Comscore Tracker

Segera Comeback, 5 Lagu SHINee Ini Wajib Masuk Playlist Kamu

Nagih banget untuk didengar #WaktunyaKorea #IDNTimesHype

Ketiga member SHINee, yakni Onew, Key, dan Minho kini sudah selesai menjalani wajib militernya. Bergabung dengan Taemin, SHINee bakal melangsungkan comeback pada bulan Februani. Bahkan pada 31 Januari lalu, mereka mengadakan special live bertajuk The Ringtone: SHINee is Back. 

Sebelum mendengarkan album barunya, Don't Call Me, berikut ini lima beberapa lagu SHINee yang wajib masuk playlist kamu. Easy listening semua!

1. Replay

https://www.youtube.com/embed/VTASffPQGhY

Lagu ini sendiri merupakan debut song milik SHINEee yang rilis pada tahun 2008 silam. Lagu "Replay" mempunyai melodi yang sangat easy listening dan nagih banget untuk didengarkan berulang kali. Lagu "Replay" bahkan menjadi salah satu lagu debut paling melegenda dalam sejarah KPop, lho. 

2. Ring Ding Dong

https://www.youtube.com/embed/roughtzsCDI

Bosen dengan lagu bergenre balada? Kamu bisa coba mendengarkan lagu "Ring Ding Dong", nih. Punya alunan energik, lagu tersebut bisa memacu semangatmu dan cocok banget untuk jadi musik dance. Dijamin, kalian tidak akan bosan walaupun mendengarkan lagunya berulang kali. 

Baca Juga: Kembali Setelah 3 Tahun, 9 Fakta Comeback Terbaru SHINee

3. Sherlock

https://www.youtube.com/embed/8kyG5tTZ1iE

Tak hanya punya alunan energik, lagu "Sherlock" juga punya konsep MV dan dance yang menarik. Lagu Sherlock mempunyai konsep cerita tentang kisah detektif yang berusaha menemukan suatu kasus. Konsep dance yang energik dan menarik memang curi perhatian banget saat menonton MV-nya. 

4. Hello

https://www.youtube.com/embed/skZxb5sBoiU

Lagu "Hello" juga mempunyai alunan melodi yang nagih dan easy llistening. Konsep MV-nya sendiri pun menarik ditambahah dengan kisah cerita yang manis. Teknik vokal, rap, serta dance dari para member yang apik juga menjadi salah satu keunggulan lagu "Hello".

5. View

https://www.youtube.com/embed/UF53cptEE5k

MV dari lagu "View" mengambil konsep yang berbeda dari MV SHINee yang lainnya. Lagu yang memiliki alunan melodi energik satu ini juga sangat easy listening, lho. Konsep ceritanya yang fresh dalam MV serta suara merdu dari para member, membuat lagu ini wajib masuk playlist kamu.

Nah, itulah beberapa lagu SHINee yang mempunyai melodi nagih sekaligus easy listening. Kira-kira lagu mana yang bisa langsung masuk playlist kamu?

Baca Juga: Segera Comeback, 10 Potret Kebersamaan SHINee yang Akur Banget 

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya