitar dan petikan jari yang memberi kesan catchy.

Jika kamu menyukai genre ballad, maka kamu juga akan suka dengan lagu satu ini. Lagu "All I Know" cocok kamu dengarkan saat hari menjelang malam.

8. Farewell

https://www.youtube.com/embed/xm2gqeNyzx8

Lagu berjudul "Farewell" atau 걱정이 돼서 (re: Geokjeongi Dwaeseo) termasuk dalam album Nostalgia. Lagu ini sendiri dirilis pada tahun 2019 lalu. Punya lirik yang menarik sekaligus musik yang menenangkan, "Farewell" bisa kamu dengarkan saat sedang beristirahat, nih. FYI, lagu ini juga favorit para member VICTON, lho.

9. All Day

https://www.youtube.com/embed/km5D_jhfuaE

Terakhir adalah lagu yang baru dirilis bulan Januari 2021 lalu, "All Day". Punya vibes yang asyik dengan melodi petikan gitarnya, sayang sekali juka "All Day" tak masuk dalam playlist kamu.

FYI, lagu ini dikomposeri sekaligus ditulis sendiri oleh Seungwoo, lho.

Itu dia 9 lagu VICTON yang cocok didengarkan saat malam hari. Kalau kamu sendiri, suka lagu yang mana saja, nih?

Baca Juga: 10 Potret Seungwoo VICTON dengan Rambut Ungu, Makin Menawan

Naila yuhanis Photo Verified Writer Naila yuhanis

Bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya